| 16 | Sadis 👑

46 13 0
                                    

~Cinta itu sadis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Cinta itu sadis. Sebab, cinta itu dapat membuat seseorang trauma.~

👑 By: Q&K 👑

•••

Pagi telah tiba, kicauan burung mulai terdengar, dan sang surya pun telah muncul dengan malu-malu.

Suara kehidupan sudah mulai menghiasi perumahan Haidar. Misalkan para Ibu rumah tangga tengah menjemur pakaian di pagi ini, para Ibu rumah tangga itu selalu menyapanya ketika Haidar berlalu-lalang.

Entah karena Haidar yang begitu tampan, atau mereka memang memiliki sifat ramah. Namun ketika Haidar sedang badmood, Haidar jarang sekali membalas sapaan mereka.

"Eh, Mas ganteng. Mau kemana pagi-pagi seperti ini?" tanya salah satu Ibu yang tengah menyapu halaman.

Haidar menghentikan sepeda yang ia kendarai, dan Haidar tersenyum kepada Ibu itu.

"Saya mau ke rumah Pak Sudirman, Bu." ujar Haidar.

"Oalah, ada barang yang rusak?" tanya Ibu itu lagi.

Benar, Pak Sudirman adalah tukang servic barang. Semua barang yang rusak, pasti ia yang menyulapnya.

Entah kemampuan apa yang dimiliki Pak Sudirman, dia selalu saja membuat barang-barang yang rusak dan usang, menjadi baru serta berfungsi seperti semula.

Haidar ingin memperbaiki lampu belajarnya yang rusak sebab dilempar oleh sang Kakak semalam.

Haidar sangat mengerti dengan kebiasaan sang Kakak ketika marah, pasti Kakaknya itu akan melempar beberapa barang agar melampiaskan amarahnya.

Tak lama kemudian, Haidar kembali mengayuh sepedanya untuk menuju rumah Pak Sudirman.

Rumah Pak Sudirman tidak terlalu jauh dari kediaman Haidar, mungkin hanya berbeda beberapa blok.

Ketika Haidar sampai di rumah Pak Sudirman, dia melihat ada anak laki-laki seusianya yang tengah membaca sebuah buku yang teramat tebal.

"Sep!" panggil Haidar ketika memasuki halaman rumah Pak Sudirman.

"Oy, Bro. Ada yang rusak?" tanya Asep.

Haidar pun mengangguk dan duduk di sebelah sang kawan yang tengah membaca buku.

Asep adalah anak Pak Sudirman, dan dia juga adalah wakil ketua kelas yang ada di kelas Haidar. Dia tampan, namun terlihat sangat sederhana.

Queen & King《End》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang