Sebelum pertemuan.....
Mentari mulai menampakan diri , sinarnya yang menyilaukan mengusik tidur Al.
"Engmmhm". mengerjapkan mata menyesuaikan cahaya di kamarnya.
Ini visual kamarnya Al.
"Hooaammm".jam berape nih. Al bangun dari kasurnya dan membuka hp nya .
Oakhh jam 8 emmhmm. Masih loading ,belum bangun sepenuhnya.
"ASTAGA!!! Ini kan hari senen ,gue kesiangan gara gara main ml." Al segera berlari menuju kamar mandi.
"Dih nggak mandi lah udah telat juga,toh gue juga tetap masih ganteng."
Al segera memakai seragam sekolahnya dengan berantakan dan terburu buru langsung meniki motor sportnya dan pergi berangkat ke sekolah.
Ini visual motornya Al.
Bruumm..brum... .Al sampai di depan gerbang sekolahnya .ya tapi udah ditutup 😂😂 ya iyalah orang dia telat .
"Pak bukain dong gerabangnya. Woy! Pak bukain dong. Al berteriak sambil menggedor gedor gerbang sekolah.
Visual sekolahnya Al .
"Ya enggak bisa dong den, aden kan telat ". Kata pak Yayan penjaga gerbang sekolah.
"Pliiiss buka dong pak ntar saya bayar dekh."Al memohon dengan menunjukkan wajah memelasnya.
"Duh maaf peraturannya udah gitu , klo telat y nggak boleh masuk".
"Ada apa ini ribut -ribut."suara bu sindi guru bk paling galak .
"Ehm ini bu ada murid yang terlambat maksa masuk bu."
"Oakh kamu ya Al , telat terus kerjaanya alasan apa lagi kamu kali ini ".
"Akh itu bu saya sakit perut bu mules banget bu."
"Alasan aja kamu al masa kamu sakit perut 2 minggu berurut turut , minggu lalu alesan sakit kepala, masuk angin lah ,muntah muntah , bantuin tetangga melahirkan ,bantuin semut bangun sarang . Apa lagi sekarang alasan kamu hah . Bosen tau nggak ibu liat kamu telat terus."
"Hehe ya maaf bu namanya juga telat y kalo ibu bosen saya jangan dihukum ya bu hehe ."kata Al sambil cengengesan .
"Nggak bisa enak aja kamu sekarang kamu berdiri di lapangan sampai jam istirahat "perintah bu sindi pada Al.
"Ck ,iy bu iya nggak ada yang lain apa dihukum dihemur di lapangan ,kemarin bersihin wc, lari keliling lapangan bosen aku tuh cobak hukumanya disuruh main pubg kek ,apa main ml gitu."
"Ngomong apa kamu Al , masih kurang hukumanya perlu ibu tambahin ".
"Jangan dong bu ,✌️pliss damai damai aja lh bu ." Al segera lari menuju lapangan dan menjalankan hukumanya .
Pak yayan dan bu sindi hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan Al.
Hai guys ketemu lagi , maaf y baru sini aja part yang lain lgi nunggu ide lagi ini ceritanya emang agak nggak beraturan jdi mohon bersabar
Jangan bosen bca cerita aku ya
Para readers yang cantik dantampan tolong dong votenya sama jangan lupa coment🤭🥰
next aku akan berusaha lebih baik lagi
Oke sekian terima gaji 🤣😄🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfirsa(Sedang Revisi)
Teen FictionKisah seorang anak berandalan yang tidak mengenal kasih sayang ,kehangatan sebuah keluarga,dan tidak tau aturan bagaimana jika dia dipertemukan dengan keluarganya dan diperkenalkan dengan semua yang tidak pernah di dapatkan dulu seperti kasih sayang...