Beberapa hari kemudian...
Sesuai dengan agenda akhir tahun acara terkahir yaitu Study traveling, lebih tepatnya Camping, mereka akan camping di sebuah desa di pinggir kota.
Mengingat hanya angkatan kelas 11, beberapa siswa kelas 10 dan panitia yang mengikuti acara ini, termasuk Junghwan dan doyoung yang ikut serta juga.
Setelah turun dari bus mereka sampai pada tempat tujuan, kecuali panitia yang membawa mobil masing-masing.
Sesampainya di sana mereka langsung di buat kelompok oleh pembina mereka.
"Saya Akan buat kelompok dan memberi tahu agenda apa saja yang akan kita laksanakan di 3 hari 2 malam ini"
"Untuk kelompok satu kelompok ada 6 orang" ucap guru pembina.
Tentu saja pasti kelompok junkyu yaitu geng Uke Dan Haruto tentu saja geng seme dan beberapa tambahan siswa lain, karena Hyunsuk yang sudah mengatur itu.
"Untuk agendanya, tolong dengarkan baik baik, untuk pagi ini kalian silahkan dirikan tenda kalian masing masing dan bersihkan tempat di sekitar kalian. Apabila ada sampah langsung ambil dan masukan ke tempat sampah. Untuk agenda selanjutnya akan di beritahukan menyusul agenda yang lain selesai. Bagaimana semuanya, Paham?"
"SIAP PAHAM!!" ucap semua siswa dan siswi
Mereka langsung mengambil tenda dan memasangnya. Setelah semua tenda terpasang rapi mereka langsung masuk dan beristirahat di tenda masing-masing.
"Huh capek banget gua" ucap jihoon sambil mengibaskan tanganya ke arah wajahnya
"Sama Hoon, ada minum gak sih?" Tanya Mashiho
"Kemaren kan udah beli di mini market" saut yedam
"Tapi di mana kok gak ada" junkyu gelapan mencari tas yang isinya Snack dan minuman mereka
"Lah masak gak ada" panik jihoon
Semua nya beralih mencari tas itu tapi nihil tasnya tidak ada di tenda.
"Tadi kak Asahi gak bawa?" Tanya Junghwan
"Enggak, kan junkyu yang bawa"
"Kok gw, ah iya juga sih tapi gw udah bawa ke sini kok-
-kayaknya sih"
"Gimana sih Jun" kesal jihoon
Dan tak lama Haruto Cs datang ke tenda mereka
"Loh Haru ngapain ke sini?" Tanya junkyu
"Nih" Haruto memberikan tas yang berasa Snack dan minuman geng Uke Itu.
"Nah kok ada di Lo?!!" Tanya yedam
"Tadi junkyu bilang capek bawa nya dan gw deh jadi yang bawain" ucap Haruto
"Yahhh junkyuuuu" ucap geng seme
"Hehe maafin ajun, Ajun lupa" junkyu menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Eh eh eh kalian mau kemana?" Tanya mashiho melihat tak hanya Haruto namun jeongwoo, Jaehyuk, dan doyoung juga akan masuk tenda mereka.
"Mau ikut masuk juga lah" kata jeongwoo
"Eh tapi tendanya sempit gak bakal muat"
Jadilah mereka menggelar karpet di depan tenda mereka dan mereka semua duduk di sana menikmati indahnya pemandangan desa yang asri.
Tak lama Hyunsuk dan Yoshi juga menghampiri mereka
"Wah kumpul kok gak ngajak ngajak sih" ucap Hyunsuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Love - Harukyu ✓
RomanceSemua akan jatuh cinta pada Waktunya dan akan membuat kisah cintanya sendiri. Cerita cinta serta persahabatan dari Ship Treasure. Dipublikasikan: 10 Agustus 2021 Diendingkan: 14 September 2021 Note: Ini semua hanya Ff belaka mohon jangan sampai terb...