#25

161 16 2
                                    

jam menunjukkan pukul 15.30. jeffrey duduk di sofa ruang keluarga, menunggu anak anaknya pulang.
ia sudah tidak sabar ingin mengajak anak anaknya bertemu irene nanti malam.









-






"beneran ga akan pulang nih bang?" tanya jisung ke jeno yang sedang meminum teh berwadah plastik.

ya, sebenarnya jeno, jaemin, dan jisung sudah pulang sejak pukul setengah 2, tetapi jeno memerintahkan adiknya untuk tidak pulang terlebih dahulu.
mereka kini sedang berada di warung bi ijah, tempat nongkrong para remaja, yaitu jeno, jaemin, sunwoo dan teman temannya.

"jen, mending balik dah, gua yakin pasti papa udah nungguin kita" ucap jaemin

jeno menghentikan kegiatan melamunnya, ia menatap jaemin dan jisung bergantian, "lu pada emang mau kalo papa nikah lagi?"

jaemin dan jisung saling tatap, merasa jisung tidak tahu ingin mengatakan apa, jaemin angkat suara, "kalo itu kemauan papa ya kita bisa apa? kita juga ga bisa egois jen, suatu saat kita bakal punya rumah tangga masing masing, terus papa? lu tega emang kalo masa tua papa sendiri? papa juga butuh pendamping jen" jelas jaemin

jeno hanya terdiam, ia rasa apa yang dikatakan oleh jaemin benar, ia tidak boleh egois karena ia masih merindukan ibunya, hanya saja ia tak habis pikir, kenapa bisa ayahnya begitu cepat jatuh hati lagi dengan orang lain.

"gua mau balik, kalo lu ga ikut ga masalah" jaemin segera bangkit dari duduknya dan meninggalkan tempat itu diikuti oleh jisung.








-







wony memasuki kamar heejin "BITCH, cakep ga gue pake baju ini?"

"heh! mulut lo"

"eheheh sorry"

heejin segera duduk dari tidurnya dan melihat wony dari bawah hingga atas, "mau kemana lo?"

"kan ntar mau acara makan malem"

"ohh iya gue lupa" heejin segera bangkit dari kasurnya "yaudah sekarang lo keluar" heejin mendorong wony keluar kamarnya.

"ga jelas banget dah" ucap wony sambil berjalan menuju kamar lia

*tokk tokk

"teh liaa.."

"kenapa won, masuk aja" jawab lia dari dalam kamarnya.

wony membuka pintu kamar lia lalu masuk.
terlihat lia yang mengenakan luaran kemeja bercorak bunga bunga sedang berada di meja rias, apa lagi jika bukan sedang make up.

"wihh cakep banget teh" puji wony sambil menghampiri lia.

hanya dibalas senyuman oleh lia.

"eh tumben banget ga sih mama ngajak makan malem di luar?" tanya wony

"iya, soalnya kan katanya mau makan malem sama calon papa baru" jawab lia masih sambil merias wajahnya.

wony yang terkejut dengan perkataan lia langsung melotot "hah?? papa baru maksudnya? mama mau nikah lagi?"

lia mengangguk "iya sih kalo ga salah, kemaren mama cerita ke gue"

wony menggelengkan kepalanya "ga habis thinking"




-




jaemin dan jisung segera memasuki rumahnya.

Bukan jodoh||NoMinSung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang