❀ Lanjutan Flashback • Part 6 • ❀
Shinobu dan Giyu
sampai ketempat Oyakata Sama•───────•°•❀•°•───────•
Oyakata Sama POV
"Shinobu Giyu... Terima kasih sudah datang kemari dan maafkan memanggil kalian ke sini malam malam begini..."
"Tidak apa-apa Oyakata Sama... Aku dan giyu senang jika Oyakata Sama bisa memanggil kami berdua"
Shinobu Tersenyum lembut kepada Oyakata Sama dan giyu menunduk kepadanya
"Baiklah... sekarang aku ingin memberitahu kalian sesuatu kepada kalian berdua... Apakah kalian ingat kejadian Rengoku yang bawa oleh Upper Moon ?"
"Iya kami mengingatnya Oyakata Sama..."
(Shinobu dan Giyu menjawab Bersama)"dan apakah kamu ingat shinobu ? yang dikatan oleh Tanjiro jika Muzan menyuruh bawahannya menangkap 3 Pillar dan Apakah kanu tahu Shinobu ? siapa saja 3 Pillar yang ingin ditangkap oleh Kibutsuji Muzan ?
"Iya aku ingat Oyakata Sama dan aku tidak tahu Siapa saja yang ingin kibutsuji muzan tangkap... dan yang pasti Rengoku San juga termasuk salah satu dari 3 pillar itu Oyakata Sama..."
"Ya... kamu benar Shinobu Rengoku San juga termasuk dari 3 pillar itu yang diinginkan Oleh Kibutsuji Muzan,dan untuk 2 Pillar lagi itu adalah...
Kalian berdua Anaku yang tercinta Kocho Shinobu dan Tomioka Giyu yang diingkan oleh Kibutsuji Muzan...
Shinobu dan Giyu mendengar itu terkejut dan hampir tidak bisa berkata apa-apa...
"Kibutsuji Muzan beberapa hari yang lalu... dia datang ketempat Persembunyian ku saat itu..."
________________
❀ Flashback Beberapa hari yang lalu sebelum Kyojuro Di bawa oleh Upper Moon ❀
"Ubuyashiki dengarkan aku baik-baik aku punya sesuatu yang bagus untukmu. Anakmu Pillar yang kau banggakan itu... Suatu hari akan ku ambil 3 dan kujadikan pengikutku
dan kau mau tahu kenapa aku melakukan itu ?,Oh Yaampun Ubuyashiki Yang baik hati sekali~
(Muzan Mengejek dan menyeringai secara bersamaan)"TENTU SAJA UNTUK KEMENANGANKU MELAWAN PEMBURU IBLIS YANG KAU DAN KELUARGAMU BUAT ITU"
"Dan kurasa aku sudah memikirkannya siapa yang akan aku ambil dan kujadikan Pengikutku..."
• Pillar Air •
• Pillar Serangga •
• Dan Pillar Api •
"Ya...? Aku rasa mereka juga benar-benar berguna untuku dan akan kujadikan Iblis Special yang sangat berbeda dengan iblis normal yang aku buat, Selamat Tinggal Ubuyashiki Semoga Harimu Menyenangkan"
dengan begitu Muzan meninggalkan Ubuyashiki dan Ubuyashiki berdiam saja dan tersenyum dan dalam hati berkata
"Meskipun Anakku Rengoku Kyojuro,Kocho Shinobu dan Tomioka Giyu menjadi iblis aku percaya kepada mereka bertiga akan kembali kepadaku dan masih mengingat semuanya yang ada di sini..."
•───────•°•❀•°•───────•
• Berjuanglah Anakku... •
•───────•°•❀•°•───────•
Next : • Part 8 •
Tanjiro Dan lainnya membuat rencana agar Shinobu dan Giyu tidak tertangkap oleh Upper Moon
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Save Me || Kny ( Discontinued )
Fanfiction• Slow Update • "Giyu San...." "Shinobu San...." "Kyojuro San...." "Kenapa..? Kenapa aku tidak bisa menyelamatkan Mereka Bertiga dengan cepat...?" Bisakah Tanjiro dan lainnya Menyelamatkan 3 Pillar yang menjadi iblis dan dijadikan Manusia kembali...