Tanpa permisi junkyu langsung membuka paksa gerbang rumah Haruto, dan berlari menuju pintu rumah Haruto.
"Haruu bukain Haruu hiks"
Tok tok tok
"Hiks HARUUU BUKAIN!!"
Ceklekkkk pintu terbuka menampilkan Haruto dengan kaos putih dan celana trainingnya.
Tanpa aba aba junkyu langsung memeluk Haruto dan menangis di pelukan Haruto.
"Hiks Haruu maafin junkyuuu Hiks"
"Kyu Lo kenapa?"
Junkyu menggeleng
"Maafin Junkyu huwaaaa"Haruto yang bingung dengan tindakan junkyu langsung membawa junkyu ke kamarnya. Dan mendudukkan mereka berdua di kasur Haruto.
"Kyu udah nangisnya, kenapa sih?" Tanya Haruto masih bingung
Junkyu melepaskan pelukannya dan menatap Haruto. Dia menjelaskan apa yang di katakan jeongwoo tadi.
Setelah mendengar penjelasan junkyu itu, Haruto tersenyum ia sudah menduga bahwa junkyu akan mengerti. Dia sengaja tidak menghubungi atau menemui junkyu lagi karena ia merasa junkyu membutuhkan waktu untuk sendiri dulu untuk memahami keadaan.
"Gw juga minta maaf kyu, gw gak becus jaga perasaan Lo ke gw"
Junkyu menggeleng
"Enggak Haruu hiks, gw yang salah gw langsung mengambil kesimpulan waktu itu"Haruto kembali tersenyum dan memeluk junkyu lagi, sampai junkyu merasa tenang.
"Haruu"
"Heum?"
"Kyu gak mau putus"
Haruto tersenyum lagi
"Gw juga gak mau kyu""Kita balikan ya?"
Haruto melepaskan pelukan junkyu dan menatap junkyu intens.
Cuup. Tanpa aba aba Haruto langsung mencium bibir junkyu. Cukup lama mereka berciuman sampai dengan lumatan lumatan kecil.
Haruto melepas ciumannya
"Kyu sampai kapanpun Lo akan selalu milik gw, gw gak mau pisah dari Lo, Lo tau waktu gw pulang dari camping, gw langsung nangis di kamar seharian sampe mau sekolah mata gw Bendul wajah gw merah, gw malu buat berangkat sekolah waktu itu""Ih Haru mah cengeng"
"Itu tandanya Lo orang yang sangat spesial buat gw kyu, gw berharap Lo gak pernah pergi lagi"
"Iya Haru gw janji!"
🍁
"Udah balikan kalian berdua?" Tanya Jaehyuk yang melihat junkyu dan Haruto sudah kembali duduk berdua di kantin bahkan sudah suap suapan
"Ih gak asik ah masak putus cuman 3 hari doang" julid jihoon
"Ya terserah gw dong, ya kan Haru"
Haruto hanya mengangguk mengiyakan."Eh terus gimana sama si Rora Rora itu?" Tanya Hyunsuk
"Enaknya di apain tuh orang ya?" Tanya Jeongwoo
"Di buat Rujak aja" jawab Junghwan
"Elu sih makan Mulu" ucap Asahi sambil menoel noel pinggang Junghwan
"Kayaknya kita harus buat rencana supaya dia gak berulah lagi" usul mashiho
"Rencana apa cio?" Tanya Yoshi
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Love - Harukyu ✓
RomanceSemua akan jatuh cinta pada Waktunya dan akan membuat kisah cintanya sendiri. Cerita cinta serta persahabatan dari Ship Treasure. Dipublikasikan: 10 Agustus 2021 Diendingkan: 14 September 2021 Note: Ini semua hanya Ff belaka mohon jangan sampai terb...