8. Jalan

1.8K 280 6
                                    

°°°°Not Mine°°''Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°
°
Not Mine
°
°
''Happy reading~

"Kita mau kemana Kak?" tanya Hyunjin penasaran. Namun Chan hanya memilih diam dan mengabaikan pertanyaan cowok cantik itu.

Dia sekarang sedang duduk manis di belakang Chan. Ini pertama kalinya Hyunjin naik motor. Seumur idup dia tuh belum pernah naik motor, jadi dia agak takut-takut sih pada awalnya. Cuma makin ke sini ya makin ok, toh Chan enggak ngebut bawanya. Walau jujur Hyunjin masih sedikit takut.

Hyunjin bersyukur kakinya lumayan tinggi, jadi ntar kalo oleng dia tinggal loncat.

"Turun," kata Chan ketika mereka sampai ke tempat tujuan.

Keduanya berhenti di depan sebuah cafe bernuansa retro dengan pernak-pernik yang sangat mengagumkan di mata Hyunjin. Hyunjin baru sadar kalau Chan itu pintar kalau disuruh milih cafe.

"Hehe tumben ngajak jalan Kak?" tanya Hyunjin.

"Emang salah ngajak kencan pacar sendiri?" balas Chan.

Hyunjin langsung menggelengkan kepalanya. "Enggak kok Kak. Cuma aku gugup aja hehe." Hyunjin menyengir polos. Chan mengabaikannya lagi dan memilih untuk memesan minuman, dan Hyunjin juga sepertinya mulai terbiasa dengan perlakuan Chan.

Hyunjin mencari tempat duduk yang paling nyaman. Tak lama Chan datang sambil membawa dua minuman di tangannya. Chan memberikan jus alpukat kepada Hyunjin, dan americano dingin untuk dirinya sendiri. Chan tidak sadar memesan itu, jus alpukat itu kesukaannya Yeji. Ya Chan pikir Hyunjin juga akan menyukainya-kan mereka kembar.

Chan lalu duduk di depan Hyunjin. "Kenapa diliatin doang? Enggak minum?" tanya Chan.

"Aku enggak bisa minum alpukat hehe." Hyunjin tersenyum manis, dia sebenarnya agak enggak enak juga, soalnya Chan udah beli untuk dia.

"Oh, maaf."

Ternyata mereka beda banget yah....

Untuk sesaat Chan lupa akan misinya. Tapi sekarang kesadarannya udah kembali, jadi dia kembali menjalankan misinya. Yaitu, mencari tau tentang Yeji.

"Hyun, kita kan udah pacaran. Lo enggak mau cerita tentang kehidupan lo gitu? Tentang keluarga mungkin?" Chan mulai memancing Hyunjin untuk bercerita.

Hyunjin pun langsung bersemangat, dia seneng banget karena sepertinya Chan mulai penasaran tentang dirinya. Yah walau semua itu hanya berakhir sebagai dugaan Hyunjin seorang.

Not Mine -Chanjin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang