Warning!!🔞 dedek-dedek yang belum cukup umur menjauhh lah!
Selamat membaca, Enjoyy!!
*
Beberapa bulan kemudian...
Greshan semakin dekat dan mulai tumbuh cinta antara keduanya. Gracia yang menjalankan tugasnya sebagai istri dan Shani yang semakin bucin pada Gracia.
Gracia POV
Gracia sudah memasak makan malam dan hidangkan dimeja makan, tetapi Shani tak kunjung pulang dari kantornya yang biasanya sore pun dia sudah dirumah dan makan malam bersama.
"Shan kamu kemana sih kok belum pulang, biasanya juga jam 4 udah pulang ini udah jam 7 kamu masih belum pulang." monolog Gracia yang khawatir dari tadi menunggu Shani sambil menonton TV.
Gracia mencoba menelepon Shani terus menerus tetapi hasilnya masih sama tidak ada jawaban.
"Ini di telepon juga ga aktif lagi, biasanya juga kalo lembur suka ngabarin. Shan kamu kemana sih jangan bikin aku khawatir dong."
Shani POV.
"Gila hari ini banyak banget nih kerjaannya."
"Anin!" panggil Shani kepada sekretarisnya.
Anin merupakan sekretaris Shani yang menjadi tangan kanannya diperusahaan ini. Dia bekerja dari mulai kantor ini masih kecil dan sekarang sudah menjadi kantor yang cukup besar. Hal itu membuat Shani dan Anin sudah seperti teman.
"Iya bos ada apa?" jawab Anin.
"Ini masih banyak yang harus dikerjain? udah jam 5 nih."
"Lumayan sih boss, bisa sampai jam 7 mungkin boss."
"Yaudah sini cepet mana yang harus dikerjain, istri gue udah nunggu dirumah nih."
"Bilang aja mau minta jatah." ledek Anin.
"Kalo itu mah pasti." ucap Shani.
Beberapa jam kemudian.
"Huhh akhirnya nih kerjaan beres juga." ucap Shani sambil meregangkan badannya yang pegal dan tak segaja melihat kalender yang berada dimejanya.
"Hari ini ulang tahun Gracia?" monolog Shani sambil terkejut.
Mengetahui hal itu Shani segera pulang tetapi ia membeli dulu kue dan kado buat Gracia. Shani fokus mencari kado dan kuenya membuat ia tidak melihat jam dan saat semuanya sudah dibeli ia baru melihat jam yang menunjukan pukul 21.00.
"Gracia pasti khawatir nih gue pulang jam segini, mana nih hp mati lagi." keluh Shani saat akan pulang.
Sesampainya dirumah, Shani langsung masuk kedalam rumahnya dan melihat Gracia yang ketiduran didepan TV yang masih menyala.
"Maaf ya gre aku gak ngabarin kamu, pasti kamu khawatir ya." gumam Shani yang melihat Gracia tertidur. Ia langsung memindahkan Gracia ke dalam kamarnya.
Sesudah Shani memindahkan Gracia ia menuju kamar mandinya.
Shani merasa lapar karena ia belum makan dari tadi pulang kantor, Shani langsung menuju meja makan dan melihat banyak makanan yang terhidang disana membuat Shani merasa sangat bersalah kepada istrinya itu.
Saat Shani kembali kedalam kamar, ia melihat Gracia yang terbangun.
"Kamu udah pulang Shan?" tanya Gracia dengan suaranya khas orang bangun tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebahagiaan Tak Terduga
RomancePerjodohan yang membuat segalanya menjadi berubah. "Kamu kok gak bangunin aku?" "Aku gak tega bangunin kamu tadi tidurnya pules banget." Mengandung unsur dewasa. Mohon bijaklah dalam membaca. Start : 21 Juni 2021 Finish :-