• Menjalankan Misi •
•───────•°•❀•°•───────•
Saat Malam Tiba akhirnya Shinobu Giyu Kanao dan Tanjiro Menjalankan Misi bersama-sama dan tempatnya hampir terlalu gelap dan mereka berempat kadang tidak keliatan apakah ada Iblis di sana
"Di sini terlalu gelap... aku hampir tidak bisa melihat ada apa saja di sini..."
-Shinobu sedang bersiap-siap mengeluarkan pedangnya-"Iya... kamu benar Kocho di sini terlalu gelap bisa-bisa kita akan di serang duluan oleh Iblis dan Tanjiro Kanao Berhatilah-hatilah kita tidak akan tau kapan iblis itu datang"
-Giyu yang juga bersiap-siap jika ada Iblis datang-"Baik Kami mengerti Giyu San..."
-Tanjiro & Kanao menjawab bersama-"Tomioka San !! Hati-Hati Di Belakang mu!!"
-Shinobu berteriak dan melihat ada Harimau Api yang menyerangnya tiba-tiba-Saat Shinobu berteriak ke Giyu , Giyu langsung menggunakan Pernapasan Ketigannya untuk menyerang Harimau Api itu
"Mizu No Kokyu San no kata: Ryuryu mai"
Serangan Giyu sangat berhasil dan itu membuat harimau api agak meleleh badannya tiba-tiba ada seseorang yang jalan dan menuju di sebelah harimau api itu...
"itu... tidak mungkin... Apakah itu kamu Rengoku San...?"
-Tanjiro Melihat Kyojuro benar-benar terkejut dan takut Auranya sangat mengerikan seperti saat dia bertemu Muzan-"Kyojuro ! Hentikan semua ini apa kau lupa dengan kami begitu juga dengan Tanjiro Hah !!??"
"Hmm...? sepertinya aku belum pernah melihat kalian semua sebelumnya dan siapa itu Tanjiro ? dan lagipula aku ke sini tidak akan membunuh kalian.Aku hanya disuruh orang itu untuk menangkap teman kalian yang di sana"
Kyojuro tiba-tiba menunjuk kedepan dan itu membuat Giyu tanjiro dan Kanao takut dan berkeringat saat mereka bertiga membalikan badan mereka... Shinobu sudah terikat dan tidak bisa bergerak oleh Kekkijutsunya Douma...
"Wah~ aku ketahuan ya~ Kyojuro Dono seharusnya kamu tidak bilang kalau aku di sini~ dan satu lagi untukmu Shinobu Chan~ Apakah kamu tau cairan obat ini Shinobu Chan~?"
Shinobu melihat Cairan Obat milik Muzan yang dipegang Douma itu membuat Shinobu benar-benar ketakutan dan berkeringat Dingin
"LEPASKAN NEE SAN KAU IBLIS SIALAN"
Kanao benar-benar marah dan tidak ingin ini terjadi sungguhan langsung saja kanao mengeluarkan Pernapasan Bunganya tapi saat dia mengeluarkan Pernapasannya Douma tidak berada di situ lagi dia sudah berada di atas dan ada Pintu Tatami (Pintu untuk menuju Infinity Fortress)
"Shinobu Chan Bertahanlah sebentar yaa~ ini tidak akan sakit kok~ dan Orang itu pasti akan senang melihatmu dengan keadaanmu yang tidak ada luka sama sekali~"
Douma Menyutikan Cairan Obat itu Ke Leher Shinobu...
"Tomioka San... Kanao... Tanjiro..."
-Cairan obat itu sudah berefek ke Shinobu dan itu membuatnya Pusing lalu Shinobu menutup matanya karena efek Cairan obat itu terlalu kuat...-"Wah~ Shinobu Chan sudah tertidur~ Kyojuro Dono Mari kita pergi dan membawa Shinobu Chan ke orang itu~"
Kyojuro tidak menjawab apa-apa dan langsung mereka berdua pergi meninggalkan Giyu Tanjiro dan Kanao di sana
"Nee San... NEE SAN...!!!!"
•───────•°•❀•°•───────•
Jshshshsh Shinobu tertangkap Oleh Douma dan Kyojuro Dengan cepat,Apakah Shinobu bisa melawan Cairan Obat itu dan jika Shinobu berhasil melawan Cairan Obat itu Apa yang dilakukan Muzan ?
( ˃ ⌑ ˂ഃ )
Next : •Part 12•
Infinity Fortress Percobaan ke 2x
Muzan Membuat Halusinasi kepada Shinobu
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Save Me || Kny ( Discontinued )
Fanfiction• Slow Update • "Giyu San...." "Shinobu San...." "Kyojuro San...." "Kenapa..? Kenapa aku tidak bisa menyelamatkan Mereka Bertiga dengan cepat...?" Bisakah Tanjiro dan lainnya Menyelamatkan 3 Pillar yang menjadi iblis dan dijadikan Manusia kembali...