Note : vote and comment!
"Your world is my world
And my fight is your fight
My breath is your breath
And your heart is my heart"Apa yang dikatakan Taehyung benar, Jisoo tak pernah lagi mengganggu Sooyoung. Sepertinya ancaman Taehyung berguna. Semoga saja.
Semua berjalan dengan baik, Sooyoung dan Yerin juga sering berkumpul bersama Taehyung, Jimin dan Minhyun. Hubungan Sooyoung dan Minhyun? Mereka seperti biasa, seolah tak terjadi apapun. Mereka masih berteman dengan baik.
Masa-masa semester satu Sooyoung berjalan sangat lancar, sesekali ia merasa pusing tapi karena teman nya Yerin merupakan teman yang santai, jadi Sooyoung terbawa sifat temannya itu, ia tidak begitu memikirkan hasil kuliahnya, yang terpenting itu tidak terlalu buruk.
Liburan semester tiba, Sooyoung berencana pulang ke rumah sedangkan Yerin akan berdiam diri di apartemen mereka, tentu saja agar dia bisa berkencan dengan tenang.
"Taehyung sunbae jadi menjemputmu? Dia tidak mungkin membawa mobil Minhyun oppa bukan? Kau akan lama di rumah" tanya Yerin saat Sooyoung sudah siap untuk pulang.
"Entahlah, tapi naik bus atau kereta saja tidak apa-apa. Lagi pula tak terlalu jauh" jawab Sooyoung
Yerin mengangguk mengerti "jika bibi bertanya, katakan aku belajar di apartemen dengan giat untuk semester depan ya"
Sooyoung mencibir "itu agar bibi Jung tidak berpikir yang macam-macam padamu bukan?"
Yerin tersenyum kuda mengahadap Sooyoung.
Sooyoung berdecak seraya menggunakan sepatunya. "Aku pergi, Kim Taehyung sudah di bawah"
"Eoh? Dia benar membawa mobil?" Tanya Yerin
Sooyoung mengangkat bahu nya. "Molla, aku pergi ya. See you!!!"
Setelah menutup pintu apartemennya, Sooyoung berjalan ke arah lift, turun ke basement apartemennya. Mengapa di basement? Apa dia benar-benar bawa mobil? Tanya Sooyoung dalam hati
Sampai di basement, Sooyoung diam sejenak saat mendapati Taehyung tengah berdiri di sebuah mobil berwarna hitam.
"Kau mencuri darimana?" Tanya Sooyoung sambil mendekat
"Yak jaga bicaramu. Ini mobilku"
"Sejak kapan???"
Taehyung berjalan ke arah sisi pengemudi "sejak hari ini, ayo cepat masuk!"
Sooyoung pun memasuki mobil itu, memasang safety belt nya. "Aku serius, ku pikir kau tidak memiliki mobil"
"Aku punya, tapi ku tinggal di rumah"
Mata Sooyoung melebar, "kau pulang untuk mengambil mobil?"
Taehyung mengangguk
"Dan kau kembali kesini lalu pulang lagi?!" Tanya Sooyoung lagi
Taehyung kembali mengangguk
"Michyesseo?! Jika kau sudah pulang diam saja disana. Mengapa kau kembali? Itu merepotkan, tahu?!"
"Kau kan memang merepotkan"
Jawaban Taehyung membuat Sooyoung memberengut kesal "aku tak memintamu loh! Kau yang menawarkan untuk pulang bersama! Jika kau... yakk!!!" Ucapan Sooyoung terputus karena Taehyung menginjak pedal gasnya cepat
"Menyebalkan..."
***
Taehyung menoleh menatap Sooyoung yang tadinya mengoceh sudah tertidur sambil menyandar. Beberapa helai rambut gadis itu menutupi wajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
안녕 My First
FanficTeman, sahabat, cinta pertama dan berakhir menjauh. Park Sooyoung dan Kim Taehyung berteman sejak kecil, mereka tak terpisahkan. Kemanapun Taehyung pergi, disitu ada Sooyoung. Ya, masa-masa kecil yang menyenangkan hanya bisa dirasakan mereka sampai...