01 (Perkenalan)

9.6K 348 2
                                    

Hallo!!

Di pagi yang cerah seseorang yang masih pulas tertidur dikasurnya dan enggan untuk bangun. Ya dia adalah Shani Nandra Natio yang berumur 28 tahun dan anak tunggal dari Mahesa Alsaki Natio dan Alin Sasmita Natio. Dia seorang perempuan tetapi dianugrahi oleh tuhan dengan apa yang dimiliki oleh laki-laki pada umumnya. Dia merupakan CEO dari perusahaan yang tidak terlalu besar tetapi juga tidak kecil.

Ketika sedang asiknya tertidur sang bunda masuk.

"Sayangg, bangun yuk nanti kesiangan loh ke kantornya." ucap bunda sembari mengelus kepala sang anak.

"Iya bun sebentar lagi" jawab Shani yang mulai terganggu.

"Oke, bunda tunggu dibawah buat sarapan ya" ucap bunda.


Beberapa menit kemudian shani menuju meja makan di sana sudah ada ayah dan bundanya

"Pagii ayahh bundaa!!" sapa Shani.

"Pagi juga sayang" ucap ayah dan bunda berbarengan.


Skipp


Sesudah sarapan selesai.

"Perusahaan kamu gimana sekarang?" tanya ayah.

"Baik yah" jawab Shani.

"Gimana nih udah punya pacar belum?" tanya ayah sembari menggoda sang anak.

"Hehe, belum yah masih sibuk dengan kerjaan" ucap Shani.

"Bagus dong kalo gitu, ayah mau jodohin kamu dengan anak teman ayah." ucap ayah yang mulai serius.

"Hah!? yahh aku gak mau dijodohin gitu" ucap Shani dengan kagetnya.

"Beneran gak mau nih? cantik loh anaknya." ucap ayah sembari menggoda Shani.

"Kamu nurut aja sama ayah, ayah gak bakal ngecewain kamu." lanjut ayah.

Shani yang emang merupakan anak yang nurut dan gak mau ngecewain kedua orangtuanya pun mengiyakannya.

"Iya deh yahh, Shani ikut ayah aja."

"Nah gitu dong, bunda kan senang mendengarnya." ucap bunda yang tiba-tiba datang.

"Yaudah kalo gitu nanti malam kita dinner yah dengan teman ayah dan keluarganya, kamu gak ada acara kan nanti malem?" ucap ayah kepada Shani.

"Engga yah, yaudah Shani pergi kerja dulu ya yah bun." pamit shani sembari mencium tangan orangtuanya.

"Iya, hati-hati dijalannya jangan lupa makan siang." ucap bunda.


...

Berbeda halnya dilain tempat.

Seorang anak perempuan berparas cantik, putih, bergigi gingsul dengan rambut panjangnya sedang membantu masak sang mama. Dia adalah Gracia Aleia Harlan berumur 25 tahun biasa dipanggil Gracia yang merupakan anak pertama dari pasangan Radeva Jayendra Harlan dan Lina Maina Harlan, ya dia mempunyai adik perempuan yang masih kuliah bernama Gita Aleia Harlan. Gracia dibesarkan dikeluarga yang harmonis menjadikan dia pribadi yang ramah dan sopan. Gracia merupakan pegawai biasa di sebuah perusahaan besar.

"Kak, tolong bangunin adiknya dong ini masakannya udah mau jadi." perintah sang mama.

"Iya ma siapp laksanakan!" ucap gracia yang memang orangnya humoris.


Kamar sang adik.

"Dekk, bangun ihh lo tidur mulu dah gimana mau dapet jodoh." ucap Gracia sambil menggoyang-goyangkan tubuh adiknya.

"Kak berisik banget deh lo lagi pules-pulesnya tidur juga, lagian ngaca dulu situ juga jomblo kali." ucap Gita.

"Yehh malah ngeledek lo, udah cepet bangun itu ditungguin sama mama dibawah buat sarapan." ucap Gracia dengan nada yang lebih tinggi.

"Iya-iya gue bangun nih, lo sana pergi" jawab Gita sembari berjalan ke kamar mandi.


Sarapan pun sudah selesai.

"Ma, pa, kakak pergi kerja dulu ya." ucap gracia pada kedua orangtuanya.

"Iya adek juga berangkat kuliah dulu, sekalian bareng sama kakak." lanjut Gita.

"Hati-hati ya anak-anak papa." ucap papa dengan Gracia dan Gita yang mencium tangan orangtuanya.

"Kakak jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya." lanjut sang mama.

"Iya ma." ucap Gracia dan Gita berbarengan.


TBC

Maaf kalo ceritanya gaje, ini cerita pertama gue jadi maklum ya wkwk

Gak suka? Gak usah baca, jangan diambil ribet yaa..

Kebahagiaan Tak TerdugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang