26. Brownies

866 108 3
                                    

Tepat pada Hari ini, Geng seme terkecuali Hyunsuk dan Yoshi, serta Geng Uke menyelesaikan Ulangan Kenaikan kelas mereka Hari terkahir. Sekarang mereka sedang menunggu hasil pengumuman untuk di tempel di dinding.

"Gw berharap Peringkat satu" ucap junkyu yakin

"Gak usah berharap kyu, palingan nanti di bawah gw" Ucap Haruto

"Hiks siapa tau bisa ngalahin murid paling pintar di sekolah ini" Ucap sarkas junkyu

"Gak akan" Balas Haruto dengan mencubit pipi junkyu gemas.

Sampai yang di nanti nanti Pun keluar. Ternyata benar Haruto menempati Posisi 1 di susul junkyu dan teman teman yang lain yang berada di 15 besar dari banyaknya siswa yang lain.

Doyoung dan Junghwan pun berada di 5 besar angkatan Mereka, memang mereka selain kompak dan solidaritas juga memiliki kecerdasan yang mungkin di atas rata rata.

"Yes Gw naik peringkat" ucap jihoon

"Yah gw turun ya" ucap Jaehyuk

"Gw gak pernah berubah" Ucap Yedam dan Asahi bareng membuat keduanya terkekeh.

"Cio juga naik" ucap mashiho senang

"Gw merosot banyak njir, masak dari peringkat 12 turun ke 14" ucap Jeongwoo.

"Apa gw bilang pasti Lo di bawah gw kyu" ucap Haruto kepada Junkyu yang nampak cemberut dengan bibir yang dimonyongkan.

"Iya iya Ih Haruto curang"

"Eh gak ada ya"

"Yaudah selamat ya Haru" junkyu mengulurkan tangannya untuk memberi selamat kepada Haruto dengan senyum manis di wajahnya.

Bukan nya membalas uluran itu Haruto malah menarik junkyu ke dalam pelukannya dan mengusap rambut junkyu.

"Peringkat bukan yang menentukan semuanya kyu, tapi bagaimana cara kita berusaha untuk jadi yang terbaik itu yang perlu di kagumi"

Junkyu tersenyum dan membalas pelukan Haruto.

"Iya Haru"

"Lo juga selamat ya kyu". Junkyu mengangguk di pelukan Haruto.

🍁

Mereka saat ini sedang berada di kantin, dengan Hyunsuk dan Yoshi juga di sana karena mereka ingin mengucapkan selamat kepada mereka.

Doyoung dan Junghwan pun berjalan ke arah mereka berkumpul.

"Gimana Hasilnya kalian berdua?" Tanya Hyunsuk kepada doyoung dan Junghwan

"Bagus kak, Wawan peringkat 2"

"Gw peringkat 5"

"Wah hebat banget kalian selamat ya" ucap yang lain.

"Guys btw gw ada usul gimana kalo setelah ini kita Hang out bareng, kan ini mau libur Semester" usul Hyunsuk

"Gw sih ngikut aja"
"Ide bagus"
"Ayoklah gas"
"Kuylah" ucap mereka menyutujui itu.

"Lo mau ikut juga kyu?" Tanya Haruto kepada Junkyu, yang melihat wajah junkyu nampak bingung.

"Gw mau sih, tapi gw gak tau ayah sama bunda ngijinin apa enggak"

"Hmm, yaudah nanti Lo coba tanya ya"
Junkyu mengangguk.

🍁

Make A Love - Harukyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang