Haii, Yeorobun!
Berikan dukungan berupa tanda hadirnya dong. Pakai emotikon favorit atau emotikon yang mewakili hari ini. (Disini yaa ...)
Kesan pertama Yeorobun ketika baca part sebelumnya gimana?
Mohon kritik sarannya juga, ya.
Selamat baca juseyooo ❤
.
.
.
.Eh
Eh
Gak, gak begini. Bukan begini konsepnya kali ini, maaf, kadang aku terlalu enjoy buat pasang opening kayak di atas ಥ‿ಥ
Jadi, gini... yuk, ngomongin sesuatu. Aku mulai dari aku, gini loh...
Kalian ngerasa ada yang aneh gak, sih, sama beberapa chapter yang... apa ya, kayak... "Kok begini?" atau "Eh? Tiba-tiba!" dan beberapa ungkapan keterkejutan lainnya. Seperti teka-teki.
Hm, aku juga gak sadar pas nulis naskah ini. Jujur aja, naskah ini adalah yang paling lama dari naskah aku yang ada di dokumen laptop. (Ups!)
Sekitar bulan Juni kemarin, alhamdulillah baru selesai namatin ini naskah. 2 minggu doang. Ya, wajar sih. Wong, naskah lanjutan, bukan naskah fresh.
Kalian pernah ngira gak sih kalau blurb sama isi kurang sinkron? Atau malah sinkron banget? Hm.
Aku no comment sih. Soalnya, aku juga gak nyangka kalau adegan horor dan beberapa adegan yang aku lewatin dengan berbagai drama nyata bisa berkesan di benak kalian, mungkin?
Maaf, ya, kalau maksa kalian buat terus komen. Soalnya, aku seneng liat komenan kalian ಥ‿ಥ. Suer, kalau Ri beneran nyata, dia bakalan kirim hadiah buat kalian. Aku mana mampu😭🙏.
Terus nih... ada si Abim, adiknya Rara. Udah tau gak? Abim ini adik tiri Rara sama Dista loh.
Loh? Beneran? Belum tau?😭
Yah, intinya di sini kita udah tau, yah.
Mau suruh aku jelasin apaan lagi? Oh, ya. Ada satu hal lagi.
Setiap adegan horor yang aku buat, emang 90% fiksi, ide gila aku, dan 5% inspirasi dari kisah seseorang yang 'katanya' masih terjebak di dunia fana ini. Ih. 5% sisanya adalah, karena konten dari YouTuber ekspedisi yang no kaleng-kaleng. YouTuber favorit aku 😭💚💙
Tanpa mengurangi rasa hormat. Aku gak mau spill siapa, but mereka keren. Mana sama-sama orang Bandung. Walaupun beda distrik, eh kabupaten maksudnya. 😭💚💙
Udah ah, mau 350 kata nih. Byeeeee
Mau liat aku ketik kayak gini lebih banyak?
Seee u
Jangan lupa. Besok kami update.
Nanas-imnida🍍
22.9.21
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Among Us : Beautiful Tragic [✔️]
Novela Juvenil[R15+] [End] [versi Wattpad] Genre : Teen Fiction, Mystery, Dark Fantasy Theme: Family, Tragic, a lit of spiritual Nanas sarankan untuk membacanya pas malam (hehe) karena konten cerita ini mengandung unsur horor dan agak thriller. Buat kamu yang pu...