•Tempat Persembunyian Oyakata Sama•
•───────•°•❀•°•───────•
"Oyakata Sama... kami kembali..."
-Giyu yang berlutut dan menunduk kepada Oyakata Sama-"Oh... Giyu... Tanjiro... Kanao... selamat datang kembali... dan dimanakah shinobu...?
-Oyakata Sama yang bertanya kepada mereka bertiga-"Oyakata sama... Nee san... Shinobu san... di bawa oleh Upper Moon..."
-Kanao menjawab pertanyaan Oyakata sama yang sedang bingung,sedih,dan tidak kuat menahan nangisnya...-"Begitu ya... kurasa Kibutsuji Muzan akan menjadi lebih kuat dan bawahannya mulai bergerak dan segera melakukan misi selanjutnya dengan cepat..."
-Oyakata Sama tersenyum sedih dan menunduk sedikit membayangkannya Shinobu yang akan di paksa menjadi iblis oleh muzan seperti Kyojuro-"Oyakata sama... apakah tidak ada cara untuk menghentikan para Upper Moon yang akan menangkap Giyu san... ? dan Mengembalikan Kyojuro san dan Shinobu san menjadi Manusia... ?
-Tanjiro bertanya ke Oyakata sama dengan wajah sedih-"Tanjiro... Giyu... Kanao... Maafkan aku... aku tidak bisa membantu kalian untuk melawan para Upper Moon begitu juga dengan Kibutsuji Muzan... dan Maafkan aku Tanjiro... sepertinya tidak ada cara lain untuk menghentikan para Upper Moon yang akan Segera menangkap Giyu... lalu untuk mengembalikan Kyojuro dan Shinobu menjadi manusia mungkin ada caranya... saat itu aku meminta bantuan kepada Tamayo untuk membantu kita melawan Upper Moon dan Membuat Obat yang bisa menjadikan Manusia kembali lalu...
Tanjiro Giyu dan Kanao saat Oyakata Sama Berkata "Lalu..." Mereka bertiga sangat tegang
"Lalu... ini juga tergantung Kepada Shinobu dan Kyojuro... apakah mereka ingin kembali menjadi manusia atau ingin menjadi Iblis..."
Tanjiro Giyu dan Kanao mendengar itu sangat kaget dan bingung harus berkata apa...
"T-Tapi... pasti Shinobu San dan Kyojuro San pasti ingin kembali menjadi manusia kan...?"
-Tanjiro Berkeringat dan ketakutan-"Kalau Sampai Nee San Tidak kembali menjadi manusia... Aku... Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri karena gagal melindungi Nee San..."
-Kanao Menangis dan ketakutan kalau sampai akan terjadi seperti itu-"Kenapa bisa jadi begini..."
-Giyu sedih dan bingung-"Tanjiro Giyu Kanao... Kalian bertiga beristirahatlah dulu kita akan bahas ini lain kali bersama pillar lainnya dan tenangkan pikiran kalian dulu..."
-Oyakata Sama Sedih dan khawatir dengan keadaan Mereka Bertiga""Baik... Oyakata Sama Terima Kasih Semoga Oyakata Sama Sehat selalu..."
-Tanjiro Giyu Kanao-•───────•°•❀•°•───────•
Next : • Part 14 •
Lahirnya Iblis Kupu-kupu Beracun dan Bubarnya Lower Moon
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Save Me || Kny ( Discontinued )
Fanfiction• Slow Update • "Giyu San...." "Shinobu San...." "Kyojuro San...." "Kenapa..? Kenapa aku tidak bisa menyelamatkan Mereka Bertiga dengan cepat...?" Bisakah Tanjiro dan lainnya Menyelamatkan 3 Pillar yang menjadi iblis dan dijadikan Manusia kembali...