09

5K 267 16
                                    

Selamat membaca, enjoyy!!



"Eh ada Gita." ucap Shani menuruni tangga.

"Iya kak, kakak ga kerja?

"Engga de, tuh kakak kamu gamau ditinggalin." goda Shani pada sang istri.

"Enak aja situ yang gak mau ke kantor." protes Gracia


...


6 bulan setelah kejadian itu greshan semakin lengket dan sudah saling jatuh cinta.

"Sayang aku berangkat dulu ya." Shani berpamitan untuk bekerja.

"Iya sayang hati-hati ya dijalannya."

Shani hanya menjawab dengan anggukan kepalanya dan mencium kening Gracia.

"Bye sayang."


Setelah Shani berangkat Gracia kembali ke kegiatannya membereskan rumah, mereka tidak mempunyai pembantu karena Gracia beranggapan bahwa dia masih bisa mengerjakan hal tersebut.



Shani POV

"Pagi boss." ucap sekretarisnya.

"Pagi juga, eh ada jadwal apa aja hari ini?" tanya Shani pada Anin.

"Hari ini ada rapat sama nanti ada makan siang sama klien."

"Yaudah, lo siapin bahan buat rapatnya."

"Iya gue udah ngerti." jawab Anin dan Shani pun masuk keruangannya.

.

Drtt... drtt... handphone Shani berdering.

"Iya hallo sayang." ya yang menelpon itu adalah Gracia.

"Udah sampe yang?"

"Udah ini baru banget nyampe, kenapa yang?"

"Engga cuma mau nanya udah sampe belom, kalo gitu semangat kerjanya sayang, love u"

"Iya sayang love u more."


Gracia POV

"Huhhh cape banget dah." ucap Gracia menjatuhkan badannya ke kasur yang sudah lelah melakukan kegiatannya.

"Yahh gak kerasa udah jam 11 aja." monolong Gracia

"Daripada gue diem aja dirumah gaada kerjaan mending ke kantor Shani bawa makan siang." lanjutnya.


Gracia sudah siap untuk ke kantor Shani dengan menggunakan taksi.

Sesampainya di kantor Shani banyak karyawan yang menyapanya karena mereka sudah tau bahwa Gracia adalah istri sang boss. Sampailah Gracia didepan ruangan suami perempuannya itu.

"Eh ada bu boss, mau ketemu pak boss ya."

"Iya lah masa mau ketemu sama lo." jawab Gracia yang sudah akrab dengan sekretarisnya.

"Santai aja dong bu boss, silahkan masuk."

POV end.


...


"Hai sayang." sapa Gracia yang memasuki ruangan dan melihat suaminya itu sedang sibuk dengan kerjaannya.

"Ehh sayang ngagetin aja kirain siapa." ucap Shani yang terkaget dan langsung melihat ke arah sumber suara itu.

"Kenapa gak ngasih tau kalo mau kesini?" lanjutnya sambil berjalan mendekati istrinya.

"Ya gapapa lagi pengen aja, emangnya gaboleh ya istri nyamperin suaminya?"

"Bukan gitu maksud aku sayang.."

"Udah ah aku kesini bawa makan siang buat kamu." potong Gracia.

"Yaudah duduk dulu sayang."

Shani yang mengingat bahwa dia harus makan siang bersama kliennya pun langsung memanggil sekretarisnnya.

"Iya apa boss?" tanya Anin yang baru masuk.

"Itu yang makan siangnya batalin atau lo aja deh yang kesana gue ada urusan lain yang lebih penting."

"Bilang aja lo mau ngebucin sama istri segala alesan ada urusan penting."

"Nah yaudah bagus kalo lo tau."

Anin hanya mengangguk dan kembali ke tempatnya.

"Untung boss kalo ngga udah gue..." gerutu Anin.

.

"Ada apa yang?" tanya Gracia yang bingung dengan percakapan Shani dan Anin.

"Itu tadinya mau makan diluar sama klien tapi kamu kesini yaudah aku batalin aja." Gracia hanya menggangguk mengerti.

"Yaudah yuk makan." lanjut Shani.


...


Selasai makan siang Shani hanya bermalas-malasan dengan tiduran dipangkuan istrinya, sedangkan Gracia mengelus-ngelus rambut Shani sambil mengobrol. Shani yang diperlakukan seperti itu pun mulai mengantuk.

"Sayang ngantuk." ucap Shani.

"Yaudah tinggal tidur."

"Mau unyu yang."

"Ih apaansi kamu ini dikantor ya." peringat Gracia.

"Ya emangnya kenapa, toh ini kantor aku."

"Ya malu dong yang nanti gimana kalo keliatan sama yang lain."

Shani mulai beranjak ke arah pintu menguncinya dan menutup akses yang bisa dilihat oleh karyawannya.

"Udah tuh yang gak bakal ada liat."

"Hmm yaudah tapi cuma unyu aja ya gak lebih."

"Iya sayang unyu aja lagian aku ngantuk."

Gracia pun langsung membuka kancing bajunya dan langsung dilahap oleh Shani apa yang dia inginkan dari tadi. Gracia yang melihat kelakuan sang suami perempuannya itu hanya terkekeh, itu kebiasaan Shani sekarang sebelum tidur harus unyu dulu.



TBC

Semoga suka ya, maaf kalo ada yang typo..

Buat yang belom ngerti shani itu cewe ya guys tapi punya itu, namanya juga imajinasi apapun bisa terjadi wkwkw.

Maaf kalo updatenya gak memuaskan, author udah banyak idenya tapi males ngetik hehe.

Jangan lupa bahagia dan jaga kesehatan.

Kebahagiaan Tak TerdugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang