up 01:19:59

34 9 65
                                    

Playlist | Dreamcatcher - BOCA (inst.)

.
.
.
Lagunya kayak pas banget buat suasana pesta😭. Sayangnya cuman di awal doang.
.
.

.

**✿❀ Among Us ❀✿**

Salah satu meja yang berisikan pemuda dan gadis yang cuek dengan keadaan sekitar terlihat begitu menonjol saat mereka saling bersahutan berteriak sambil memandangi gawainya masing-masing. Sepertinya mereka tengah MaBar game online pada gawai masing-masing. Hal ini membuat meja di depannya merasa risi, kebisingan yang tercipta oleh mereka di belakang membuat fokus mereka terusik.

"Oy, kalian dari Pelita!" tegur Loli, yang sudah tak tahan dengan kebisingan yang mereka buat itu.

Seluruh pasang mata mereka tertuju kepada seorang gadis dengan rambut tergelung rapi, indah dengan gaun yang dikenakannya, sampai membuat lekuk tubuhnya nampak jelas.

"Apaan, sih?"

"Kalian bisa gak, sih, gak usah tereak-tereak ngalahin sound sistem di sana? Sakit, nih, kuping gue!" dumelnya kepada mereka yang sudah membuat Loli kesal.

"Ya udah si, maaf. Lagian kita keasyikan main, emangnya lo pada? Foto-foto, boomerang, filter-an doang? Ch, dasar cewek!"

"Heh! Maksud lo apa, itu lo ... si cowok yang pake kacamata bolong!" tunjuknya, seraya menatap sangar ke arah pemuda dengan kacamata tanpa lensa.

"Lo kalo mau ribut, jangan sama kita. Tuh, di sana," tunjuknya, membalas ucapan Loli yang membuat seorang pemuda dengan rambut yang berponi angkat bicara. "Tapi~ kalo lo mau MaBar among us sama kita, ya, bilang aja gak usah pake marah-marah segala, jiahahaha ...," gelaknya dengan kencang, pemuda ini membuat Loli dan teman-temannya yang mendengarkan percakapan mereka jadi terheran.

"Eumong apa lo kata?"

"Among us. Game detektif yang mencari pembunuh dengan cara menuduh. Kayak game mafia gitu, ya kan, guys?"

Shara dengan cepat menarik Loli yang sudah terdiam kaku di tempatnya berdiri. "Malu-maluin Marwan lo, Li!" bisiknya, lalu tersenyum malu kepada sekumpulan pemuda yang berada di belakang meja mereka.

Loli di marahi oleh Shara merasa malu karena kelakukan Loli yang ceplas-ceplos bicaranya.

"Eumong as apaan, deh, girls?" tanya Loli setelah mendapatkan siraman ucapan tak mengenakkan dari Shara si mulut pedas.

Tak ada yang menyahuti pertanyaan Loli, saat ini Loli di kacangin teman-temannya. Okelah, fine. Loli membatin dengan penuh kesabaran dan hati yang terluka.

Puja hanya tersenyum pasrah menyaksikan ulah teman-temannya yang selalu kekanak-kanakan setiap kali ada yang tak mereka sukai menganggu mereka. Ia teringat ucapan di sebelah saat Loli menghadapi para pemuda di meja belakang mereka, among us? Dengan segera ia menyalakan gawainya dan mengetikan dua kata yang bermakna "di antara kita semua" itu yang terdengar seperti judul film atau semacamnya.

Video gim yang di rilis pada tahun 2018 itu di terbitkan oleh perusahaan dari Amerika Serikat ; InnerSloth LLC dan di kembangkan bersama PlayEveryWare. Bergenre gim bertahan hidup dan multiplayer daring gim. Gadis ini di buat penasaran dengan bagaimana cara pemain bertahan hidup? Apakah itu artinya ada yang membuat hidup mereka terancam dan menyebabkan mereka harus memecahkan teka-teki? Pikirnya, mencoba menerawang bagaimana gim seperti itu bisa santer di dalam sebuah pesta begini.

[1] Among Us : Beautiful Tragic [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang