|| selamat membaca ||pagi-pagi, Jendra dan teman-teman nya udah nongkrong aja di warung si babeh Naryo. Mereka emang udah kebiasaan gitu sih dari awal masuk sekolah, tepatnya pas masuk ke semester 2.
Jendra, Marlon, Johan, dan Bima tuh udah temenan dari lama. Jadinya kalo kemana-kemana pasti sering bareng deh, kecuali kalo ada urusan.
"bim, bagi korek" pinta Jendra yang lagi senderan di belakang tembok.
"katanya udah kaga" ucap Bima sembari kasih koreknya ke Jendra.
iya, jadi ceritanya Jendra pengen tahan buat ga nyebat lagi tapi ternyata susah juga pikirnya apalagi ngeliat temen-temennya nyebat, behh. Iman nya langsung tergoyahkan.
"jen, liat tuh doi lu lagi jalan" kata Johan tiba-tiba sambil nunjuk Tristan. Si ketua kelas yang judesnya minta ampun.
"samperin lah" sambung Marlon menaik turunkan alisnya.
tanpa banyak omong, Jendra berdiri menaruh putung rokoknya dan berjalan ke arah Tristan.
"ekhem"
Tristan yang kaget disebelahnya ada Jendra langsung menjauh beberapa langkah sambil tunjukkin mukanya yang.. gabisa diartiin deh pokoknya.
"kaget ya?"
karena Tristan lagi males ngomel-ngomel, akhirnya ia mempercepat jalan nya menuju ke kelas. Jendra yang sadar pun buru-buru menghadang jalan Tristan agar berhenti.
"apasih Jendra?!" kata Tristan yang akhirnya buka suara.
Jendra nya mah senyum manis aja.
"udah sarapan?" tanya nya.
"kepo bego lu"
yah gagal rencana nya, padahal dia pengen ngegombalin tristan. Karena jendra bocahnya ga gampang menyerah, jadinya dia coba sekali lagi.
"eh gue pengen tanya, kalo lu gue ajak ke konser oppa nassar kiyowo mau ga?
"sumpah pertanyaan lo adalah hal terbodoh yang pernah gue temuin"
"lah ngapa"
"YA GAJELAS"
"emang cinta butuh penjelasan? ciaakk salting kan"
"bukan salting lagi—" kata tristan menggantungkan kalimat nya.
"terus?"
"MUNTAH UGER"
Jendra tertawa terbahak-bahak ngeliat Tristan yang marah kayak gitu, soalnya gemes sih anaknya.
"tawa lo tawa!"
"salah lu"
"kok jadi salahin gue?!"
"lagian lucu pengen dibawa pulang"
"najis, geli gue"
"udah minggir gue mau lewat!""ga bareng aja nih?"
"gak makasih"
"bareng aja ih, lebih romantis jadinya"
"mau gue gebuk?"
"digebukin tiap hari juga gapapa asal sama tristan"
"diem, ga lucu candaan lo"
"ya emang candaan gue ga lucu, soalnya kan lucu nya di elo"
"BASI BANGET ANJING"
daripada Tristan tambah emosi pagi-pagi gini sama Jendra, jadinya ia mending lari aja ninggalin Jendra yang lagi ngakak sendirian ngetawain Tristan.
bisa darah tinggi dia tuh kalo deket-deket Jendra mulu.
T B C
jangan lupa votement<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Medicine; Jaeyong
Fanfic|| bagi nya, 'ia' merupakan sosok nya yang ternyata selama ini dicarinya. And people call it medicine. • HARSH WORDS • BXB • FLUFFY