kebahagiaan

984 88 9
                                    


Sejak kejadian kelam yang menimpa Al dan dipertemukan oleh sabrina Al seperti mendapatkan kebahagiaannya lagi.

Al senang menjadi sosok yang baru menjadi lebih kuat dan mamdiri ,Al mengikuti jejak bunannya panggilan Al kepada sabrina buna (bundanya Al)meskipun sedikit bingung kenapa Al memanggilnnya begitu tapi sabrina tetap senag Al sudah menjadi anak yang ceria lagi
Al mempunyai saudara miko Al sebenarnya ingin memamggil nya abang miko tapi sepertinya panggilan abang mengingatka Al pada masa lalunya yang membuat Al menjadi kesakitan akhirnya Al memanggil Miko dengan nama tanpa embel embel kakak karana Miko tidak mau dipanggil kakak karna menurutnya panggilan kakak itu hanya untuk perempuan sabrina dipanggil mama oleh Miko ,Miko dan Sabrina tidak pernah mempermasalahkan apapun nama panggilan yang diberikan Al kepada mereka yang penting Al bahagia itu sudah cukup untuk mereka.

Sayangnya saat usia Al menginjak 15 tahun buna sabrina meninggal karna gagal dalam misinya dan ketahuan oleh pihak musuh sabrina  menjadi tawanan mereka selama tiga bulan danterus mengalami siksaan yang berat hal itu diketahui oleh Miko dan Al karena mereka juga mengikuti pelatihan menjadi pembunuh bayaran mengikuti jejak sabrina ,Miko dan Al sangat marah mengetahui wanita yang mereka sayangi tersiksa .

Karena Sl masih dalam pelatihan Al tidak diperbolehkan mengambil misi untuk menyelamatkan Sabrina , Al sangat sedih dan terus memaksa mengambil misi tersebut namun Reta dan Miko melarang mereka tidak mau menambah masalah akhirnya al diamankan terlebih dahulu ,misi tersebut diambil oleh Miko ,Miko berhasil melumpuhkan musuh dan masuk kedalam markas mereka dan mencari keberadaan mamanya dan akhinya di sebuah sel disalah satu penjara bawah tanah miko menemukan mamanya yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi yang sangat mengenaskan dan menyedihkan dimana semua organ tubuh mamanya sudah hilang dan kepala nya tergantung bagai orang yang wafat karna gantung diri .

Miko membeku diam bak patung melihat bagaimana kondisi ibunya yang meninggal dengan cara yang sadis .

Bagaimana seorang the king lady bisa terkalahkan , setiap manusia sekuat apapun pasti memiliki kelemahan termasuk sabrina ,awalnya misi berjalan sempurna dan lancar namun saat sabrina menyerang markas musuh terpapang foto buah hatinya yang sangat ia sayangi yaitu Al menjadi orang yang dicari sabrina langsung mengerti bahwa musuhnya  adalah orang tua akh tidak pantas di sebut orang tua bagaimana pantas memasang foto Al yang notabene anaknya di markas besar merka sebagai most wanted dan lebih parahnya akan diberi imbalan besar apabila bisa membawa Al hidup atau mati yang terpenting organnya masih sehat semakin tak karuan rasanya perasaan sabrina. mana kala ia mengetahui bahwa anak yang ia besarkan dan dia sayangi merupakan anak dari musuh bebuyutannya .karna merekalah penyebab suami belahan jiwanya, ayah kandung dari miko, meninggal karna kecelakaan akibat mobil yang dikendarainya sudah disabotase.

Hingga suatu rahasia dari ketua mafia Harison itu diketahui sabrina bahwa Al bukanlah anak kandung keluarga Harison itulah sebabnya al tidak bermarga harison melainkan bermarga adijaya ,saat hari dilahirkannya Al, ibunya kandung Al meninggal setelah melahirkan Al karena kejadian kebakaran yang menimpa rumah sakit tempat Al dilahirkan dan dihari yang sama nyonya harison melahirkan putra bungsunya namun naas anak bungsunya tewas dalam kebakaran dan sepertinya tertukar dengan Al dan mereka mengira bahwa Al adalah anak kandungnya sampe suatu hari tuan harison megetahui kebenarannya bahwa Al bukanlah anak kandungnya dan bertepatan pula anak bungsunya membutuhkan donor organ ,dan menjadikan al sebagai pendonornya hitung hitung sebagai balas budi dengan keluarga harison karna sudah menampungnya selama ini.

Setelah megetahui kenyataan tersebut terjadilah pertaruna yang sangat sengit antara sabrina dan tuan harison dan sabrina mengetahui sebuah kenyataan lain bahwa suaminya yang selama ini sudah meninggal ternyata masih hidup sabrina syok mengetahui kenyataan tersebut dan menjedi lengah tuan harison tidak menyia nyiakan kesempartan dan langsung melumpuhkan sabrina , dan sabrina disiksa sampai di akhir nafasnya ia hanya bisa berharap dimana pun suaminya saat ini semoga bisa bertemu dengan miko dan melindungi miko dan Al .

Melihat kondisi jasad ibunya membuat miko naik pitam dan kehilangan kendali dan menghancurkan serta menghabisi seluruh keluarga harison.

Miko dan Al mengantarkan ibunya ke peristirahan terakhirnya dan membuat mereka sangat terpukul dengan kepergian ibunya .

Dan miko tidak mengetahui kebenaraan soal ayahnya namun kebenaran tentang Al, miko sudah memberitahu Al soal kebenaran tentang keluarga kandung ya tapi Al tidak peduli siapapun keliarganya ,karna menurut Al masa keluarga kandunganya tidak menyadari bahwa bayi yang meninggal itu bukanlah anak mereka .
















Miko menyelamatkan semua tawanan anak anak tidak berdosa dari markasa besar keluarga harison dan memindahkannya em lebih tempatnya memberikan mereka tempat baru yang lebih baik sangat jauh lebih baik dari tahanan sel penjara bawah tanah tempat mereka semua disekap dan kini mereka semua tinggal di sebuah panti asuhan mutiara kasih dengan pengurus panti asuhan bunda yanti mereka akan diurus dengan baik di sana ,Al dan miko pun sering menjenguk anak anak di panti dan menjadi akrab dengan anak anak di panti.



Al tersadar dari lamunan masa lalunya karna sebuah mobil ferari merah yang berhenti di depan panti asuhan.

Seorang pria yang terlihat berumur sekitar 25 tahunan keluar dari mobil tersebut dengan pakaian setelan kantor lengkap yang menambah kesan tampan dan berwibawa,bukan cuman mobil itu saja yang berhenti di panti asuuan melainkan ada dua mobil hitam berjenis lexus dan sekelompok orang berpakaian hitam keliar dari mobil tersebut al bisa menebak bahwa mereka bodyguard dari pria yang keluar dari mobil merah tadi.

Entah kenapa jantung Al berpacu dengan sangat cepat seperti orang yang mengikuti lomba maraton 1000 km .

Pria berjas tadi menghampiri bunda yanti.

"Ehem permisi bu "

"Oh iya pak ada yang bisa saya bantu"

"Saya mencari adik saya yang dulu pernah tertukar saat peristiwa kebakaran di sebuah rumah sakit"

"Kalo boleh tau siapa namanya pak"

"Namanya itu Alfirsa Erlangga Adijaya".

"Astagfirllah ,maksud bapak Al oh Al kebetulan sedang bermain bersama anak panti pak mari saya antar".

Bunda yanti mengantarkan pria itu untuk menemui Al.

"Al".


















Membuka open coment silakan klik ditulisan ini.

Apa kabar semua

Pada kangen al nggak

Jangan lupa vote dan coment ya

Sorry for typo.

Aku mau nanya kalian suka nggak sih kalo cerita overprotektif ada romence nya kalian suak nggak sih aku ada cerita di draf klo mau aku publish tapi klo nggak ya buat asupan sendiri ajah.

Oke see you next time

Sekian terima gaji.🥰😁🙏







Alfirsa(Sedang Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang