03. tetangga

331 66 1
                                    

Setelah diintrogasi oleh Monika saat pulang tadi, sekarang Rei kabur ke rumah tetangga sebelah.

Rumah Riki.

"Lo kenapa anjir? daritadi diem mulu? bukan elo banget." celetuk Riki membuat Rei menghela nafas panjang.

"Gue jelek banget apa ya?" kata Rei dengan nada rendah.

Riki yang nampaknya ada yang aneh dengan teman kecilnya ini pun bertanya, "Kalo lo jelek, terus si mbak apa?"

"Oh iya juga."

"Lo kenapa weh? sedih amat itu muka? kenapeee?"

Rei memandang Riki sebentar, "Ternyata selama ini Jihan udah ada cowok."

"Jihan? oh sahabat lo?"

Mendengar kata sahabat, lagi-lagi Rei menghela nafas panjang. "Iya."

"Ya terus kenapa kalo Jihan ada cowok?"

"Anying! gue tuh suka sama Jihan!"

Riki mengangguk pelan. "Tinggal tikung aja sih, gampang."

"MUATAMU!"

"mblereng."

Rei memetik gitar milik Riki asal. Sampai terdengar suara papanya dari dalam rumah,

"Reishiva Daya Abimanyu! ini adeknya lagi tidur jangan genjreng genjreng gak jelas gitu!"

"Iyaaaaa,"

Akhirnya anak itu meletakan kembali gitarnya. "Gue harus gimana, Ki?"

"Em, menurut gue sih lo cari cewek lain aja, ya maksudnya coba suka sama cewek lain gitu."

Rei berdecak, "Ah males banget, gue kalo sama cewek lain kadangan gak cocok."

"Ya dicari dulu sama jalanin nanti kalo merasa cocok baru dah lo tembak."

"Heeemmmm bisa juga, tapi Jihan?"

Riki spontan menjitak kepala Rei, "Otak lo Jihan terus ya nyet, udah ngapa. Jihan udah ada cowok."

"Oh iya bener."

"Riki, ini makanannya ambil dulu, ibu mau ke alfamart depan!"

Riki berdiri dari duduknya setelah mendengar titahan dari sang ibu. "Iyaaaa, sek bu."

"Gue ke bawah dulu, lo lanjut pikirin dah tuh yang tadi."

Rei mengangguk samar dan berlanjut memikirkan tentang hal tadi itu.

"Apa gue ikut kencan buta ya?" monolog Rei sambil menatap langit malam,

"tapi ke siapa coba?"

Anak itu merebahkan diri di teras rumah Riki. "Tapi gue sukanya Jihan, hueee"

Dari jendela kamar atas ada Jay yang menggelengkan kepala melihat anaknya itu.

"Sadboi bener anak gue."

---








Nishimura Riki of Enhypen
as
Gantari Rizki [ Jogja + Jakarta ]

Nishimura Riki of EnhypenasGantari Rizki [ Jogja + Jakarta ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang