Hari yang di tunggu tunggu pun tiba. Hari ini akan di adakan lomba basket serta festival music yang akan di selenggarakan pada Hari selanjutnya. Hampir semua siswa siswi menanti acara ini tanpa terkecuali Harukyu cs.
Saat ini Haruto Cs sedang siap siap buat lomba basket antar SMA, hanya ada beberapa SMA yang mengikuti acara ini.
Sedangkan Junkyu, Jihoon dan uke lainya sedang bingung mencari keberadaan para seme, dari tadi mereka ke lapangan tapi belum melihat Haruto Cs disana.
"Di ruang ganti baju gak si?" Tanya junkyu
"Kek nya iya deh mau samperin ke sana aja?" Kata Jihoon
"Yaudah yuk lah daripada ke lamaan" saut yedam
Mereka langsung pergi ke ruang ganti, dan benar ternyata Haruto Cs masih di sana.
Tok tok tok
Junkyu mengetuk pintu dari luar.
"SIAPA?" Tanya Jeongwoo dari dalam dengan nada tinggi supaya terdengar.
"Gw junkyu Ama yang lain"
"OH MASUK AJA PINTUNYA GAK DI KUNCI"
Ceklek
Mereka masuk ke ruang ganti itu, untung yang mau basket udah ganti baju.
Junkyu menyerngit bingung karena Haruto tidak ada di ruang itu.
"Haruto mana?" Tanya junkyu bingung
"Gw disini" Jawab Haruto yang berada di ambang pintu
Junkyu langsung tersenyum ke arah Haruto dan langsung memeluk Haruto.
Haruto mengelus rambut junkyu pelan.
"Kenapa kyu?" Tanya Haruto
Junkyu melepaskan pelukannya, dia melihat kebelakang ternyata teman temannya memandangi nya dengan pandangan yang terlihat jijik
"Kita bicara di luar aja Haru di sini banyak kecoa"
Haruto hanya terkekeh dan menarik junkyu keluar dan duduk di bangku luar.
"Nih buat Haru"
Junkyu menyodorkan paper bag kepada Haruto"Apa ni?"
"Buka aja"
Haruto membuka paper bag itu, ternyata isinya Satu kotak bekal makanan, dua botol air mineral, satu botol minuman jus jeruk, serta satu buah handuk kecil.
Haruto tersenyum melihat ke arah junkyu
"Ini buat gw?"
Junkyu mengangguk
"Iya, nanti kan banyak tuh yang nonton, kan nggak cuma Dari SMA kita aja, jadinya gw gak bisa kasih ini pas Haru main nanti di lapangan, jadi gw kasih sekarang aja"Haruto tersenyum kembali, melihat junkyu yang manis serta perhatian seperti ini membuat semangat nya tambah besar.
"Oh iya Haru, nanti semangat ya main nya, yang adil dan sportif, menang atau kalah si soal biasah kata orang, tapi kalau kataku sih ya harus menang ya hehe, semangat Haru"
Ucap junkyu dengan tangan yang di kepalkan ke atas menandakan semangat.Tanpa aba aba Haruto langsung mencium bibir junkyu
Cup
"Makasih ya kyu, gw bakal menang, gw gak akan ngecewain Lo"
"Ih Harusnya bukan gitu, harusnya 'gw gak akan ngecewain tim Gw' gitu Haru"
Haruto hanya mengangguk dan tersenyum melihat kekasihnya itu, mengelus pelan rambut junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Love - Harukyu ✓
RomanceSemua akan jatuh cinta pada Waktunya dan akan membuat kisah cintanya sendiri. Cerita cinta serta persahabatan dari Ship Treasure. Dipublikasikan: 10 Agustus 2021 Diendingkan: 14 September 2021 Note: Ini semua hanya Ff belaka mohon jangan sampai terb...