kring.. kring.. (notif hp Sasya)
"Sya hp lo!" teriak bang Hyunjae dan langsung gue hampiri "gue angkat telpon dulu bang"
gue keluar dari ruang dance karna ini telpon dari Lea, di dalem mah brisik ntar berabe kalo gue ikutan teriak di dalem
"halo le. kenapa?"
"Syaaaaa, lo di Korea kan masihh?"
"iya kenapa?"
"yg album kata gue itu, gajadi ajaa"
"bener? syukur dah ga ngabisin uang gue"
"belum beres mbak, gantinya album yg RESONANCE aja, yg NCT 2020"
"NCT?"
"iyeeee mereka mau debut ber23, gilakk seneng banget gueeee, akhirnya yg ditunggu-tunggu"
"g-gue tau deh sama NCT"
"siapa sih yg ga tau NCT??"
gue boleh ga sih kasih tau Lea kalo gue kerja sama NCT? ah jangan dulu deh nanti bang Jack ngomel jadi berabe.
"yaudah iyaa ntar gue beliinn"
"2 versi boljug tuhh"
"hehhh lu mau morotin gueee?"
"ehehe yg biruu aja beb kalo gitu wkwkwk lup Sasyaaaa"
"yee, dah gue balik kerja dulu bye!"
apakah gue harus nanya idolnya langsung? gue ga ngerti apa-apa soal albummm
gue balik dulu deh ke ruang dance
pas di ruang dance, gue liat Mark dan langsung gue hampiri dia "Mark"
"apa Sya?"
"mau nanya album RESONANCE (?) itu loh"
"aaa album kami nanti, kenapa? lo mau?"
"buatt temen, tapi gue ga ngerti apa-apa"
"ntar gue kasih aja dah, buat lo juga sekalian"
"gausah gapapa, ntar pada kabur hantu di apart"
bang Doyoung tiba-tiba dateng cepet ke arah gue "apaaa?! lo kira foto kami penangkal hantu apa ya?"
"iyaa kali bang, lo nya sih serem" ucap Haechan
"sini lo chann!" terjadilah kejar-kejaran antara Haechan dan Doyoung
yatuhan pusingg, baru berapa hari kerja udah puyeng apalagi nanti buat kedepannya:)
"sabar, gue juga gitu kok awalnya, tapi makin kesini gue rasa ga terlalu buruk buat ngurus mereka" seorang laki-laki yg mungkin seumuran sama bang Jack ngedeket ke gue
"oh iya kenalin, gue Hyugun manager WayV, temen abang lo juga" dia mengulurkan tangannya dan langsung gue sambut "gue Sasya manager NCT Dream, seneng kenal sama lo bang"
selesai latihan kita ga langsung pulang, kita mampir ke tempat makan, kek tempat grill, steamboat or apalah itu namanya.
di sini sudah sepi, mungkin karna memang sudah mau tutup atau sengaja dipesan oleh NCT agar mereka bebas untuk makan malam tanpa perduli apakah ada yg mengenal mereka atau tidak.
"bibii soju kek biasa" teriak Johnny, yo! soju? gue ceue sendirian sekarang bruh.
bukan takut apa ya, cuma kalo mereka mabuk semua, trus masa gue ngangkat mereka satu-persatu sih njirr.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌙----. Manager [END]
Fanfic[ft. NCT DREAM] "gue manager apa babysitter sih?" 🌙 ---.