•Infinity Fortress•
Tempat Persembunyian Muzan•───────•°•❀•°•───────•
"Setelah Muzan membubarkan Lower Moon di pertemuan Itu,Sekarang mereka berada di tempat persembunyiannya Muzan atau bisa di bilang tempat persembunyiannya Tuannya sendiri"
"Sekarang beristirahatlah dulu Shinobu aku akan memanggilmu lagi jika ada sesuatu atau memberikan misi pertama untukmu begitu juga dengan kyojuro"
-Muzan Mengelus kepalanya dan menyeringai-...
-Shinobu menunduk dan melihat Tuannya menghilang langsung-"Hmm ? Apakah itu kamu Shinobu ?"
-Kyojurou melihat shinobu dr jauh dan sedang duduk sambil meminum tehnya-"Hmm... Ya... Ini aku Kyojuro..."
-Shinobu menghampirinya dan duduk menghadapnya-"Apakah kamu sudah mencoba kekkijutsu mu sendiri shinobu ?"
-Kyojuro bertanya ke shinobu dan msh meminum tehnya-"Belum... mungkin aku akan mencobanya sebentar lagi..."
-Shinobu meminum tehnya juga sambil memikirkan sesuatu-"Mau mencoba mengeluarkan kekkijutsunya denganku shinobu ? mungkin aku juga akan berlatih sekalian"
-Kyojuro selesai meminum tehnya dan melihat shinobu dengan senyum-"Boleh Kyojuro..."
-Shinobu berhenti meminum tehnya dan langsung mengeluarkan kekkijutsunya "毒爪"-"Serangan yang Shinobu keluarkan mengenai tubuhnya Kyojuro dengan cepat dan kyojuro merasakan ada racun yang mematikan di dalam tubuhnya"
"Hngh... Luar Biasa Shinobu ! Kekkijutsu yang km gunakan sangat mematikan sekali shinobu ! sampai aku hampir tdk bisa bernafas loh !"
-Kyojuro menahan sakit di tubuhnya dan Tertawa senang melihat Shinobu mengeluarkan kekkijutsunya yang mematikan-"Ara~ Benarkah itu Kyojuro ? aku senang mendengarnya~"
-Shinobu tertawa kecil medengar perkataannya-"Hmm ! Kekkijutsumu benar-benar mematikan shinobu ! lalu sekarang mau mencoba bertarung denganku Shinobu ?"
-Kyojuro masih tertawa senang dan bertanya kepada shinobu apakah dia mau bertarung sebentar dengannya ?-"Ara~ Boleh Kyojuro~ tapi biarkan aku menyembuhkan luka dan racun yang ada di tubuhmu dulu~"
-Shinobu tersenyum dan menggunakan kekkijutsunya "昆虫の癒し" dan banyak kupu-kupu yang mengelilingi mereka berdua-"Oh~ ? penyembuhanmu juga sangat cepat sekali Shinobu !"
-Kyojuro tertawa senang dan kagum melihat kekkijutsu miliknya-"Arigatou Kyojuro~ Tapi aku merasakan kekkijutsu kyojuro juga sangat kuat loh~"
-Shinobu tertawa kecil dan melihatnya-"Tidak tidak Kekikkjutsu shinobu masih lebih kuat dariku"
-Kyojuro msh tertawa senang dan mengelus kepalanya-...
-Shinobu tersenyum dan malu secara tiba2 , shinobu seperti merasakan ada yang pernah mengelus kepalanya seperti ini juga...-"Shinobu dan Kyojuro tertawa senang di tempat itu , lalu dr kejauhan itu ada yang melihat mereka berdua dari tadi yaitu Tuannya sendiri Kibutsuji Muzan atau mereka memanggilnya Muzan Sama"
"Sepertinya kalian berdua sangat senang ya , aku juga senang mendengarnya~"
-Muzan yg tiba2 di hadapan mereka berdua-"Muzan Sama..."
-Shinobu Kyojuro bicara secara bersamaan dan langsung menunduk saat Tuannya datang-"Kekkijutsu kalian berdua benar-benar membuat ku kagum, teruslah berlatih Shinobu Kyojuro~ lalu aku akan memberikan hadiah untuk kalian berdua~"
-Muzan menyeringai dan memasukan jari nya ke leher shinobu dan kyojuro , mereka berdua merasakan sedikit sakit dan merasakan ada kekuatan yang besar masuk ke dalam tubuhnya-"Aku akan menunggu kalian berdua menangkap Pillar Air Giyu Tomioka , Iblis Spesialku Iblis Kupu-kupu Shinobu~ dan Iblis Spesialku Iblis Api Kyojuro~"
-Muzan Menyeringai-Serahkan saja kepada kami berdua Muzan sama...
-Shinobu dan Kyojuro-"Muzan mendengar perkataan mereka berdua sangat senang dan menyeringai secara bersamaan , langsung saja Muzan menghilang dari tempatnya lagi , Shinobu Kyojuro bangun dan segera melanjutkan latihannya lagi"
"Mari kita lanjutkan latihannya lagi Shinobu !"
-Kyojuro tertawa senang dan melihatnya-"Kyojuro seperti biasa ya sangat bersemangat sekali~ Baiklah mari kita lanjutkan~"
-Shinobu tertawa kecil dan sudah bersiap-siap mengeluarkan kekkijutsunya lagi begitu juga dengan Kyojuro-•───────•°•❀•°•───────•
Next :
• Information About 3 Hashira •
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Save Me || Kny ( Discontinued )
Fanfiction• Slow Update • "Giyu San...." "Shinobu San...." "Kyojuro San...." "Kenapa..? Kenapa aku tidak bisa menyelamatkan Mereka Bertiga dengan cepat...?" Bisakah Tanjiro dan lainnya Menyelamatkan 3 Pillar yang menjadi iblis dan dijadikan Manusia kembali...