"Anak-anak gue kenapa pada cepet besarnya sih? Sedangkan bapaknya meratapi nasib jadi duda."
Jepri yang bosen sama serial tv-Nya, memutuskan untuk keluar cari angin.
Di perjalanan, Jepri liat Irene lagi masuk supermarket.
You :
banyak ga?
Irene :
apasi, tiba tiba
You :
belanjanya neng
Irene :
nang neng nang neng apaan si, ko lo tau gue lagi belanja?"
You :
liat belakang deh."
"Ko lo ada disini? ngikutin gue ya?" irene memasang muka curiganya.
"Tadi gue lagi cari angin, terus liat kamu yang masuk supermarket."
"Ih, apaan si pake kamu- kamu segala geli!"
"Yaudah belanja lagi, biar gue bantu dorong troli-Nya."
Irene mengangguk, dia melanjutkan kegiatan belanjanya dan di ikuti Jepri di belangnya.
You :
gue didepan
Heejin :
oke, tunggu
"Mau kemana nih?" tanya jaemin ketika melihat heejin keluar gerbang rumahnya.
"Terserah, gue bosen dirumah."
"Nonton mau?"
"Jangan nonton deh."
"Terus mau apa?"
"Terserah, gimana lo aja."
"Yaudah, jalan-jalan dulu aja kali ya?"
"Iya, terserah."
"Dasar cewe, untung gue demen." batin jaemin sambil meyodorkan helm yang bakal di pake heejin
jaemin dan heejin sampai di parkiran supermarket
heejin turun dari motor dan berusaha ngelepasin tali helm yang susah di buka, jaemin yang liat heejin kesulitan buka tali helm nya senyum dan langsung bukain tali helm nya.
"kalo ga bisa, minta tolong" kata jaemin sambil ngelepasin helm dari kepala heejin.
heejin cuma ngebug di tempat dengan pipinya yang merah.
"ga usah salting gitu dong" jaemin ngebungkuk ngedeketin mukanya ke heejin.
Heejin melotot salting dan langsung malingin mukanya dari jaemin, "u-udah ayo masuk" ajak heejin sambil narik lengan hoodie jaemin.
jaemin cuman ketawa karena gemes liat heejin yang salting.
(ngebulol ew)jaemin ngikutin heejin di belakang sambil dorong troli, jaemin yang liat troli nya belum ada apa apa "dari tadi muter muter doang ga ngambil apa apa"
heejin langsung balik ke belakang dan natap jaemin.jaemin yang liat heejin natap dia langsung nunduk "lanjut lanjut"
"pft... gue juga bingung sebenernya mau beli apa, lagian lo kalo mau ambil sesuatu ambil aja" heejin setara in jalannya jadi di samping jaemin.
"terus belanja buat apa?"
"umm....oh iya, beli karpet kecil juga, yang sedang deh"
"itu buat apa lagi?"
"buat duduk lah"
"hah"
"camping brader, bentaran aja sampe sore paling"
"hah?? dimana??" tanya jaemin bingung sambil ngerutin dahi nya.
"dimana ya? cari aja pokonya tempat yang adem bawah pohon enak tuh jaem" kata heejin sambil mulai masuk masukin barang yang mau dibeli.
-
irene dan jeffrey keluar dari supermarket sambil bawa kantong belanjaan.
"ayo rene aku anter ke rumah" tawar jeffrey ke irene.
"ga deh mkasih, ntar lo minta ganti pake dinner segala lagi, gue bisa pake taksi online"
"hahaha, sekarang ngga, ayo gapapa aku anter aja rene, kalo ada apa apa gimana?"
"emang kalo ada apa apa lo bisa apa?"
"aku? bisa kabur hahahha" jepri tertawa sperti bapack bapack.
"sial, ketawa lo"
"becanda, yaa seengganya ada aku yang jagain kamu"
irene fokus liatin hand phone nya sambil ngerutin dahi nya, irene langsung natap jeffrey, "yaudah deh boleh, ini ga dapet dapet taksi online nya"
"emg takdir, yaudah yo"
irene natap sinis jeffrey
jeffrey langsung bukain pintu buat irene dan masukin kantong belanjaannya ke kursi belakang.di tengah perjalanan
"laper ga?" tanya jeffrey"lumayan sih"
"yaudah cari tempat makan dulu, gapapa kan?"
"okey"
-TBC-
SORRY OMG UDAH LAMA GA UP IHII, BANYAK TUGAS NANGIS BGT
THANK U YANG UDAH MAU BACAA SAMA VOTE JUGAA OMG GA NYANGKA BANYAK YG BACA😱😭
YANG NUNGGUIN JUGA MAAF YH LAMAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan jodoh||NoMinSung [END]
Fanfiction[COMPLETED] "Lagian papa ga bilang kan"-jeno "Ya kalo udah mantan kenapa sekarang mau nikah, gila nih papa"-jisung "Gua baru jadian T_T"-jaemin "Cerita nya panjang, maafin papa"-jeffrey sebuah kisah tentang takdir yang mempersatukan mereka tetapi bu...