3 hari sebelum kejadian
Taeyong sendirian di dorm karna yang lain sedang ada kegiatan masing-masing.
awalnya ia bosan dan hanya memutar lagu dengan speaker di kamarnya, Roses - Finn Askew berulang kali diputar ulang Taeyong hingga ia bosan sendiri.
tak lama dari itu, bunyi bell di pintu dorm membuatnya terganggu dan mengecilkan volume lagu yang diputarnya.
ia mengecek pada intercom siapa yang ada di depan pintu, ternyata ada kurir paket lalu Taeyong langsung membuka pintu dan menerima paket tersebut tanpa bertanya terlebih dahulu siapa pengirimnya.
ia penasaran dengan paket tersebut lalu langsung bertanya ke grup mereka siapa yang memesan paket, tapi tidak ada satupun dari mereka yang memesan paket.
Taeyong jadi lebih penasaran dengan paket tersebut lalu dengan cepat mencari gunting dan membuka paket tersebut.
betapa terkejutnya Taeyong saat melihat apa yang ada di dalam kotak paket tersebut, foto-foto NCT dengan banyak coretan spidol merah serta tulisan-tulisan ancaman di belakang foto-foto tersebut.
ting!
notifikasi di hp Taeyong membuatnya menoleh dan melihat salah satu pesan.
Unknown
| lo ya yg dapet paketnya?
| singkat aja sih
| gue cuma mau bilang, jauhi Sasya atau karir NCT bakal hancurawalnya Taeyong tidak terlalu memperdulikan pesan tersebut tapi keesokan harinya Taeyong mendapatkan pesan dari orang yang sama
Unknown
| keknya chat gue cuma lo abaikan
| gimana kalo foto ini gue sebar?| ga ada yg bisa ngelak lagi ga sih kalo foto ini gue sebar dengan judul "Skandal dating Jung Jaehyun NCT with NCT Dream's manager"?
| woww keknya karir NCT bakal langsung ancur ga sih?Taeyong
gausah ganggu NCT |
oke gue turuti apa mau lo |Unknown
| okay besok pas kalian kumpul, bakal ada kejadian dan jangan pernah sekalipun lo bela SasyaTaeyong bingung 'kejadian' apa yang akan terjadi? ga akan mencelakai siapapun bukan? semoga saja.
hari disaat mereka kumpul, Taeyong sudah mengantisipasi apa yang akan terjadi dan ternyata kejadian itu benar terjadi dan membuat Taeyong berfikir kalau ancaman tersebut bukan hanya sekedar ancaman, orang itu benar-benar melakukan apa yang dia bilang.
jujur saja Taeyong tau itu bukan perbuatan Sasya tapi, inilah saatnya agar NCT menjauhi Sasya, dan sebelum Doyoung pergi mengejar Sasya, Taeyong memang sudah menyesali perkataan kejamnya itu, bisa-bisanya dia berkata sekejam itu dengan perempuan yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri.
Taeyong menyesal, tapi ia tidak tahu harus bagaimana lagi, ia lebih menyesal apabila karir NCT dan orang-orang yang tidak bersangkutan ikut hancur, Taeyong sekarang hanya bisa terdiam merasa bersalah.
To Be Continue
hai haiii aku udah up nih! mana coba yg kangen aku update??
btw kalian udah tau kejadian Dream di airport? buat mbak baju pink sama merah, kutandai kao yaa! kasian icung injun sama echan☹️☹️
KAMU SEDANG MEMBACA
🌙----. Manager [END]
Fanfiction[ft. NCT DREAM] "gue manager apa babysitter sih?" 🌙 ---.