"Akkhhhhh.....". Al berteriak saat pintu kamar terbuka menampakkan sosok pria yang pernah ia tabrak di pusat perbelanjaan.
Mendengar teriakan Al ,sontak pria itu menjadi panik apakah ada sesuatu yang salah ,namun setelah dilihat ternyata ia menemukan sosok Al yang terlihat shock dan panik.
Setelah kejadian yang melelahkan dan membuat menggemparkan mansion mewah dan megah itu sekarang berkumpulah Al dengan orang asing yang ia lihat setelah bangun dari tidur yang menjurus kepada pingsan mereka sedang duduk di salah satu ruang keluarga di mansion tersebut, Al hanya diam saat pria yang pernah ia tabrak mengajaknya untuk berbicara mengenai penyebab ia bisa terdampar di mansion mewah ini.
"Ehekm,jadi begini kamu adalah anak bungsu saya yang terpisah karena sebuah tragedi,jadi mulai sekarang kamu harus tinggal dan mengikuti semua aturan yang ada di mansion ini,saya Defarno alexander adijaya adalah daddy kandung kamu ."
"Daddy sudah mengetahui semuanya son ,semua tetangmu mulai dari pekerjaanmu cirylcle pertemanan dan lain sebagainya dari hal kecil sampai hal yang besar dan berarti dan berhubungan denganmu Daddy sudah mengetahui segalanya."
"Daddy tahu kamu sudah mengetahui tentang kebenaran ini dan kamu mengindari keluarga kandungmu sendiri, jadi tolong mulai sekarang mulailah menerima ini semua Al, kami sangat menyayangimu dan akan selalu bersamamu dalam keadaan apapun." Setelah mengatakan hal yang sangat panjang yang dipendam oleh daddy Arno selama ini,ia memeluk Al dan menghujani Al dengan kecupan kasih sayang yang ia impikan dan bayangkan akan bisa memeluk dan mengasihi putra bungsunya yang selama ini hilang.
Al yang diperlakukan seperti itu hanya menikmatinya saja,walaupun sebenarnnya ia risih tapi di dalam hatinya ia juga merindukan kasih sayang sebuah keluarga yang hangat .
"Aku tahu dad ,maaf Al selama ini menghindar karena Al butuh waktu untuk menerima ini semua."
"It's ok son."
Hai ,readers maafkan author ini yang baru update dan itu pun cuman sedikit,
Mohon maaf atas kesalahan dalam penulisan maklum langsung ketik terus publish
Vote and comment maksa❗❗❗❗❗😄
Sebenarnnya author sedang uts mohon doanya semoga lancar ,dan mendaoatkan yang terbaik lagi kenak mental abis ujian mtk nilai ku rendah sepertinya remed.
Dan serang mental break dance karna udah capek latihan buat lomba ternyata gurunya kelewatan dari hari lomba alhasil batal sudah berjuang tapi gagal bertempur.
Sekian maaf atas segala bacotan diatas mohon agar menjadi readers yang aktif
Ayo.....semangat ...on fire💪💪💪💪🔥🔥🔥🔥🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfirsa(Sedang Revisi)
Teen FictionKisah seorang anak berandalan yang tidak mengenal kasih sayang ,kehangatan sebuah keluarga,dan tidak tau aturan bagaimana jika dia dipertemukan dengan keluarganya dan diperkenalkan dengan semua yang tidak pernah di dapatkan dulu seperti kasih sayang...