Kringgg~
Bunyi alarm milik jisung
Brakk
Suara dobrakan pintu
"JUNG JISUNG ANAK BAPAK JEPRI BANGUN!!" teriak jeno dan langsung melemparkan bantal ke arah jisung.jisung terbangun dan segera menghempaskan bantal yang berada di atas kepalanya, ia menatap langit langit seperti sedang berfikir keras, untuk memastikan apa yang ada di pikirannya, ia segera bertanya pada jeno.
"bang..."
"paan"
"kemaren ngapain?"
jeno mengerungkan keningnya "hah? emm.. gua ngampus lah, lu sekolah, OH IYA LU SEKOLAH BURUAN UDAH JAM BERAPA"
jisung terdiam mematung, ia masih tidak bisa membedakan mana mimpi mana kenyataan, ia segera turun untuk memastikan sesuatu.
ia melihat ayahnya yang sudah rapih dengan setelan jas sedang duduk di kursi pantry, jisung segera menghampiri ayahnya.
"pa.. tante irene mana?" tanya jisung sambil duduk di sebelah jeffrey
jeffrey tersedak makanannya karena mendengar pertanyaan jisung, ia segera minum dan menatap bingung jisung "kamu?? kenal??"
"hah? kan papa nikah sama tante irene"
"hah?? kapan? papa masih duda loh ji"
jisung memegang kepalanya.
???
-
"jisung.. bangun sayang"
jisung perlahan membuka matanya, ia melihat sosok perempuan yang sedang membangunkannya dengan halus.
"ayo bangun, kamu harus ke sekolah, wony udah nungguin di bawah"
barulah ia sadar, jisung melebarkan matanya dan segera duduk.
irene yang bingung langsung memegang kening jisung "kamu sakit?"
jisung menggeleng.
"terus kenapa? kok kaya kaget gitu?? abis mimpi buruk?"
jisung menggeleng lagi.
irene mengerungkan keningnya "yaudah kamu siap siap abis itu turun, kita sarapan bareng bareng" ucapnya lalu meninggalkan kamar jisung.
jisung menampar pipinya "ayo bangun, mimpi lagi lu pasti"
jisung mencubit lengannya "AW""anjir, yang beneran yang mana sih" ketusnya lalu segera ke kamar mandi.
jisung menuruni anak tangga sambil menggendong tas nya sebelah, ia melihat banyak makanan di meja makan, dann kursi nya bertambah.
wony menatap sinis jisung "lama banget sih lo, hampir mau gue tinggalin"
jisung menyentil kening wony dan segera duduk di kursi.
"aww"
"lagian ngapain nungguin, pergi aja duluan, biasanya juga minta jemput si hartono" ucap jisung sambil menerima piring yang berisi nasi dari irene.
"yee emang tadinya mau minta jemput haruto, tapi mama nyuruh gue bareng sama lo"
jeffrey yang sudah muak dengan perdebatan anaknya langsung angkat suara "udah udah, makan dulu, ngomong mulu daritadi"
"pfftt"- jeno, jaemin, lia, heejin
slmt km kena preng
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan jodoh||NoMinSung [END]
Fanfiction[COMPLETED] "Lagian papa ga bilang kan"-jeno "Ya kalo udah mantan kenapa sekarang mau nikah, gila nih papa"-jisung "Gua baru jadian T_T"-jaemin "Cerita nya panjang, maafin papa"-jeffrey sebuah kisah tentang takdir yang mempersatukan mereka tetapi bu...