Selamat membaca, enjoy!
Saat ini mereka sudah kembali ke hotel setelah memenuhi keinginan Shani yang ingin ke angkringan.
"Yang mau mandi lagi ga?" tanya Gracia.
"Mau, tapi sama kamu ya?" jawab Shani.
"Apaan sih, sendiri aja kan udah gede" ucap Gracia.
"Ya gapapa dong, kan sekarang udah punya istri. Lagian dapet pahala tau" Ucap Shani.
"Yaudah ayo, tapi mandi aja inget!" Ucap Gracia.
"Iya mandi aja" Ucap Shani sembari langsung menggendong Gracia kedalam kamar mandi dengan senyum mencurigakan.
Setelah selesai mandi, seperti biasa Gracia akan memakai skincare dan kebiasaan setelah menikah ia akan memakaikan skincare pada Shani. Pada awalnya Shani tidak mau, tapi karena paksaan dari istrinya sehingga ia mau tidak mau harus nurut.
Mereka saat ini sedang bersiap-siap untuk tidur dengan kebiasaan mereka juga setelah menikah yaitu melakukan pillow talk.
"Sayang, besok yang mau nikah tuh sepupu kamu yang namanya Oniel itu kan ya? Yang waktu kita nikah juga dia datang?" tanya Gracia sembari memeluk Shani dan menyimpan kepalanya di dada bidang pasangannya itu.
"Iya Oniel, dia nikah sama temen SMA-nya waktu dulu namanya Indah" jawab Shani sambil mengelus-ngelus rambut Gracia.
"Ohh, terus besok kita datangnya jam berapa?" tanya Gracia lagi.
"Kayanya jam 8 aja gimana? Sekalian nanti kita jemput ayah sama bunda di rumah saudara aku." Jawab Shani.
"Boleh jam 8 aja. Aku juga udah siapin kok baju buat kita besok." Ucap Gracia.
"Oke deh kalo gitu. Udah yuk kita tidur biar ga kesiangan kita besok." Ucap Shani.
...
Keesokan harinya.
Saat ini mereka sedang berada di dalam mobil dengan ayah dan bundanya berada di jok belakang, mereka telah menjemput keduanya.
Sesampainya di gedung penikahan, mereka seperti biasa akan mengikuti acara-acara pernikahan adat jawa pada umumnya. Setelah acara formal selesai, mereka berbincang-bincang santai dengan para saudara Shani yang sudah lama tidak bertemu.
"Hallo tante." sapa Shani pada tante-nya yang bernama Citra.
"Eh ada kamu, kirain kamu ga dateng kesini loh. Tante denger kamu udah nikah ya Shan? tanya tante Citra.
"Iya tante Shani udah nikah, ini istri shani. Sayang ini tante Citra" jawab Shani sembari memperkenalkan istrinya.
"Hallo tante, saya Gracia istrinya Shani." Ucap Gracia memperkenalkan diri.
"Oh ini istri kamu? Cantikan anak tante Shan, kenapa kamu dulu gamau sih sama anak tante." Ucap tante Citra.
"Cantikan istri aku lah tan, orang cantik sempurna gini. Anak tante gak ada apa-apanya." jawab judes Shani yang tidak terima istrinya dihina gitu. Sedangkan di sisi lain, Gracia merasa sakit hati dengan perkataan tante itu padahal baru pertama kali bertemu.
"Kamu sekarang jadi berani gitu ya ngomongnya semenjak udah nikah." ucap tante Citra dengan wajah tidak tenang.
"Ngomong-ngomong kamu kan udah lumayan lama nikah, itu istri kamu udah ngisi belum?" lanjut tante Citra.
"Belum tan" jawab Shani.
Dari tadi Gracia hanya diam, karena bingung harus berbicara apa dengan perasaan tidak sukanya terhadap tante Citra itu yang makin lama obrolannya semakin menyakiti hatinya.
"Loh belum hamil toh, kirain udah hamil. Kalo nikah sama anak tante pasti udah hamil Shan." ucap tante Citra.
"Iya tan doain aja, mungkin tuhan ngasih waktu buat kita pacaran dulu. Saya permisi ya tan." jawab Shani dengan perasaan marahnya sembari merangkul istrinya dengan maksud agar istrinya tidak membawa omongan tante-nya itu kedalam hati. Shani juga merasa bahwa semakin lama pembicaraannya itu semakin tidak sopan jadi Shani langsung berpamitan dan membawa istrinya menjauh dari tante julid itu.
TBC
Setelah sekian lama, semoga suka ya!
Gimana kabar kalian setelah ci shani ngumumin?
Author sedih banget jujur, mana waktu ngumuminnya nonton secara langsung. Kemaren juga waktu mng sama cici nangis huwa:(
Btw bakal ada cerita baru yang berkaitan sama SR greshan hari ini, kalian pasti senyum-senyum kan nontonnya
Jalan lupa vote dan komen okey!
Kalo ada yang typo tandain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebahagiaan Tak Terduga
RomancePerjodohan yang membuat segalanya menjadi berubah. "Kamu kok gak bangunin aku?" "Aku gak tega bangunin kamu tadi tidurnya pules banget." Mengandung unsur dewasa. Mohon bijaklah dalam membaca. Start : 21 Juni 2021 Finish :-