bonchap-0.1

3K 316 10
                                    

Sudah sekitar satu tahun hubungan Jaehyun dan Renjun kebali terjalin, semua teman-teman mereka pun ikut senang saat mereka kembali bersama. Saat ini Renjun tengah berada di apartemen milik Jaehyun. Jaehyun sedang sibuk dengan tugasnya di laptop sedangkan Renjun yang mencoba sibuk dengan menonton film yang ada di televisi kamar Jaehyun.

Renjun mendengus pelan saat menoleh melihat Jaehyun yang memakai kacamata dan tangan yang sibuk mengetik di laptop milik Jaehyun. "Kak, masih lama?" Tanya Renjun.

Jaehyun menoleh lalu mengusap kepala Renjun pelan, "Kenapa? Ngantuk? Laper?" Tanya Jaehyun.

Renjun menggeleng, "Terus kenapa?" Tanya Jaehyun.

Renjun berdecak, "Aku pulang aja deh kak." Ucap Renjun.

Jaehyun menahan tangan Renjun, "Jangan dong, kenapa hm?" Tanya Jaehyun.

Renjun terdiam, "Mau pulang, kak Jay kan sibuk, jadi aku pulang aja." Ucap Renjun.

Jaehyun pun terkekeh, melepas kacamatanya lalu memindahkan laptop yang awalnya di pangkuan menjadi di atas nakas dekat ranjang Jaehyun. Jaehyun menatap Renjun lalu menggenggam kedua tangan Renjun, "Jangan ngambek dong." Ucap Jaehyun memohon.

"Gak ada yang ngambek." Ucap Renjun.

Jaehyun pun membawa Renjun ke dalam pelukannya, Jaehyun mengusap punggung Renjun pelan. "Kakak kangen sama kamu, jangan pulang." Ucap Jaehyun.

"Kangen apanya, orang kakak sibuk sendiri." Kesal Renjun.

"Itu tugas kakak deadlinenya hari ini sayang," Ucap Jaehyun membuat Renjun bersemu, Jaehyun pun melepaskan pelukannya lalu menatap Renjun. "Tunggu sebentar lagi bisa? Habis itu kakak gak sibuk lagi kok." Ucap Jaehyun lembut.

Renjun pun mengangguk, "Maaf udah ganggu." Ucapnya.

Jaehyun menggeleng, "Gak ganggu, kamu kalo ngantuk tidur aja ya."

Renjun mengangguk mengerti.

Jaehyun menghela napasnya lalu menutup laptop miliknya dan meletakkannya di atas nakas begitupun dengan kacamata miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun menghela napasnya lalu menutup laptop miliknya dan meletakkannya di atas nakas begitupun dengan kacamata miliknya. Jaehyun melakukan sedikit peregangan pada tubuhnya lalu menoleh ke sebelahnya, ternyata Renjun terlelap karena menunggu dirinya. Jaehyun pun tersenyum lalu mendekat ke arah Renjun, Jaehyun memeluk tubuh Renjun dari belakang membuat Renjun sedikit terganggu lalu membuka matanya.

"Udah selesai kak?" Tanya Renjun.

Jaehyun berdeham sebagai balasannya, Renjun pun membalik tubuhnya agar berhadapan dengan Jaehyun. "Pusing gak?" Tanya Renjun.

"Sedikit." Jawab Jaehyun.

Renjun bangkit dari tidurnya lalu meminta Jaehyun ikut bangun, mereka berdua pun berhadapan. Tangan Renjun langsung bergerak ke pelipis Jaehyun lalu memijatnya pelan. Jaehyun memejamkan matanya menikmati pijatan Renjun.

"Udah enakan?" Tanya Renjun.

Jaehyun menggeleng sebagai jawabannya, Renjun mengernyit bingung, "Biasanya langsung enakan kalo udah dipijat." Ucap Renjun bingung.

"Ya udah sini aku pijat lagi." Ucap Renjun.

Jaehyun langsung menggeleng cepat, "Loh kenapa?" Tanya Renjun.

"Bisa sembuh, mau tau caranya?"

"Apa?"

"Cium aku."

Renjun mendelik saat mendengar jawaban dari Jaehyun, "Apaan begitu?" Protes Renjun.

Jaehyun tertawa, "Sekali aja sekali."

Renjun menggeleng lalu kembali merebahkan tubuhnya dan masuk kedalam selimut membuat Jaehyun terkekeh, "Ngapain Jen?" Tanya Jaehyun.

"Ngumpet dari om-om." Jawab Renjun.

Jaehyun tertawa. Jaehyun menarik selimut yang menutupi wajah Renjun, terlihat Renjun sudah memasang wajah galaknya melawan Jaehyun. "Apa liat-liat?" Ucap Renjun.

"Kamu tuh ngapain tiba-tiba jadi galak gini?" Tanya Jaehyun.

"Biar gak kamu cium lah, lagian aneh-aneh aja mintanya." Kesal Renjun.

Selesai Renjun berbicara, Jaehyun langsung mengecup bibir Renjun membuat Renjun membelalakan matanya. Saat Renjun mau kembali protes, Jaehyun langsung kembali mengecup bibir Renjun berkali-kali membuat Renjun kesal sendiri. Saat Jaehyun hendak mengecup bibir Renjun lagi, Renjun langsung menahan wajah Jaehyun.

"Diem ah." Kesal Renjun.

Jaehyun tertawa, "Gemes banget tau gak?" Tanya Jaehyun gemas.

"Bodo amat." Ketus Renjun.

"Jangan gitu dong, aku capek nih butuh obat." Ucap Jaehyun lalu ikut merebahkan tubuhnya di sebelah Renjun.

Renjun lalu bangun dan bertumpu pada tangan kanannya, Renjun menatap Jaehyun yang tengah memejamkan matanya. Renjun lalu mengusap pipi Jaehyun, "Nih aku kasih obat." Ucap Renjun.

Jaehyun membuka matanya, menatap Renjun yang sibuk mengusap pipinya. Tangan Jaehyun dengan cepat berada di wajah Renjun, Jaehyun lalu bangun dan membuat Renjun kembali berbaring. Renjun menatap mata Jaehyun yang terlihat tenang, Jaehyun mengusap pipi Renjun lalu merembet ke bibir Renjun. Jaehyun pun mendekatkan wajahnya ke wajah Renjun, saat merasa sudah sangat dekat, Jaehyun menatap Renjun yang sudah memejamkan matanya, Jaehyun terkekeh lalu menempelkan bibir keduanya.

Jaehyun memejamkan matanya saat ia mencoba melumat bibir Renjun. Jaehyun merasa kedua tangan Renjun memeluk lehernya, Jaehyun pun memiringkan kepalanya mencoba mencari posisi yang pas untuk mereka, saat Jaehyun mencoba memperdalam ciumannya Renjun menepuk bahunya. Jaehyun menjauhkan wajahnya lalu menatap Renjun yang sedang mengais oksigen, Jaehyun mengusap bibir Renjun karena basah.

"Udah sini tidur." Ucap Renjun membawa Jaehyun ke dalam dekapannya.

Ya ampun chin! Kaget ga sih tiba-tiba Renjun buat akun ig, kaget banget sampe tremor, mau nangis pas tau, seneng banget ya akhirnya Renjun buka akun ig huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya ampun chin! Kaget ga sih tiba-tiba Renjun buat akun ig, kaget banget sampe tremor, mau nangis pas tau, seneng banget ya akhirnya Renjun buka akun ig huhu

Jadi karena seneng banget, bonchapnya aru up sekarang yaa, I hope you like it, karena ini kayaknya belom cukup panjang sesuai ketikan aru sebelumnya, so aru bakal up bonchap lagi nanti yaa! Have a nice day!

ex ; jung jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang