ᴇɴᴀᴍ

53 11 0
                                    







|| selamat membaca ||






setelah sampai dirumah dengan selamat sentosa. Tristan segera masuk menemui wanita paruh baya kesayangan nya itu. Tentunya dengan diikuti oleh Jendra dibelakangnya.

sebenarnya saat mengantarkan Tristan pulang kemarin, ia langsung balik ke rumah nya. Namun, kali ini ia ingin mampir sebentar ke rumah Tristan dan untungnya saja Tristan perbolehkan. Yah, itung-itung Jendra sudah ingin menemani Tristan beli makanan untuk mama nya.

"lo tunggu sini dulu ya jen" pinta Tristan sembari berjalan ke kamar mama nya. Berniat untuk memberikan makanan yang dibelinya tadi.

"siap"

"ma?? ian udah beliin bakmi nya nih, dimakan ya"

"makasih sayang.."

Tristan yang melihat mama nya itu bersuara lemas dan berwajah pucat, mencoba untuk mengecek dahi nya untuk memastikan suhu tubuh nya.

"loh, ma? kok demam? kenapa tiba-tiba bisa demam gini? mau ke dokter?"

"bawel deh kamu, demam doang gini ngapain bawa ke dokter"

"ini tinggi ma panas nya.."

"udah ian, mama istirahat juga sembuh sama minum obat"

"beneran?"

"iya sayang ku"

"oke.."

••••

setelah memberikan obat dan makanan ke mama nya, Tristan jadi sedikit lega. Kemudian, ia keluar dari kamar mama nya dan menemui Jendra yang ternyata sedaritadi menunggu sambil bermain handphone nya.

"eh sorry lama ya, nyokap gue sakit tiba-tiba" ucap Tristan yang kasih segelas air putih ke Jendra, dan duduk disebelah nya.

"sakit apa??"

"demam.. mana tinggi lagi"

"gamau ke dokter aja nyokap lo? kalo mau ayo gua anterin"

"tau tuh, gamau dia. Kenapa ya orangtua gamau kalo di ajak ke dokter tuh? tahun lalu pas dia sakit juga gitu, padahal udah gue paksa"

Jendra hanya tersenyum kecil ke arah Tristan, "ga cuma lo kok, nyokap bokap gua juga gitu hahaha"

Tristan setuju dengan tanda anggukan kepala nya.

"yaudah gua pulang ya? pasti lo juga mau nemenin nyokap lo"

"oh oke, thankyou banget jen udah ditemenin hehe"

"santai"

Jendra mengambil kunci motornya dan bergegas ke luar rumah Tristan.

"besok masuk ga?" tanya Jendra sebelum menaiki motor kesayangannya itu.

"em ngga dulu kayaknya jen, lusa baru masuk mungkin kalo keadaan nya udah mendingan"

"kalo gitu besok gua kesini boleh?"

"buat?"

"ada deh"

"jendra jangan macem-macem ya lo"

"buset dah nuduh mulu"

Tristan menghela nafas nya kasar, "yaudah gih sana, katanya mau balik"

"sun dulu"

"sun sun gigi lo sun"

"lah kan sun matahari"

"yang lo maksud beda ya anjing"

Tristan yang tadinya mood nya netral-netral saja jadi agak mau memuncak emosi nya gegara Jendra.

"jendra lo pulang atau besok gaboleh kesini?!"

buru-buru Jendra memasang helm dan menaiki motornya. "Dadah, titip salam buat calon mertua"

"calon mertua?"

"nyokap lo"

"cih, nyokap gue ga bakal sudi punya menantu kayak lo"

"let's see"













T B C
votement <3

Medicine; JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang