"Pfftt...,lo diajakin pacaran sama si tiang?"
Wonyoung meminum minumannya "heem"
"Terus gimana?" Tanya yuna.
Wonyoung ngedikin bahu nya.-
"Jadi lu di tolak sung?" Tanya chenle temen seperorokan nya jisung.
"Iya.. eee engga sih""Yang bener yg mana iya apa engga"
"Yaa gatau, ga jelas dia nya kaga ngejawab langsung pergi" kata jisung yang langsung tiduran di kasur chenle.
(Jadi jisung langsung ke rumah chenle kebetulan chenle sedang malas ke sekolah '-')"Katanya kalo diem berarti iya, lu anggep aja dia udh jadi cewe lu"
Jisung langsung duduk "bener juga le, edi lu bagus juga"
"Ide bego"
-
"Jinnn" teriak jaemin yang dari tadi ngejar ngejar heejin.
Heejin balik badan ngeliat jaemin yang langsung berhenti.
Heejin cuman malingin mukanya sinis
"apaan si"
Jaemin nyamperin heejin
"Gapapa sih yaa pengen bareng aja, hehe" jaemin langsung ngerangkul heejin.
Heejin malingin mukanya lagi "sss lepas"
Jaemin tetep rangkul heejin
"Lepas"
"LEPASS" teriak heejin yang langsung diliatin orang orang.
Jaemin nya masih rangkul heejin sampe akhirnya baku hantam kek giniBegitu lah gambarannya
"AAakh" jaemin yang rambutnya di betot sama heejin
"AAaAkh"
jaemin narik badan heejin terus ngegendong heejin kea giniJaemin jalan ke kelasnya sambil gendong heejin
"TURUNIN GUEE JAEMIN" teriak heejin yang dari tadi mukulin punggung nya jaemin.Tiba tiba ada yang halangin jalannya jaemin.
"Minggir" titah jaemin"Turunin"
Heejin langsung nengok buat liat siapa yang halangin jalannya.
Hyunjin
"Tsk" akhirnya jaemin nurunin heejin tapi abis itu langsung di rangkul.
"Udah kan? Minggir" jaemin langsung nabrak bahu hyunjin, tapi hyunjin langsung narik tangan heejin."Ehh"
"Lo sama gue aja, jangan mau sama buaya kaya dia" kata hyunjin yang langsung narik heejin ke rangkulannya.
Jaemin diem terus naikin salah satu alisnya "kaga mirror ni anak"
Jaemin narik tangan heejin."WOY! LO PADA NGAPAIN TEMEN GUE" ryujin langsung narik tangan heejin abis itu pergi ninggalin jaemin sama hyunjin.
"APA?"Sentak jaemin ke hyunjin yg dari tadi ngeliatin dia.-
Jisung berinisiatif buat ngumumin ke grup angkatan kalo jisung sama wonyoung udah jadian
Yuna bestai kentalnya wony
ryujin bestai kentalnya heejin
Barbar nihConloh
Tbc
Maafkeun pendek
otaknya mentok
Votment nya bund
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan jodoh||NoMinSung [END]
Fanfiction[COMPLETED] "Lagian papa ga bilang kan"-jeno "Ya kalo udah mantan kenapa sekarang mau nikah, gila nih papa"-jisung "Gua baru jadian T_T"-jaemin "Cerita nya panjang, maafin papa"-jeffrey sebuah kisah tentang takdir yang mempersatukan mereka tetapi bu...