Tepat pada Hari ini adalah pengumuman kelulusan untuk Kelas 12, terutama Hyunsuk dan Yoshi.
Maka dari itu Hari ini sekolah di liburkan dan Temen temen yang lain seperti biasa akan kumpul di rumah junkyu, sambil menunggu Pengumuman dari kedua temannya yaitu Hyunsuk dan Yoshi, terutama Jihoon dan mashiho yang nampak tidak tenang sedari tadi.
Sedangkan Yang lain masih Fokus pada hal yang mereka lakukan sendiri sendiri. Contohnya Harukyu dan Jeonghwan yang sedang membuat video tiktok. Sedangkan Jaesahi dan Dodam sedang sibuk menonton tv dengan Asahi dan Yedam yang sedang tidur di pangkuan sementara masing-masing.
"Eh kalian kok malah pada sibuk sendiri sih" kesal jihoon melihat yang lain malah sibuk sendiri sendiri
"Ya habisnya gimana? Jadi ndekor gak wong Lo nya malah mondar mandir dari tadi" ucap jeongwoo
"Ya gimana gw gak mondar mandir, gw masih gugup sama hasilnya Hyunsuk nanti"
"Pasti lulus lah apalagi pacar Lo Ama pacar mashiho kan pinter tuh, semisal gak lulus kan bisa seangkatan sama kita" ucap Jaehyuk
"Udah udah gini aja Kita bagi tugas buat dekor" Ucap Junkyu
"Mau dekor di sini kyu?" Tanya Haruto
"Kek nya kalo disini ke besaran deh ruangannya" ucap Asahi
"Yaudah gimana kalo di taman belakang aja?" Tanya junkyu
"Yaudah oke gpp" jawab mereka
Mereka mendekor taman belakang. Ini bukan suprise tapi hanya acara kecil untuk menghargai hasil kerja Hyunsuk dan Yoshi yang sudah bekerja keras untuk lulus.
"Yaudah sini gw bagi tugas, ini kita ndekor nya sederhana aja gak usah muluk muluk ya lagian takut nanti hujan" ucap junkyu
"Oke. Haru, Doyoung, Jeongwoo, sama jaehyuk, Kalian nyari meja sama bangku di gudang ya. Junghwan sama Asahi kalian nyiapin slemek, piring, sendok, vas bunga dan kawan kawannya. Gw sama Yedam nyiapin lampu sama gantungan kertas. Nah Jihoon sama mashiho nunggu di depan aja sambil pesen makanan buat nanti!" perintah junkyu selaku tuan rumah
"OKE, Go Go!!" Ucap mereka bersama
Haruto tersenyum melihat kekasihnya yang pandai mengatur strategi itu, ia kemudian berjalan ke arah junkyu dan mengelus rambut junkyu serta mencubit pipinya.
"Aww sakit Haru"
"Pacar siapa sih kok pinter banget"
"Pacar Kamu"
"HEH Kalian!! Malah asik bucin bucinan cepet nih udah mau Sore!" Ucap Jeongwoo
"Dih cemburu Lo" Ucap Haruto
"Dih amit amit ya"
Mereka lalu melaksanakan tugas masing-masing dengan serius. Sampai dekorasi selesai dan makanan juga sudah siap.
Hyunsuk dan Yoshi pun sudah sampai di rumah junkyu.
"Gimana Hasilnya Hyun?"
"Gimana Hasilnya ocii?"
Tanya Jihoon dan mashiho antusias.Hyunsuk dan Yoshi saling bertatapan sekilas dan
"Kita berdua Lulus!" Ucap mereka berdua dengan tersenyum manis
Jihoon dan mashiho pun langsung memeluk kekasihnya itu.
"Selamat ya baby" ucap jihoon kepada hyunsuk
"Congrats ya Ocii" Ucap Mashiho kepada yoshi.
"WAH SELAMAT YA KALIAN BERDUAA!! YEY WOOHOO SELAMAT!! SELAMAT HYUNSUK YOSHI" ucap Yang lain kompak.
Sesuai rencana tadi mereka akan makan bersama Sore ini. Banyak makanan yang tadi di pesen seperti Bakso, Mie ayam, seblak, pizza, KFC, McD, Martabak manis, Sate, ice cream Dan masih banyak lagi.
Mereka menghabiskan makanan dengan tanpa halangan apapun, bahkan makanan sudah tak tersisa sekarang. Mereka makan bersama dengan tawa dan canda mereka.
"Hm temen temen gw mau ngomong" ucap Hyunsuk tiba tiba, yang lain mendengarkan dengan seksama apa yang akan di katakan Hyunsuk.
"Gw mau Ngucapin makasih banyak buat kalian temen temen walupun kita beda umur, kalian nggak pernah menghiraukan itu, Makasih buat semuanya terutama buat Hari ini, gw udah lulus dan akan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi lagi, gw berharap kalian, Kita, akan terus bareng bareng walaupun udah beda kesibukan, Makasih buat semuanya guys, Dan Terimakasih juga buat Lo Ji, Lo selalu support gw, gw beruntung banget punya Lo"
"Dan gw juga mau ngomong Terimakasih buat kalian juga temen temen, pertama gw adalah Anak baru, anak pindahan yang sebelumnya belum kenal siapapun kecuali junkyu, tapi kalian dengan senang hati menerima keberadaan gw, gw bersyukur banget bisa berteman dengan kalian, terutama buat Lo Jun, gw mau makasih tanpa Lo mungkin gw bukan gw yang sekarang. Dan buat Cio Makasih banyak udah kembali ke kehidupan gw, gw berharap kita akan selalu bersama!!" Ucap Yoshi.
Momen yang tadi canda tawa kini berubah menjadi sendu, bahkan mereka juga udah mulai menangis, mereka berpelukan bersama. Menangis dalam kebahagiaan dalam pelukan bersama seorang yang sangat spesial di kehidupan mereka.
"Sekali lagi Terimakasih" ucap Hyunsuk
"Ayo Kita terus Bersama!" Ucap junkyu
TBC!!
AHHH so swett~
Btw gak terasa udah chapter 25 aja, 1/2 chapter lagi book ini akan end hm:(
Bahagia banget makin hari makin banyak yang dukung book ini walaupun hanya dengan cara vote gua seneng banget huhuuu makasih ya kalian semua~See you next chapter guys, love you all<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Love - Harukyu ✓
RomanceSemua akan jatuh cinta pada Waktunya dan akan membuat kisah cintanya sendiri. Cerita cinta serta persahabatan dari Ship Treasure. Dipublikasikan: 10 Agustus 2021 Diendingkan: 14 September 2021 Note: Ini semua hanya Ff belaka mohon jangan sampai terb...