°
°
°
°
Not Mine
°
°
''Happy reading"Kak, Hyunjin mau ngomong."
"Maaf ya Hyun, Kakak mau ada kelas."
"Kak, Hyunjin mau jawab...."
"Eh bentar Hyunjin, aku ada janji sama Changbin."
"Kak—"
"Besok ya Hyun."
Ya jadi begitulah sepenggal alasan yang dibuat oleh Chan untuk menghindari adik tingkatnya itu. Hyunjin benar-benar bingung dengan maksud Chan mencoba menghindarinya setengah mati, udah mau seminggu lho ini! Chan enggak lost contact kok, dia selalu chat Hyunjin, antar makanan ke apartemen Hyunjin. Tapi, tiap Hyunjin ngungkit masalah itu pasti Chan langsung menghindar.
"Gitu ceritanya...." Hyunjin merebahkan kepalanya di atas meja kantin. Sekarang dia sedang berkumpul bersama teman-temannya di cafe depan kampus. Hyunjin baru saja menceritakan bagaimana hubungannya dengan Chan selama ini.
"Kak Chan ngehindarin lo biar enggak ditolak kali hahaha!" Jisung tertawa sambil meminum americano-nya.
"Kak Chan beneran jadi bucin lo deh Hyun," timpal Seungmin.
Hyunjin menghela napas. Dia lelah tau! Jadi dulu udah nyusun kata-kata untuk jawab pertanyaan Chan di bianglala, ehhhh mana tau dia Chan bakal ngulur waktu segitunya.
"Hyunjin!" panggil seseorang dari pintu masuk cafe, ketiga uke itu sontak langsung mengalihkan atensinya ke arah pintu masuk. Mereka dapat melihat cewek yang mirip banget dengan Hyunjin sedang melambaikan tangannya, dan di sampingnya ada seorang anak SMA yang gemesin banget.
Dengan segera tanpa nunggu dipersilahkan dulu, Yeji langsung duduk di samping Hyunjin.
"Eh Dek, sini duduk bareng Kakak!" panggil Yeji kepada anak SMA yang dibawanya tadi. Anak SMA itu hanya menganggukkan kepalanya lalu ikut duduk bersama mereka.
"Lho Jeongin? Kok bisa ke sini?" tanya Seungmin heran. Adek kelasnya yang imut itu kok malah ada di sini. Mana dia datengnya bareng Yeji lagi.
"Hehe tadi Jeongin tersesat Kak, trus ketemu dengan Kakak ini, Jeongin pikir dia temen kakak yang sering kakak cerita hehe mirip dengan yang di ig!"
Han dan Hyunjin saling mengkode, mereka langsung pada kesimpulan. Oh ini dedek gemesnya Seungmin! Kemudian keduanya terkekeh sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Mine -Chanjin-
Fiksi Penggemar[COMPLETE] Hanya cerita tentang Hyunjin yang bucin dengan Chan, dan Chan yang tidak bisa melupakan mantannya-Hwang Yeji-yang adalah kembaran Hyunjin. "Apa aku hanya ditakdirkan untuk menjadi seorang yang tak pantas dicintai?" -Hyunjin. - - - - - ...