"kak Sasya kemana ya? chat dari icung belum dibales juga dari semalem, apa belum bangun? ih ga mungkin ini udah jam 2 siang juga" gumam Jisung sambil melihat room chatnya dengan Sasya
"kenapa cung? gelisah amat" tanya Renjun dan duduk di sebelah Jisung
"ini bang, kak Sasya belum bales chat icung dari semalem"
"mungkin lagi sibuk? kan kak Sasya ngurus cafe"
"tapi bang perasaan icung ga enak juga ini"
"udah gausah dipikirin, nanti kalo sempet kita ke cafenya kak Sasya ya hari ini"
"okee bang!" balas Jisung excited
Sasya POV
gue bangun dengan keadaaan badan gue ngilu semua, dan gue bingung kenapa gue ada di gedung tua ini?
"udah bangun tuan putri?" gue kenal suara itu
"gimana nyenyak tidurnya?" iya dia, Jessy.
"lo apain gue anjing?!"
"sabar dong.. kan gue baru aja mau mulai"
"lo licik ya Jes, pantes aja NCT ga ada yg suka sama lo."
plakk anjing sakit juga tamparannya
"LO ANJING! DIEM GA SEBELUM GUE BUNUH LO!"
"lo mau bunuh gue? silahkan. lo juga ga akan bisa ganti posisi gue di NCT Jes, asal lo tau, ga ada member NCT yang ada di pihak lo."
"iya gue tau. tapi kalo lo mati keknya gue bakal dapet hati member NCT, semua. tanpa. terkecuali."
"kalo kata gue, lo ngayal sih Jes" gue sebenernya takut anjing tapi ya gimana gue harus tetep santai kan ya ngadepin dia.
"untung gue punya jadwal kerja hari ini, kalo engga lo udah gue bunuh!" dia ninggalin gue sendirian dan gue lega seenggaknya masih ada kesempatan buat gue kabur.
Author POV
"permisi, ada kak Sasya?" Jisung, Renjun, Jeno, sama Haechan udah di cafe Sasya sekarang. Mark ga mau ikut dan Chenle ada jadwal lain jadi ia tidak bisa ikut.
"maaf Sasya tidak datang dari pagi tadi"
"kalo boleh tau kak Sasya dimana?"
"maaf kalo itu saya tidak tau"
"ah gitu, makasih"
"kak Sasya di mana sih?"
"coba tanya bang Jack" usul Jeno dan langsung dicoba Jisung
"halo bang, kak Sasya ada?"
"Sasya dari semalem ga pulang cung, hpnya juga ga aktif, udah gue tanya ke temen-temennya juga Sasya ga ada di tempat mereka."
"apa perlu lapor polisi bang?"
"gue udah coba lapor tapi belum ada kabar terbaru dari pihak kepolisian"
"gue sama member yg lain coba bantu cari ya bang"
"oke cung, makasih ya, gue juga masih cari-cari"
"oke bang nanti saling kabarin aja kalo ada kabar terbaru" selesai itu panggilan pun terputus
"gimana cung?" tanya Haechan
"keknya kak Sasya diculik bang"
"kok bisa?!"
"gatau juga bang tapi inget ga siapa yg punya dendam sama kak Sasya?"
"Jessy?"
"iyap, kita kasih tau bang Jo dulu aja biar bang jo bisa bantu cari kak Sasya"
mereka menghubungi Johnny dan mendapat respon baik dari Johnny, Johnny akan membantu mencari Sasya dengan cara mengikuti Jessy pulang malam ini karna kebetulan juga ia berada di gedung SM dan bertemu dengan Jessy.
Johnny mengikuti Jessy sampai ke gedung tua yang ternyata itu tempat penyekapan Sasya.
To Be Continue
ini mah sengaja ga langsung aku abisin, kalian mau agak panjangan kan ya? yaudah nih aku panjangin dikit hehe
btw habede bang dejunnn🥳🥳💚 iye tau telat ada event kampus soalnya:')
btw lagi, sambil nunggu aku ada rencana buat wattpad jeno, minat ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
🌙----. Manager [END]
Fanfiction[ft. NCT DREAM] "gue manager apa babysitter sih?" 🌙 ---.