sekarang Taeyong sudah di depan cafe Sasya untuk meminta maaf tapi ia masih belum berani masuk ke cafenya dari sekitar 10 menit tadi.
"maaf kalau- bang tiwai?" Sasya yg membuka pintu cafe karna mendapat pengaduan dari salah satu pengunjung yang risih melihat laki-laki berdiri di depan pintu.
Sasya mengajak Taeyong untuk duduk di salah satu kursi bagian luar, cuacanya juga tidak terlalu panas dan sejuk.
"gue buatin kopi dulu ya bang, americano kek biasa?" tanya Sasya
"Sya, gue disini cuma mau ngobrol sama lo bentar aja" Taeyong menatap wajah Sasya dengan tatapan sendunya. "gue minta maaf" lanjut Taeyong
"gue tau gue salah sama lo, gue sebenernya tau itu bukan salah lo tapi gue egois, gue cuma mentingin satu pihak yaitu NCT daripada lo, gue tau gue ga pantes dimaafin setelah berbuat kasar sama lo tapi seenggaknya gue udah minta maaf dan ngebuat rasa bersalah gue hilang walaupun ga semuanya" jelas Taeyong dengan sedikit menunduk
"bang, gue maafin kok, gue udah ga mempermasalahin hal itu. lo ga perlu merasa bersalah karna itu bukan salah lo" Sasya menepuk pelan tangan Taeyong yang berada di atas meja untuk menenangkan Taeyong
"makasih Sya udah maafin gue, kalo gitu lo mau balik lagi jadi manager dream?"
"bang, gue maafin lo tapi kalo buat balik lagi keknya gue ga bisa"
"kenapa Sya? dream butuh lo"
"gue gabisa kasih tau lo alasannya, maaf"
"Sya, please buat dream, buat adek adek lo Sya"
jujur saja Sasya ingin kembali mengurus dream tapi ia takut kalau kejadian seperti ini terjadi lagi. jelas saja bahwa ada orang yang tidak menyukainya berada di tengah-tengah NCT dan ia tidak mau kalau itu akan berdampak ke dream.
Taeyong sekarang sudah pulang ke dorm dan langsung ditanyai Johnny "gimana? udah minta maafnya?" tanya Johnny datar
"udah, tapi Sasya ga mau balik lagi"
"jelas aja, dia pasti tau kalo bakal berdampak ke NCT dan dia takut hal itu" iya Johnny itu pintar membaca situasi, hingga situasi yang seperti ini pun ia tau bagaimana yang akan terjadi.
"jadi gimana?"
"ya ga gimana-gimana"
"ga bisa gitu bang, Sasya ga salah dan dia harus balik"
"lo ga bisa maksa Sasya balik kalo Jessy masih ada Yong, Jessy dalang semua ini"
"kalau kita minta untuk pecat Jessy?"
"dia pasti bakal ngelakuin hal nekad lainnya, dan Sasya bakal jadi sasaran utama"
di sisi lain
"gimana rencananya udah beres semua?"
"gabisa bos dia dijaga tiap malam"
"lo sama yg lain gue bayar buat bawa dia ke gue apapun caranya."
"baik bos akan saya usahakan"
"gue tunggu kabar lo secepetnya" pip panggilan terputus
"bakal gue abisin lo Sya"
----
malam tiba dan Sasya harus pulang sendirian dari cafe karna abangnya mempunyai urusan lain.
Sasya berjalan ke halte dekat cafenya sendirian, di sana termasuk daerah yang sepi kalau sudah malam hari.
Sasya merasakan ada beberapa orang yang mengikutinya sehingga ia mempercepat langkahnya dan mencoba menelpon abangnya tapi masih belum mendapatkan jawaban.
sekali pukulan di area leher, Sasya pun pingsan dan dibawa oleh beberapa orang bertubuh kekar itu ke dalam mobil dan membawa Sasya ke pabrik kosong.
"siap bos sandraan sudah sampai di tujuan"
"bagus juga kerja kalian, gue kesana besok pagi. pastiin jangan sampe dia lepas"
"baik bos"
"nyawa lo udah di tangan gue Sya"
To Be Continue
ada yg mau sequel ga pas ini abis nanti?
buat yg mau momen sasya sama nct lebih banyak, rencananya ini kalo abis mau aku buat sequel, di sana nanti bakal diceritain hati Sasya bakal buat siapa, kegiatan-kegiatan random nct bareng Sasya, dan mungkin chapternya bakal lebih banyak.
tapi itu masih rencana yaa, liat nanti gimana keadaan, soalnya aku udah mau sibuk kuliah:(
btw, belum ganti hari kan ya? pibesdey maell🍉🥳 please be happy, keep safe and healthy! love you🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
🌙----. Manager [END]
Fanfiction[ft. NCT DREAM] "gue manager apa babysitter sih?" 🌙 ---.