"Ada apa Aya" Tanya Ying yang sudah ada di depan kelas bersama Yaya."Ying, aku mau cerita sesuatu ke kamu"
"Cerita apa Ya?"
"Jangan disini, ayo ketempat lain"
______________________________________
"Haiyya,, sekarang mau cerita apa Aya?" Tanya Ying pada Yaya. Mereka sekarang sudah berada di taman belakang sekolah, sudah sepi karna beberapa menit lagi jam pelajaran pertama akan dimulai.
"Eehhhmmm... Ying, apa kamu tahu soal berita yang disiarkan tadi pagi?" Tanya Yaya yang agak sedikit ragu.
"Ohh berita tentang kasus pembunuhan dijalan ******* ya?"
"Iya itu. Jadi kamu tahu Ying?" Tanya Yaya lagi pada Ying.
"Iya, Papaku lagi menyelidiki kasus ini bersama kak Kaizo, emangnya kenapa mah?" Ucap Ying.
(Papanya Ying itu anggota kepolisian.
Kaizo a.k.a abangnya Fang juga merupakan anggota kepolisian. Umur Kaizo itu udah 20 tahun)"Waktu kejadiannya sekitar jam berapa Ying?" Bukannya menjawab pertanyaan Ying, Yaya malah berbalik tanya pada sahabat kecilnya itu.
"Haiyya, aku dengar dari papaku itu terjadi ketika sedang terjadi pemadaman listrik mah. Mungkin sekitar jam 9 atau sepuluh, karna mayatnya ditemukan jam 12 malam ketika warga disana sedang patroli malam" Ying menjawab pertanyaan Yaya dengan sedikit keraguan.
'Tidak mungkin'
"Hey Yaya ada apa" Tanya Ying sedikit mengagetkan Yaya.
"E-ehh tidak pa-pa kok Ying hehe....." Jawab Yaya dengan gelagapan sambil tertawa garing. Sementara Ying hanya memiringkan kepalanya, dia heran dengan temannya yang satu ini.
'Tidak biasanya dia begitu'
Kriiiingggg...... Krriingggg.....
"A-ayo Ying kita masuk ke kelas masing-masing"
Skip waktu istirahat
"Hey Yaya kenapa kau diam saja, apa kau tidak istirahat?" Tanya seorang laki-laki berambut landak.
"Ehh, tidak Fang kau duluan saja. Bilang pada Ying kalau aku sedang tidak ingin ke kantin" Ucap Yaya pada lelaki tadi yang tak lain adalah Fang a.k.a pacarnya Ying.
"Baiklah kalau begitu aku duluan Ya" Fang sedikit ragu untuk meninggalkan Yaya di kelas, tidak biasanya Yaya melewatkan waktu istirahat. Lalu ketika Fang hendak keluar kelas dia menoleh kearah sudut ruang kelas, terlihat lelaki bertopi dino sedang menatap kearah Yaya.
"Ada apa dengan dia'
Di kantin sekolah
"Hay guys" Sapa Fang pada teman-temannya dengan lagak sombongnya.
"Haiyya Fang, kamu ini lama sekali mah" Ucap Ying, dia marah pada Fang karena datang terlambat.
"Deyy Fang, dimana Yaya?" Tanya Gopal yang menyadari bahwa sosok perempuan berhijab pink itu tidak datang bersama dengan Fang.
"Dia bilang sedang tidak ingin ke kantin" Jawab Fang santai sambil duduk di sebelah Ying.
"Haiyya ada apa dengan Yaya?" Tanya Ying khawatir.
"Entahlah sejak pelajaran pertama tadi dia sering melamun" Ucap Fang.
Di kelas XI A
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Yang Lain [SELESAI]
FanficBoboiboy adalah seorang pemuda yang tampan, baik, ceria, sopan, santun dan ramah. Dia cocok sebagai lelaki idaman para kaum hawa. Tapi siapa sangka dibalik itu semua ada sisi lain di dalam dirinya. Sisi yang membuat orang bergidik ngeri untuk meliha...