Jevin point of view
Kenalin gua Jevin Pratama, anak tunggal dari kedua orang tua gua. Gua salah satu peran yang penting mungkin di cerita ini, pastilah penting kan kalo Jendra susah larinya ke gua, Januar sama Haidar emang suka minta kena tendang, sok-sok sibuk sih anaknya.
Oke, ini cerita gua dan cukup kalian aja yang tau, orang di cerita ini gak perlu tau cerita gua, baik kan gua mau berbagi sama kalian? Hahaha, lanjut lanjut.
Beberapa dari kalian pasti ada feeling kalo gua ada rasa suka sama Jendra, bener, kalian bener, gua suka sama Jendra jauh sebelum kak Jay kenal Jendra, kuat kan gua? Iya lah, ayo kasih penghargaan buat gua, patungan ya kalian beliin gua piala.
Kenapa gua kuat? Soalnya gua emang dituntut harus kuat, gua gak mungkin kan tiba-tiba confess ke Jendra, kalo gitu ceritanya bukan tentang Jendra sama kak Jay dong, jadinya Jendra sama Jevin ahahaha, bisa lah author buatin.
Kalian yang pernah ada di posisi gua itu orang kuat, kuat banget sembunyiin perasaan kalian dari orang yang kalian suka, kuat banget sih, bangga gua.
Jadi gua emang serba salah, confess nanti Jendra malah ngejauh, gak confess malah bikin penyakit hati, tapi gua kuat juga karena Jendra, walaupun gua gak bisa terang-terangan confess ke dia, teriak ke dia kalo gua suka dia, gua bisa jadi pundak yang selalu ada setiap masalah dia, gua bangga.
Sakit rasanya waktu liat Jendra yang galau gara-gara orang lain, sakit liatnya waktu Jendra lebih pilih baca buku ketimbang ngobrol sama gua, sakit liatnya waktu Jendra ada konflik sama kak Jay, sakit rasanya waktu liat Jendra kesakitan gara-gara konflik dia sama kak Jay.
Dulu gua sering nangis gara-gara frustasi, udah coba buat beralih tapi gak bisa, mata gua selalu balik ke Jendra, bodoh ga? Ga dong kan gua gak jadi pho. Tapi gara-gara Haidar tau gua ada rasa sama Jendra, gua jadi gak pernah nangis lagi, iyalah orang di ancem sama Haidar, kalo gua nangis lagi di cepuin, cupu banget Haidar.
Anyway, makasih udah kasih gua support, bahkan sampe di dukung kalo gua sama Jendra, hahaha enggak lah, gua udah coba ikhlas buat itu, bantu gua ya nemuin tambatan hati, eaaa.
Yaudah segini aja cerita dari gua buat kalian ya, bye bye!
Sekian cerita dari jevin anak sad boy:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ex ; jung jaehyun
FanfictionSetelah putus, keduanya baru ketemu kembali saat malam keakraban SMA Start ; 10 June'21 End ; 24 June'21 Highest rank ; #1 jaeren