9. Kerkom

1.6K 208 20
                                    

Sesuai janji mereka masing masing, sekarang mereka semua berada di rumah Hyunsuk untuk kerja kelompok, namun mereka semua di buat heran okeh tingkah dari Haruto dan junkyu.

Bagiamana tidak heran, Haruto yang sedang mengerjakan tugas di laptopnya dengan junkyu yang senderan di pundak Haruto sambil menyuapi pacarnya itu ice cream cup.

Apakah mereka tahu hubungan Harukyu? Tentu saja tahu bahkan satu sekolah mereka pun sudah mengetahui itu, dan bahkan waktu gosip itu tersebar, pada hari itu di jadikan sebagai Hari patah hati di sekolah mereka.

Mereka yang memandang moment Itu hanya bersikap bodo amat saja toh mereka semua juga melakukan hal yang sama ketika bareng crush mereka, terkecuali mashiho hehe, Ngomong ngomong soal mashiho, dia belum datang ke rumah Hyunsuk dia bilang akan sedikit terlambat karena harus bertemu dengan seseorang terlebih dulu.

"Udahlah Jun kerjain tugasnya gak usah mbucin terus" suruh yedam.

"Ih apaansih yedam tuh gw udah ngerjain tugas dari kemaren kemaren, itu udah selesai semua bagian gw" jawab junkyu tak mau lepas dari senderan Haruto

"Yaudah bantuin jihoon bawa cemilan tuh  di dapur" ucap Hyunsuk sambil membawa satu nampak penuh dengan minuman untuk mereka semua.

Junkyu merasa tidak enak karena sedari tadi dia tidak bekerja, tapi kan junkyu tidak salah dia sudah mengerjakan tugasnya setelah di suruh Haruto waktu itu.

"Iya iya gw bantuin" junkyu berdiri menuju dapur.

"Gw gabisa Anjirr, ngapain tugasnya susah² sih" ucap jeongwoo frustasi

"Makanya jadi anak tuh ngurusin pelajaran gak usah ngurusin sapi" kata Jaehyuk

"Yaelah jae, gausah bawa bawa sapi gw, Lo juga gabisa kan"

"Hehe iya sih" kata Jaehyuk sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal, dan langsung mendapat toyoran dari jeongwoo

"Makanya jadi anak tuh belajar bukan ngurusin robot" ucap Jeongwoo yang langsung mendapat pelototan dari Asahi

"Eh eh iya sahi bercanda doang ehehe"Jaehyuk dan yang lainya hanya bisa nahan tawa.

Jihoon dan junkyu membawa cemilan yang baru mereka ambil dari dapur.

"Nih cemilannya" ucap jihoon sambil meletakkan cemilannya di meja

"Mashiho belum kesini Sa?" Tanya junkyu kepada Asahi yang sedang mengerjakan tugasnya.

Asahi menggeleng "Belum."

"Coba deh gw telpon" ucap yedam

Baru mau di telpon orang yang dari tadi dibicarakan langsung datang

"Nah itu dia, eh dia sama siapa?" Tanya Hyunsuk bingung karena mashiho datang bersama dua orang lain.

"Eh Wawan Dobby ngapain kalian ikut kesini" Tanya jihoon kepada Junghwan dan doyoung karena mereka ikut bersama mashiho

"Tau nih mereka berdua gw lagi di jalan tiba tiba mereka Nyamber mau ikut" jawab mashiho terlihat kesal

"Eh tau gak tadi kak Cio ketemuan Ama cow-hmmp" Seru Junghwan dan seketika mulutnya di bekam oleh kedua tangan mashiho.

Mereka hanya memandang satu sama lain

"Ketemuan sama siapa?" Tanya junkyu

"Ehehe gak kok bukan siapa siapa" jawab mashiho sambil melepaskan tangannya dari tangan Junghwan

"Ih apaansih kak Cio bau ih"

"Makanya Lo diem, gw pukul pake Lighstick Treasure nih." (Btw ini ngetiknya pas Treasure ngeluarin official Lighstick mereka wkwk dah lama ya🤧).

Make A Love - Harukyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang