|| selamat membaca ||Tristan baru aja keluar dari toilet, lega banget dia abis buang air besar. Soalnya sedaritadi udah nahan-nahan di kelas, mau ijin juga agak ngeri gara-gara gurunya guru killer. Setelah selesai buang air besar, Tristan buru-buru keluar dari toilet dan balik lagi ke kelas nya.
"eh tris, lo dicariin tuh sama dhilo" ucap salah satu temen sekelas nya Tristan.
"iya ini mau samperin kok"
"disuruh ke parkiran kata dia"
"ohh diparkiran? oke deh thx ya infonya"
sebelum ke parkiran, Tristan berniat buat ambil tas nya dulu dikelas. Yakali dia tinggalin, bisa di obrak-abrik nanti sama nyokap nya.
sesampainya diparkiran, mata Tristan langsung tertuju ke arah Dhilo yang lagi berdiri dengan 2 orang di depannya.
"oy dhilo" sapa Tristan. Dia langsung menjabat tangan nya Dhilo selayak laki-laki pada umumnya.
"dah lega?" tanya nya. Si tristan malah cengengesan gajelas.
karena gamau ngerasa canggung, akhirnya Dhilo buka suara lagi.
"ini kurang satu anak lagi ya? gapapa deh, sementara gini aja dulu"
"oke, jadi kan tugas project kita tinggal 2 minggu lagi nih. Gue gamau ya kalo sampe keteteran dan akhirnya ga sesuai sama yang diminta bu bora. Jadi gue mohon banget ke kalian, besok lo pada kumpul dirumah gue jam 1 siang. Gimana? setuju ga?" lanjut dhilo sembari mengangkat jempol kanan nya.
setelah diskusi pendek itu udah hampir selesai, beberapa menit kemudian terlihat Jendra yang dari kejauhan lari kecil mendatangi segerombolan mereka.
"sorry sorry gua telat" kata Jendra meminta maaf sambil merapihkan rambutnya yang lepek itu ke arah belakang.
"apasi sok ganteng" gumam Tristan dengan suara bervolume sangat kecil. Tapi sayang nya Tristan bisa mendengar itu dengan pendengaran tajam nya.
"siapa? gua tan?"
"bisa ga, gausah manggil gue pake tan?"
belum sempat menjawab, Dhilo yang sedaritadi memperhatikan mereka diem-diem tiba-tiba menyeletuk. "Hahaha udah udah, heran deh berantem mulu kerjaan lo pada"
"awas nanti jadi cinta lohh, yakann?" timpa Yoan sembari melirik kembaran di sebelah nya, sebut saja Jean.
Jean yang melihat itu mengangguk semangat dengan senyum manis nya.
setelah tadi selesai diskusi singkat siang hari ini, akhirnya mereka semua memutuskan untuk balik ke rumah masing-masing. Terutama Tristan yang langsung mencari transportasi umum di depan gerbang sekolah.
"eh mau kemana, kok gua nya ditinggalin dah"
Jendra sejak dari awal memang sudah memikirkan ajak pulang bareng Tristan.
"tan ih, pendengaran lu masi bagus kan? ragu gua"
Tristan yang tadinya ngelongos jalan, mendadak berhenti dan membalikkan tubuh nya ke arah Jendra.
"lo gausah bacot deh jen, mau gue betot? dan jangan manggil gue tan lagi titik" Tristan berani sumpah buat mukul Jendra di depan banyak orang.
"napa si emangnya kalo gua manggil lu, tan? masalah?"
"YA JADI JELEK, TAN, TAN, TAN, LO KIRA GUE KETAN?!"
"sebenernya nama kesayangan gua itu buat lu"
tanpa disadari oleh Jendra, detak jantung Tristan sekarang entah kenapa jadi lebih cepet dari biasanya.
suka? pft, amit-amit deh kalo beneran jadian. Selera Tristan mah bukan kayak Jendra sorry-sorry aje nih.
"panas ya?"
"atau karena gua? pipi lo merah noh" goda Jendra yang berhasil membuat detak jantung Tristan kembali cepat seperti sebelumnya. Namun dengan menjaga image, ia berupaya terlihat sesantai mungkin."mimpi lo, jelek"
tanpa banyak basa-basi lagi, Jendra menghampiri Tristan dan segera menggandeng tangan nya dengan lembut.
"eh? mau ngapain lo?!!!" Tristan yang tadinya mau melepas genggaman dari Jendra, ditarik lagi dengannya.
"gua anterin yaa?"
"gak! lo mau ngerjain gue lagi kan pasti"
"jangan suuzon mulu si"
"..."
"niat gua emang mau anterin lu doang, terus mana tau nanti dijalan jadian"
"DIH? APENG"
T B C
votement <3Doyoung as Dhilo Pradana
Yeri as Yoan Pricillia
Jennie as Jean Pricillia
KAMU SEDANG MEMBACA
Medicine; Jaeyong
Fiksi Penggemar|| bagi nya, 'ia' merupakan sosok nya yang ternyata selama ini dicarinya. And people call it medicine. • HARSH WORDS • BXB • FLUFFY