• Part 1 •

1.5K 137 9
                                    

•───────•°•❀•°•───────•

"Dari semua Iblis yang aku temui,aura iblis ini hampir setara dengan Muzan ! Aku harus membantu Rengoku San tapi dimana pedangku ??" (Dalam Pikiran Tanjiro)

Saat kami sudah menyelamatkan orang-orang yang berada di dalam kereta karena ada iblis didalamnya dan sudah di bunuh,tiba-tiba ada suara ledakan di depanku dan rengoku san,ternyata itu iblis,iblis yang auranya sangat kuat setara dengan Muzan,dia hampir membunuhku tapi dihalangi oleh Rengoku San

"Oh? Pedang Yang Bagus"

"Regenerasinya sangat cepat dan auranya sangat kuat kurasa dia memang Upper Moon..."
-Dalam Pikiran Rengoku-

"Sekarang aku tanya padamu,kenapa kamu mau menyerang yang terluka dulu ?"

"yaa..? aku kira dia akan menganggu pembicaraan kita dan aku selalu membenci orang yang lemah,kalau aku melihat ada orang yang lemah itu membuatku merinding dan jijik rasanya"

"Apa maksudmu dan apa yang kau bicarakan ? , aku melihatmu pertama kali aku sudah benci denganmu.lalu aku dan kau memiliki nilai yang sangat berbeda."

"Baik akan kujelaskan sekarang apa yang aku lakukan di sini...

"Orang itu Ingin aku Menangkapmu dan membawamu kehapannya,aku tidak tau kenapa orang itu ingin aku
membawamu kehadapannya jadi aku akan berbicara dengan mu baik-baik... ,ikutlah denganku sekarang Rengoku Kyojuro"

Rengoku Mendengar itu dia kaget dan berpikir bagaimana bisa dia tau namaku ?

"Bagaiman bisa kau tahu namaku ? , aku bahkan belum bertemu denganmu dan yang pasti Aku tidak akan pernah ikut denganmu"

"Hmm yaa? , Aku hanya tebak saja sih Soalnya orang itu memberitahu informasi baru lagi tentang 3 Pillar itu,jadi aku tebak kau Adalah Rengoku Kyojuro Pillar Api kan ?,Dan padahal aku sudah mengajakmu baik-baik tapi yah bagaimana lagi ?...."

"AKU AKAN TETAP MEMBAWAMU KE SANA DENGAN TERPAKSA"

Dengan begitu Akaza mengeluarkan "Kekkijutsu" dan menyerang ke Rengoku

"Jutsushiki Tenkai,Hakai Satsu : Rashin"
-Pengembangan Teknik,Kematian Merusak : Jarum Kompas-

"Hono No Kyoku, Ichi No Kata : Shiranui"
-Pernapasan Api Bentuk Pertama : Api yang tidak di ketahui-

                     •───────•°•❀•°•───────•

Setelah Kyojuro Dan Akaza Menyerang satu sama lain,Mata Kyojuro hilang satu dan Badanya Banyak yang terluka...

"Oh? ,Kyojuro Jangan mati dulu dihadapankanku"

"Tidak Peduli semua Seranganmu kepadaku itu semua tidak berfungsi untuku,Dan lihatlah dirimu Kyojuro... Mata kirimu sudah hancur dan tidak bisa di sembuhkan,kalau kau ikut denganku dengan keadaan tenang mungkin aku tidak akan melukaimu sangat parah dan memaksamu seperti ini."

Tanjiro dan Inosuke begitu juga dengan Zenitsu Nezuko Mereka tidak bisa membantunya karenan tekanan aura yang sangat besar dan beberapa dari mereka tidak kuat untuk bertarung lagi

"Tidak... Tidak Rengoku san Sudah Terluka parah dan Aku tidak bisa membantu apa-apa karena luka dalam ini dan saat tadi aku menggunakan "Hinokami Kagura", Tapi aku ingin Membantunya kenapa susah sekali aku untuk bergerak ???" ( Dalam Pikiran Tanjiro yang Sedang khawatir dengan keadaan Kyojuro )

 Tidak Rengoku san Sudah Terluka parah dan Aku tidak bisa membantu apa-apa karena luka dalam ini dan saat tadi aku menggunakan "Hinokami Kagura", Tapi aku ingin Membantunya kenapa susah sekali aku untuk bergerak ???" ( Dalam Pikiran Tanjiro yang S...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku Tetap akan Memenuhi Tugasku Dan Tidak akan kubiarkan Orang-orang mati di sini !"

"Oh ? Aura Bertarung yang sangat besar ! bahkan kau begitu luka parah dan ternyata masih bisa Bertarung denganku.

"KAU HARUS BENAR-BENAR MENJADI IBLIS KYOJURO !"

Kyojuro dan Akaza Mengeluarkan Skill terakhirnya yang memiliki kekuatan yang sangar besar, disana Tanjiro dan Inosuke melihatnya dengan takut dan gemetar mereka tidak bisa melihat apa yang terjadi saat kyojuro dan akaza mengeluarkan skill terakhirnya...

beberapa detik kemudian kejadian yang tidak terduga yang dilihat oleh Tanjiro dan inosuke... , Kyojuro Berhasil memotong tangan kirinya Akaza tetapi Akaza menggunakan tangan satunya untuk menyerang kyojuro dan itu mengenai perutnya Kyojuro....

"SUDAH KYOJURO,KAU SUDAH SELESAI DAN TIDAK AKAN BISA BERTARUNG LAGI DENGANKU SEKARANG IKUTLAH DENGAKU KYOJURO DAN KAU SUDAH TERPILIH OLEH ORANG ITU !!!"

Dengan begitu Kyojuro tidak menyerah untuk menyerangnya kembali dan mengayunkan pedangnya ke kepalanya akaza,tetapi ada terjadi aneh dengan kyojuro.saat kyojuro ingin menganyunkan pedang dan menyerangnya ke kepala akaza,kyojuro merasa pusing dan badanya mati rasa.setelah kyojuro merasakan itu Kyojuro jatuh dengan keadaan lemas dan menutup matanya...

"Ternyata Cairan obat yang diberikan oleh orang itu hebat juga,bisa membuat Pillar melemah"

Akaza Tertawa dan akhirnya mengangkat badannya kyojuro untuk di bawa kepada muzan di situ juga Matahari hampir terlihat Akaza langsung pergi secepat mungkin dan tiba2 ada pedang menusuk badannya dan ternyata itu tanjiro melemparkan pedangnya ke arahnya

"KAU !!!, MAU BAWA KE MANA RENGOKU SAN LEPASKAN DIA SEKARANG JUGA !!! "

Akaza Benar-benar melihat Tanjiro sangat Kesal Dan ingin membunuhnya sekarang juga tapi matahari benar-benar hampir terlihat.Dan di depannya ada Pintu dari Infinty Fortress langsung saja Akaza masuk ke sana dan meninggalkan Tanjiro dan lainnya sambil membawa Kyojuro yang keadaan pingsan dan sekarat.



•───────•°•❀•°•───────•

• Some Secret •

Cairan Obat yang Muzan berikan kepada
Akaza itu membuat Pillar merasakan
badannya mati rasa dan Pusing,Lalu kemungkinan 70-100% Mereka bisa dijadikan Iblis karena Cairan Obat itu ada Darah Muzan juga


Yap akhirnya Chapter 1 selesai juga (˶ˆ꒳ˆ˵) ,Wah kyojuro tertangkap oleh akaza dan akan di bawa Ke Muzan langsung...


•───────•°•❀•°•───────•

Apakah Kyojuro Bisa
Menahan Darah Muzan ?

•───────•°•❀•°•───────•


Next • Part 2 •
Hilangnya Kyojuro yang dibawa oleh akaza

Please Save Me || Kny                 ( Discontinued )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang