• Lanjuttan Part 17 •
Tempat Persembunyian / Rumah Giyu•───────•°•❀•°•───────•
"Huwa... Giyu San serangannya mengerikan... Aku harus lebih banyak berlatih lagi dengan Giyu San..."
-Tanjiro bicara dalam hatinya dan menghela nafas-Giyu melihat Tanjiro Sepertinya dia Kelelahan saat di Latihan Terakhir ini , Lalu...
"Latihannya Selesai Kita Istirahat dulu... Lalu ini makanlah Tanjiro..."
-Giyu Memberikan Onigiri ke Tanjiro-"H-Haik Arigatou Giyu san !"
-Tanjiro Memasang Wajah sangat Senang dan Mengambil Onigiri yang diberikan oleh Giyu-Beberapa menit kemudian selesai latihan tadi , Mereka berdua duduk di depan rumah dan memakan Onigirinya sambil melihat langit
"Langitnya Indah ya Giyu San..."
Tanjiro melihat Giyu sambil Tersenyum Hangat ,Giyu sedikit kaget dan menjadi ingat dengan teman lamanya yaitu Sabito saat mereka berdua makan onigiri sambil melihat langit juga
"Iya... langitnya indah Tanjiro..."
Giyu Tersenyum kecil dan Tiba-tiba sedikit sedih karena dia mengingat kejadian itu kepada temannya dulu Sabito
"A-Ah G-Gomen Giyu san... Aku bukan bermaksud untuk membuat Giyu san sedih..."
-Tanjiro Khawatir dan ikut sedih melihatnya -"Tidak Apa-apa Tanjiro... lagipula itu sudah lama sekali..."
-Giyu-Giyu Tersenyum sedih dan mengelus kepalanya , Tanjiro merasa nyaman saat kepalanya dielus dan masih khawatir dengan keadaan Giyu... , lalu Tiba-tiba...
"OII MONJIRO ! TERNYATA KAU DI SINI YA ? AKU DAN MONITSU MENCARI MU DARI TADI MWUAHAHAHA !"
-Inosuke Tiba-tiba muncul sambil berteriak senang-Hah... Hah... Ah ! Tanjirooo !!
-Zenitsu Melambai tangan dan senang-Tanjiro mendengar suara Inosuke dan zenitsu langsung saja Tanjiro menghampiri mereka berdua
"Inosuke ! Zenitsu ! , Apakah ada sesuatu mangkannya kalian berdua datang kesini ?"
-Tanjiro senang dan bingung-"Benar Tanjiro kami berdua dengar dari salah satu Kakushi kalau kamu pergi dan berlatih dirumahnya Pillar Air Tomioka Giyu"
-Zenitsu-MWUAHAHA SEKARANG KITA SUDAH SAMPAI DI SINI ,LALU... KAU YANG DI SANA HAORI BEDA MOTIF !
-Inosuke yang sangat Bersemangat dan menunjuk ke Giyu-"LATIH AKU JUGA DAN MONITSU !"
Giyu melihat Inosuke menunjuknya dan mendengar dia bilang seperti itu ,Giyu menggelengkan kepala Lalu
"Hah... sudah kubilang namaku Tomioka Giyu Babi hutan bodoh..."
-Giyu-
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Save Me || Kny ( Discontinued )
Fanfiction• Slow Update • "Giyu San...." "Shinobu San...." "Kyojuro San...." "Kenapa..? Kenapa aku tidak bisa menyelamatkan Mereka Bertiga dengan cepat...?" Bisakah Tanjiro dan lainnya Menyelamatkan 3 Pillar yang menjadi iblis dan dijadikan Manusia kembali...