penyelamat

1K 87 17
                                    

Duaarrr...

Brakkk ,suara pintu yang didobrak dengan kasar hingga bagian pintunya melesat terlempar jauh bahkan engsel engsel pintunya terlepas semua entah seberapa besar energi nya hingga bisa menghancurkan pintu besi yang kokoh dengan sekali tendangan.

"Lepaskan anak itu,jalang".

Terlihat seseorang yang mengenakan pakaian serba hitam itu berbicara ,dengan penuh wibawa
Dan kata katanya bagai sebuah
perintah yang mutlak.

"Si ...siapa .kau bagaimaana bisa kau menemukan ruangan ini."

Nampak wanita jahat itu ketakutan terlihat jelas dari kata kata yang ia ucapkan terbata bata

Sesosok serba hitam itu mengacungkan pistolnya ,dan jarinya menekan pelatuk tembakan itu dengan cepat.

Doorrr.

Peluru itu keluar dari pistol dan melesat tepat mengenai kepala wanita itu ,wanita keji itu langsung tewas hanya dengan sekali tembakan.

"Berbicara dengan jalang memang sangat merepotkan".

Sesosok itu mendekat pada tubuh firsa yang terbaring lemah di ranjang bibirnya pucat pasi karna ketakutan dan kekecewaanya terhadap keluargannya .

Sosok itu mengelus lembut pipi firsa ,tapi firsa tidak akan bangun karna sudah diberi injeksi obat tidur dosis tinggi, sosok itu mengelus dengan lembut dan membelai rambut firsa menampakkan rasa sayangnya pada anak ini ia merasa miris, hatinya terluka mengetahui betapa keji dan teganya orang tuan anak ini ,yang tega mengorbankan anak tak berdosa dan menggemaskan bagai malaikat kecil, seharusnya mereka mereka merawat anak ini dengan baik. apapun alasannya mengorbankan anak adalah sesuatu yang salah meskipun anak itu dikorbankan untuk saudaranya.

Sosok itu melepas semua ikatan yang ada di tubuh firsa dan membawa tubuh mungil firsa dan menggendong firsa ala koala membawanya pergi dari tempat keji itu.

Sosok serba hitam itu berjalan dan mendekati mobil lamborghini hitam namun sosok itu menghentikan langkahnya dengan tangan kirinnya yang menggendong tubuh firsa dan tangan kanannya mengambil sebuah tlremote kontrol kecil dari dalam saku jaketnya dan menekan tombol yang ada pada remote control tersebut dan .

Duarrr...

Tempat itu meledak dan terbakar habis oleh ledakan bom .

Sosok itu membawa firsa masuk kedalam mobil lamborghini itu dan melajukkan mobilnya pergi dari tempat itu.

Sosok itu membawa firsa masuk kedalam mobil lamborghini itu dan melajukkan mobilnya pergi dari tempat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Alfirsa(Sedang Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang