• Butterfly Estate •
•───────•°•❀•°•───────•
"Nee San... aku membuat sebuah obat dari bunga Red Spider Lily aku berharap obat ini bisa berguna untuk mengembalikan Rengoku San menjadi manusia lagi begitu juga denganku dan Tomioka San jika terjadi sesuatu... Obat ini akan kuberikan kepada Tanjiro dan Kanao... aku harap mereka berdua bisa melakukannya dengan baik aku percaya kepada mereka berdua..."
-Shinobu yang sedang berdoa dan merasa sedih secara bersamaan... lalu Shinobu membayangkan bagaimana jika obat itu gagal saat digunakan...-"Oh Aoi bisakah aku minta tolong padamu ?,tolong panggilkan Kanao dan Tanjiro ke tempat ini"
"Baik aku mengerti Shinobu Sama"
Aoi langsung mencari Kanao dan Tanjiro sampai ketemu mereka berdua.lalu beberapa menit kemudian...
"Shihan... apakah ada sesuatu yang terjadi ?karena itu Shihan memanggilku dan Tanjiro ?"
"Oh Kanao... Tanjiro... kalian berdua sudah datang kemarilah..."
Saat Shinobu menyuruh mereka untuk ke sana Kanao dan Tanjiro langsung jalan menuju ke sana dan duduk berhadapan dengan shinobu
"Kanao... Tanjiro... aku ingin kalian berdua mengambil obat ini..."
Dengan begitu Shinobu memberikan Obat yang berisi Bunga Red Spider Lily kepada Kanao dan Tanjiro
"Ini... ini untuk apa Shinobu San...?"
-Tanjiro bertanya kepada Shinobu yang agak bingung dan takut-"Ini Obat yang berisi Bunga Red Spider Lily kemungkinan obat ini untuk mengembalikan Rengoku San menjadi manusia lagi dan begitu juga mungkin denganku dan Tomioka San saat menjadi Iblis.... Lalu... aku tidak tahu apakah obat ini bekerja atau tidak saat digunakan..."
"Apa Maksud Shihan Menjadi Iblis !!?? dan apa yang terjadi selama ini Shihan..??"
"Ah.. aku belum menceritakanmu ya Kanao...
Baiklah akan ku ceritakan kepadamu sekarang Kanao...Mendengar itu Kanao Semakin Tegang dan berkeringat dingin dalam pikirannya "apa yang terjadi selama ini saat aku menjalankan misi.... Shihan tidak memberitahuku apa apa..."
"Beberapa hari yang lalu Oyakata Sama memanggilku Malam-malam.... dan Oyakata Sama membahas tentang rencana Muzan yang dia lakukan saat ini dan memerintah bawahannya yaitu Upper Moon untuk Menangkapku dan apakah kau ingat Kanao tentang kejadian Rengoku Kyojuro Pillar Api ? Saat ini Pillar Api ditangkap oleh Upper Moon 3 dan aku rasa Kibutsuji Muzan sudah menjadikannya Iblis saat ini... sepertinya juga salah satu Upper Moon Muzan pasti sedang mengawasiku selama ini... dan yang pasti mereka akan menangkapku... aku tidak tahu dengan cara apa mereka menangkapku.."
"Shihan... apakah tidak ada cara agar shihan tidak menjadi iblis dan tidak ditangkap...?"
Shinobu melihat Kanao yang sangat sedih mendengar ceritanya dan berkata
"Tidak... tidak ada Kanao... aku rasa hanya itu cara satu-satunya... maka dari itu Kanao Tanjiro... aku percaya kepada kalian berdua kalian berdua bisa melakukannya dengan baik begitu juga dengan Inosuke dan Zenitsu aku percayakan kepada mereka berdua juga..."
"Shinobu San..."
-Tanjiro mendengar perkataan shinobu sepertinya hampir menangis dan tidak membayangkan lagi jika Shinobu dan Giyu jika sudah dijadikan Iblis oleh Muzan-"Shihan... apakah aku boleh memanggil mu Nee San...?"
"Tentu saja Kanao... kamu boleh memangilku Nee San... aku sudah menganggapmu seperti adikku sendiri... Kemarilah Kanao..."
"Nee San..."
-Kanao Menangis... dia sudah tidak tahan lagi untuk menahan tangisannya-"Tanjiro... Kemarilah biar aku memelukmu juga..."
Saat Tanjiro mendengar perkataan Shinobu jika Shinobu mengijinkan dia untuk memeluknya juga langsung saja tanjiro menangis dan memeluk Shinobu juga. Tanjiro sudah menganggap Shinobu seperti Ibunya sendiri atau Kakaknya
"Aku Percaya kepada kalian berdua kalian pasti bisa mengembalikan dunia ini seperti semula... yang tidak ada Iblis dan hanya Kebahagian saja..."
-Shinobu juga tidak tahan lagi untuk menahan tangisannya sambil memeluk Kanao dan Tanjiro-Beberapa menit kemudian setelah mereka selesai bersedih...
"Kanao Tanjiro... Mungkin saat malam tiba aku akan ada Misi dengan Tomioka San yang di sana katanya banyak orang yang menghilang dan tidak ada jejak darah atau tubuhnya terbunuh"
"Nee San apakah aku dan Tanjiro boleh ikut denganmu dan Tomioka San...?"
"Tidak Jangan... ini terlalu bahaya Kanao... aku rasa juga di sana akan Iblis yang memiliki kekuatan yang besar seperti Upper Moon..."
"Shinobu San aku mohon meskipun yang kamu katakan tadi hanya itu cara satu-satunya saja tapi aku dan Kanao ingin membalikan keadaanya juga kalau bisa... Aku Mohon Shinobu San"
-Tanjiro Membungkuk badan dan berharap agar permintaannya dikabulkan-"Iya... kata Tanjiro benar aku juga ingin membantu Nee San agar tidak tertangkap atau terjadi sesuatu kepada Nee San... Aku juga Mohon Kepadamu Nee San..."
-Begitu juga Kanao membungkukkan badan seperti Tanjiro juga-"Kanao.... Tanjiro...."
-Shinobu Melihat Keadaan mereka berdua Membungkukkan badan kepadanya rasanya sedih dan sakit secara bersamaan-*Shinobu menghela Nafas lalu*
"Baiklah kalian boleh ikut denganku dan Tomioka San untuk menjalankan misi bersama"Kanao dan Tanjiro mendengar kata shinobu yang boleh ikut menjalankan misi bersama mereka berdua langsung memeluk Shinobu dengan senang
"Kalian berdua... seperti anak kecil saja..."
Shinobu tertawa kecil dan senang melihat kelakuan Kanao Tanjiro yang sambil memeluknya
•───────•°•❀•°•───────•
Next : • Part 11•
Tertangkapnya Shinobu Oleh Upper Moon 2 Dan Iblis Api
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Save Me || Kny ( Discontinued )
Fanfiction• Slow Update • "Giyu San...." "Shinobu San...." "Kyojuro San...." "Kenapa..? Kenapa aku tidak bisa menyelamatkan Mereka Bertiga dengan cepat...?" Bisakah Tanjiro dan lainnya Menyelamatkan 3 Pillar yang menjadi iblis dan dijadikan Manusia kembali...