jaemin dan jisung sedang berada di kamar jeno sejak pulang dari makan malam.
"maksud lu tadi apa sung?" tanya jaemin
"yang mana?" jawabnya sambil bermain pubg di ponselnya.
"bukan jodoh" sela jeno sambil membaca novel
"ya emang bukan jodoh aja bang" ucap jisung masih terfokus pada game nya
jaemin menaruh bantal di pangkuannya dan menghadap jisung. "perkataan lu tuh terlihat seakan akan lu tau sesuatu"
"ck, ah kalah, ngomong mulu si lu" keluh jisung
jaemin merebut ponsel jisung "yaudah kaga usah main game dulu, orang lagi diajak ngobrol juga"
jisung menatap jeno dan jaemin bergantian, ia memegang kepalanya dengan satu tangan, bingung dengan apa yang akan ia jelaskan kepada kakaknya.
"napa si?" tanya jeno yang bingung akan tingkah jisung.
"oke" jisung menaruh kedua lengannya di atas bantal yang berada di pangkuannya, "jadi gini ya bang, gua udah tau kalo wony, teh heejin, sama teh lia itu adek kakak"
"HAH?!" teriak jeno dan jaemin bersamaan
"iya.. gua juga kaget awalnya, cuman gua rasa plot twist bener ni kehidupan percintaan, gua waktu lagi di cafe sama wony ketemu bang jaemin sama teh heejin, kagetnya wony sama teh heejin adek kakak, terus yuna bilang teh lia tuh kakaknya wony juga, dari situ aja udah ga takdir, kecuali salah satu dari kalian ngalah, kalo gua sama wony kan udah putus. eh nambah lagi cerita kalo calon istri papa tuh mamanya wony, teh heejin, sama teh lia."
jeno dan jaemin hanya menganga mendengar penjelasan dari jisung.
jaemin menghela nafas panjang "ya lu mah enak udah putus, ga ada problem apa apa, gua baru jadian sama heejin, mana susah dapetinnya, terus si jeno masih pacaran sama lia"
"tapi bentar, kita satu kampus tapi ga sadar kalo lia sama heejin adek kakak" ucap jeno
"lah iya, tapi gua jarang liat heejin sama lia barengan di kampus, mkanya ga ada ngira apa apa"
jisung hanya menyimak perbincangan jeno dan jaemin sambil memakan kue kering yang ada di toples
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan jodoh||NoMinSung [END]
Fanfiction[COMPLETED] "Lagian papa ga bilang kan"-jeno "Ya kalo udah mantan kenapa sekarang mau nikah, gila nih papa"-jisung "Gua baru jadian T_T"-jaemin "Cerita nya panjang, maafin papa"-jeffrey sebuah kisah tentang takdir yang mempersatukan mereka tetapi bu...