Saat jam istirahat pertama, Bangchan mengirimi pesan kepada Renjun dan meminta Renjun datang ke taman sekolah. Renjun pun menurut dan menghampiri Bangchan yang sedang duduk di salah satu kursi taman. Bangchan tersenyum lalu meminta Renjun untuk duduk di sebelahnya, "Kenapa manggil gua kesini Gi?" Tanya Renjun.
"Mau ngobrol sama lo." Jawab Bangchan.
Renjun mengangguk paham, "Ngobrol apa?" Tanya Renjun.
"Ngobrol aja sampe bel masuk bunyi." Jawab Bangchan.
Sebenarnya Renjun masih merasa canggung jika bersama Bangchan, walaupun keduanya sudah mengenal lebih dari 7 hari, tetap saja Renjun adalah orang yang paling merasa canggung. Renjun mendengar Bangchan menghela napasnya. "Lo pasti tau kan kalo gua ada rasa suka sama lo, Jen?" Tanya Bangchan.
"Iya Gi." Jawab Renjun.
"Gua juga tau kalo lo itu mantannya kak Jay." Ucap Bangchan.
"Tau dari siapa?" Tanya Renjun.
Bangchan terkekeh, "Kayaknya itu udah jadi rahasia umum di sekolah Jen." Jawab Bangchan.
"Gua juga tau kalo lo belom full 100% move on dari kak Jay." Lanjut Bangchan.
Renjun terkekeh, "Susah Gi move on sama mantan tuh." Jawab Renjun.
Bangchan tersenyum, "Iya gua tau, gua juga pernah kayak gitu Jen." Jawab Bangchan.
Renjun mengangguk. "Gua disini gak mau egois Jen, gua suka sama lo dan gua bilang jujur, gua juga tau kalo lo gak bisa terima gua, so gua mau kita gak berubah, tetep jadi temen kayak gini, bisa? Gua bisa jamin kalo lo lagi butuh gua, gua pasti ada kok Jen, bisa Jen?" Tanya Bangchan.
Renjun mengangguk, "Bisa Gi, makasih udah ngerti posisi gua, maaf ya." Jawab Renjun.
Bangchan mengangguk, "Gua mau minta pelukan patah hati dong Jen." Ucap Bangchan.
Renjun tertawa lalu mengangguk, Renjun pun merentangkan tangannya lalu disambut hangat oleh Bangchan. Bangchan memeluk Renjun erat begitupun Renjun yang menepuk-nepuk pelan punggung Bangchan. "Jangan nangis ya Gi." Goda Renjun.
Bangchan terkekeh, "Kalo gua nangis gua ke rumah lo lagi, minta pelukan." Jawab Bangchan.
Renjun tertawa, "Boleh boleh."
"Ternyata gua ngerasa lebih nyaman untuk sebatas temenan sama lo Jen."
"Gua juga Gi."
Di tempat yang lumayan jauh dari Renjun dan Bangchan, ada Jaehyun yang menatap ke arah Renjun dengan rasa cemburu. Tiba-tiba ada tepukan di bahu Jaehyun, ternyata itu Jeno. Jaehyun tersenyum menyapa Jeno. "Kalo cemburu jangan ditahan kak." Ucap Jeno.
Jaehyun terkekeh, "Gua gak ada hak Jev." Jawab Jaehyun.
"Makanya gas terus Jendranya." Ucap Jeno.
"Gua kasih jeda dulu deh, tugas sekolah juga lagi banyak banget." Ucap Jaehyun.
"Lah tumben." Ucap Jeno.
Jaehyun terkekeh, "Pantau Jendra buat gua ya Jev, tapi jangan kasih tau dia kalo gua kasih waktu jeda."
Jeno mengangguk lalu kembali menepuk bahu Jaehyun, "Duluan ya kak, awas jangan diliatin terus orang pelukan, lama-lama iri." Goda Jeno.
Jaehyun tertawa, "Sialan lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
ex ; jung jaehyun
FanfictionSetelah putus, keduanya baru ketemu kembali saat malam keakraban SMA Start ; 10 June'21 End ; 24 June'21 Highest rank ; #1 jaeren