• Butterfly Estate •
•───────•°•❀•°•───────•
Beberapa hari kemudian Tanjiro,Zenitsu dan Inosuke Sudah sembuh seperti biasanya. sekarang mereka akan pergi meninggalkan Butterfly Estate dan menjalankan tugas barunya.
"Shinobu San Terima kasih selalu merawat kami bertiga.kami pergi dulu untuk menjalankan misi baru kami"
"Iya Tanjiro Kun Hati-hati selama kamu menjalankan misi begitu juga dengan inosuke dan zenitsu,dan aku percaya kalian bisa menyelesaikan misi itu sampai selesai"
"Baik ! Serahkan saja pada kami bertiga Shinobu San,pasti kami akan
menyelesaikannya misinya dengan cepat dan selamat.Shinobu tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal kepada mereka bertiga.begitu juga dengan Tanjiro,Zenitsu dan Inosuke
•───────•°•❀•°•───────•
"Oi Monjiro kita mendapatkan misi membunuh iblis yang mana ?,apakah besar dan kuat monjiro ?,aku tidak sabar untuk melawannya !
Inosuke Berbicara dengan penuh semangat dan sudah bersiap untuk bertarung.
"Inosuke kau jangan membuat ku takut lagi,Aaaa!!!! kau membuat ku gila,
aku membayangkan Iblis yang kita bunuh nanti""Haha Zenitsu jangan khawatir kan kita melawan iblis itu bersama dan aku kurang tau iblisnya seperti apa inosuke tapi aku denger sepertinya Upper Moon lagi..."
"APA KAU BILANG UPPER MOON LAGI ???,YANG BENAR SAJA TANJIRO AKU TIDAK BAKAL SELAMAT MELAWAN UPPER MOON DAN AKU SUDAH MEMBAYANGKAN BAGAIMANA SAAT KITA BERTARUNG NANTI ,AAAAAAAHHH"
Zenitsu Berteriak keras dan Ketakutan lalu dia Bersembunyi di Pohon
"Monitsu !!! Kau jangan Bersembunyi di Sana Cepat Keluar !!! atau aku dan Monjiro akan Meninggalkan mu sendirian di sana !!!"
"AAAHHH TIDAK-TIDAK JANGAN TINGGALKAN AKU !!!,BAIK-BAIK AKU AKAN IKUT KALIAN BERDUA DAN KALIAN BERDUA HARUS JANJI MELINDUNGI AKU JUGA SAAT BERTARUNG"
"HAAAHHH??? BUAT APA AKU MELINDUNGIMU SAAT BERTARUNG ???,BERTARUNG SENDIRI SONO DAH"
"Sudah-Sudah Zenitsu Inosuke lebih baik kita jalan lebih cepat agar Iblis itu tidak membunuh banyak orang-orang di sana"
Tanjiro menenangkan keadaan dan akhirnya Inosuke Dan zenitsu Mengangguk.Mereka bertiga langsung saja berlari untuk mencari iblis itu untuk menyelesaikan misinya
"Muzan Sama Mereka Sedang Menjalankan Misi Mereka..."
•───────•°•❀•°•───────•
Siapa yang selalu mengawasi
mereka bertiga dari tadi ?•───────•°•❀•°•───────•
Next : • Part 5 •
Datangnya Upper Moon 1
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Save Me || Kny ( Discontinued )
Fiksi Penggemar• Slow Update • "Giyu San...." "Shinobu San...." "Kyojuro San...." "Kenapa..? Kenapa aku tidak bisa menyelamatkan Mereka Bertiga dengan cepat...?" Bisakah Tanjiro dan lainnya Menyelamatkan 3 Pillar yang menjadi iblis dan dijadikan Manusia kembali...