19. Overthinking

995 123 5
                                    

"Kyu Kamu punya temen perempuan?" Tanya bunda Junkyu sambil masuk ke dalam kamar Junkyu

Junkyu yang lagi maen Hp menoleh
"Ha siapa bund, perasaan junkyu gak punya temen cewek, tapi ada beberapa kenalan satu kelas si"

"Bunda juga gak tau itu kayaknya nunggu kamu di depan"

"Oh yaudah junkyu lihat dulu"
Junkyu langsung bergegas turun dan melihat siapa yang ada di depan.

Setelah junkyu sampai di depan rumah, memang benar ada seorang cewek berambut hitam panjang kayak lagi nunggu seseorang.

"Hallo" Ucap junkyu pelan

Wanita itu berbalik, dan Junkyu tau siapa itu saat junkyu melihat wajahnya, itu adalah Rora siswi yang sering di bilang jihoon sama yang ngajak kenalan junkyu beberapa hari yang lalu.

"Eh Junkyu, Baru aja mau gw telvon" ucap Rora dengan tersenyum ramah

"Eh Rora ya, kenapa disini? Nyariin gw?". Rora mengangguk

"Kenapa gak masuk ke dalam aja?" Tanya junkyu

"Ehehe habisnya rumahnya sepi Jun takut gak ada orang yang bukain pintu". Junkyu hanya mengangguk.

"Kenapa nyariin gw ada yang perlu gw bantu?"

"Oh itu boleh gak gw ngobrol bentar Ama Lo"

Junkyu cukup kaget, karena ajakan Rora itu, tak biasanya orang yang baru kenal langsung ingin mengajak ngobrol, bahkan Rora sudah tahu rumahnya, serta punya nomer telponnya?
Sudah seperti mata mata.

"Oh boleh mau ngobrol dimana, rumah gw aja?"

"Eh nggak, gimana kalo ke Cafe Deket sini aja"

Junkyu mengangguk
"Boleh tuh, Yaudah gw ganti baju dulu".

🍁

Rora dan Junkyu sampai pada cafe, mereka duduk di dekat jendela.

"Mau pesen apa Jun? Biar gw aja yang bayarin"

"Lo serius?"

"Iya" Rora mengangguk.

Junkyu masih Heran dengan sikap Rora ini yang seolah olah mereka adalah teman akrab.

Akhirnya pesanan mereka sampai, Mereka menikmati makanan itu dengan santai, mereka berdua saling diam, sampai pada saat makanan nya habis dan Rora membuka percakapan

"Jun Lo udah Lama ya sama Haruto?" Tanya Rora tiba tiba, yang membuat junkyu tersedak makanannya sendiri

"Uhuk uhuk" Junkyu langsung mengambil minumannya dan meminum nya.

"Eh maaf Jun"

"Eh gak papa kok"

Junkyu kemudian memandangi Rora lekat, dia ingat apa yang di katakan jihoon bahwa Rora ini adalah siswi yang di kabarkan dekat dengan Haruto sebelum Haruto dan Junkyu pacaran.

"Soal pertanyaan Lo tadi, Gw udah cukup lama sama Haruto, emang kenapa?"

Rora mengangguk
"Em gak papa si"

"Tapi Jun Gimana perasaan Lo kalau Lo itu cuman Selingkuhanya Haruto?!" Saut Rora

"Maksud Lo?" Junkyu mulai kesal dengan arah pembicaraan Rora itu, sepertinya wanita ini sedang merencanakan sesuatu.

Make A Love - Harukyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang