• Hutan ??? •
•───────•°•❀•°•───────•
"Hmm... Kyojuro apa kamu menemukan sesuatu ?"
-Shinobu bertanya kepada kyojuro yang sedang memakan tubuh manusia yang dia bunuh tadi-"Hmm ? Belum Shinobu tapi aku merasakan Bunga itu seharusnya di sekitar sini..."
-Kyojuro selesai memakan tubuh Manusia dan berdiri-"Ara~ Begitu ya... Kalau begitu aku pergi kesana dulu Kyojuro"
-Shinobu Tertawa kecil dan menghilang langsung-"Umu Haik Shinobu"
-Kyojuro Tertawa senang dan melanjutkan makannya-•───────•°•❀•°•───────•
• Beberapa Menit Kemudian •
Shinobu masih ingin menemukan Bunga itu secepatnya agar Tuannya Bisa berjalan di matahari seperti mereka berdua... Tiba-tiba...
"Mitsuketa..."
-Shinobu Menemukan dimana Blue Spider Lily itu akan tumbuh dan Langsung saja Shinobu menuju ketempat itu-Saat sudah sampai ditempatnya Shinobu langsung mengambilnya Tetapi dia merasakan ada yang aneh...
"... ? Sepertinya Tidak bisa diambil ya... "
-Shinobu melihat Bunga itu ternyata ada pelindung dan kekuatan aneh yang harus dihancurkan-"Sepertinya aku harus bilang kepada Muzan sama dulu..."
-Shinobu menghela nafas dan langsung saja menghilang dari tempat itu-•───────•°•❀•°•───────•
• Malam Tiba dirumah Giyu •
"Tanjiro ! Tomioka San ! Kami berdua pulang dulu ya !"
-Zenitsu melambaikan tangan kepada mereka berdua-"Suatu hari aku akan mengalahkanmu Haori Beda Motif ! mwuahaha"
-Inosuke Tertawa senang dan mengikuti Zenitsu untuk Pulang juga-"Haik kalian berdua jangan bertengkar ya saat Pulang !"
-Tanjiro Melambaikan tangan juga untuk Zenitsu Inosuke-" Tanjiro Kamu tidak ikut pulang ? "
-Giyu merasa bingung kenapa dia tidak ikut pulang dengan temannya-"Hmm... Aku ingin menemani Giyu San dulu"
-Tanjiro menggelengkan kepalanya pelan dan Tersernyum kepadanya-"Begitu ya..."
-Giyu tersenyum kecil dan melihat langit""Ano... Giyu san apa benar Kibutsuji Muzan ingin menemukan Bunga bernama Blue Spider Lily... ?"
"Iya... kamu benar Tanjiro... bunga itu bisa membuat Kibutsuji Muzan berjalan di Matahari..."
Tanjiro mendengar itu ia menghela nafas,lalu dia teringat sepertinya pernah menemukan Blue Spider Lily itu dengan Mamanya dan juga dengan Bayi Nezuko
"Giyu san... sepertinya aku pernah melihat Blue Spider Lily itu... tapi aku tidak terlalu ingat tempat tumbuhnya bunga itu dimana..."
Giyu mendengar perkataan Tanjiro ia terkejut jika pernah melihat bunga Blue Spider Lily itu
"Kalau tidak salah... bunga itu tumbuh bermekaran di siang hari dua atau tiga hari dalam setahun saja... Tapi aku tidak tahu kalau ini benar atau salah Giyu san..."
"... Kalau begitu Besok aku akan menemui Oyakata Sama... apa kamu ikut Tanjiro... ?"
"Iya aku juga akan ikut menemui Oyakata sama dengan Giyu san"
-Tanjiro Tersenyum hangat-"Hm Hmm... ?"
-Nezuko bangun dari tidurnya-"Eh ? Nezuko sudah bangun ya..."
Tanjiro mengelus kepalanya ,nezuko merasa senang lalu dia melihat kearah giyu dan menghampirinya...
"Hmm... Hmm..."
-Nezuko memegang tangan Giyu dan menaruh tangannya dikepalanya agar Giyu bisa mengelus kepala Nezuko juga-"Giyu san sepertinya Nezuko ingin Giyu san mengelus kepalanya..."
-Tanjiro Tersenyum dan senang melihatnya-"Ah Begitu ya..."
Giyu mengangguk pelan dan mengelus kepala nezuko pelan-pelan,Nezuko sangat senang dengan elusan giyu
" Hmm... Hmm..."
-Nezuko sangat Senang dan Berbunga-Bunga-"Ah Nezuko kita harus pulang sekarang ini sudah Larut malam..."
-Tanjiro bingung dan khawatir-"Kalian berdua bisa menginap disini dulu Tanjiro Nezuko..."
"E-eh tapi Giyu san apa tidak apa-apa... ?"
"Tidak apa-apa... berbahaya jika pergi jalan sendirian di Malam ini masuklah..."
"H-Haik Arigatou Sebanyaknya Giyu san !!"
Tanjiro Nezuko akhirnya masuk kedalam dan menginap hari ini di rumah Giyu...
•───────•°•❀•°•───────•
• Tempat Persembunyian / Lab Muzan •
"Muzan Sama aku kembali..."
-Shinobu menunduk dan melihat tuannya sedang membuat obat lainnya-"Ah Iblis Kupu-kupu Beracunku sudah kembali~ ada apa Shinobu~ ?"
-Muzan menghampirinya dan mengelus pipinya-"Aku menemukan Blue Spider Lily yang Muzan Sama inginkan selama ini..."
"Begitu ya... tapi sepertinya tidak bisa dibawa kemari apakah aku benar Shinobu... ?"
"Haik... yang Muzan sama katakan itu benar... dan Bunga itu sepertinya membutuhkan kekuatan yang besar untuk menghancurkan pelindung dari bunga itu Muzan sama..."
"Baiklah aku mengerti... Kerja bagus Shinobu... kamu telah bekerja keras selama ini sebagai hadiahnya minumlah darahku ini..."
"Haik Muzan Sama Arigatou..."
Shinobu menghampiri muzan dan mengambil mangkuk yang berisi banyak darah darinya... lalu dia meminumnya pelan-pelan...
•───────•°•❀•°•───────•
Pillar Air Tomioka Giyu
Bersiaplah...
•───────•°•❀•°•───────•Next : • Part 20 •
Bencana yang akan datang
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Save Me || Kny ( Discontinued )
Fanfiction• Slow Update • "Giyu San...." "Shinobu San...." "Kyojuro San...." "Kenapa..? Kenapa aku tidak bisa menyelamatkan Mereka Bertiga dengan cepat...?" Bisakah Tanjiro dan lainnya Menyelamatkan 3 Pillar yang menjadi iblis dan dijadikan Manusia kembali...