kenyamanan

997 98 10
                                    

     Disebuah kamar yang terlihatmewah ,magah dengan arsitektur yang modern ,terlihat Al yang tertidur pulas di ranjang berukuran king size , entah tertidur atau pingsan karena obat bius yang sebenarnnya di berikan oleh daddy kandungnya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Disebuah kamar yang terlihat
mewah ,magah dengan arsitektur yang modern ,terlihat Al yang tertidur pulas di ranjang berukuran king size , entah tertidur atau pingsan karena obat bius yang sebenarnnya di berikan oleh daddy kandungnya sendiri.

Perlahan Al mulai terbangun,dan menyesuaikan dengan cahaya ruangan.

"Engmmmhh..... Akhh.. kepala gue sakit banget ,kayaknya kebanyakan minum dekh".Al mengaduh kesakitan seraya memegangi kepalanya .

"Wow impressif!!,buset ck ..ck...ck beh, gede bener kamarnya serasa di istana ,wait hollaf ini gue mana anjirr!!!. Seketika kesadaran Al mulai terkumpul dan membuat Al kaget tengah berada di kamar yang mewah.

"Oke ....oke tenang ,tenang jangan panik Al ,shhhhh aishh ini dimane ,gue mau pulang akhhhh,tunggu gue inget ,dari panti gue ke club, terus gue mabuk, ada orang pake jas item semua terus ..........akhhh lupa dekh, dh lh ."
Terlihat Al frustasi berusaha mengingat apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya hingga terdampar di kamar mewah ini.

Sementara Al mengingat .....

Di tempat lain terlihat wanita cantik  ,yang kecantikanya tidak pernah termakan zaman ,sedang sibuk bergulat dengan wajan panas di dapur mewah minimalis yang lengkap dan bersih.ternyata wanita cantik tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Renata sahabat baik almarhumah Sabrina yang kini menjadi ibu sambung dari Al dan Miko alias Mita ,yang sekarang biasa dipanggil macan 🤣🤣 bukan macan hewan loh yah ,❗peringata panggilan ini khusus untuk Al dan Miko selain mereka harap hati hati sekali memanggil wanita cantik ini datanglah malaikat maut 🤭 tapi panggilan macan ada artinya loh mau tau apa MACAN(mama cantik) artinya bagus tapi menyeramkan, harap maklum keluarga anti manstream nih bos,😏.

Setelah pergulatan yang cukup menguras tenaga tersajilah makanan lezat mewah dan sehat dengan rapi di atas meja makan,di rumah mewah yang di tempati Renata dan Miko saja karena Al tidak mau tinggal bersama mereka karena alasan kebebasan kan kalo dekat orang jadinya tidak bebas begitu kata Al , Miko dan Renata memahaminya lagi pula Al tetap ada dalam pengawasan mereka ,mereka berdua juga sudah mengetahui bahwa Al sekarang sudah bersama keluarga kandungnya .

"Miko makannnya sudah siap ayo makan".

Miko masih asik memainkan ponselnya,tanpa memeperdulikan panggilan sang macan.

"Miko makan ".

"Iya".

"Hufft,miko makan sekarang."

"Hm ,bentar lagi "

"Miko, makan jangan sampe panci pink seokjin mama melayang ke muka mu yah".

"....."

"Oke, terserah mau makan situ dak sudah."

Mendengar kata kata andalan sang macan ,membuat Miko lari dengan kecepatan turbo ke meja makan memakan masakan sang macan.



kediaman keluaraga adijaya....


Tok..tok..tok.


Suara pintu kamar Al diketuk oleh daddynya, Al di dalam kamar menjadi kalang kabut was was tidak karuan .

"Gimana nih,shhtttt."


Pintu kamar terbuka Al terbuka dan.


"Akhhhhhhhhhhh!!!!!"














Anyoeng para readers 

Gimana kangen nggak sama Al ,maaf ya author udah lama nggak update soalnya lagi ujian .


Besok ujian bahasa arab, 😭😭😭 doakan author semoga hasil ujiannya bagus



Penasaran sama kelanjutannya ,sekian lama nggak update sekali update gantunng🤣🤣 harap dimaklum lelah mengetik.


Sorry for typo 😭

See you next chapter🥰🥰🥰💪





Alfirsa(Sedang Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang