Yoshi dan junkyu sudah sampai di depan rumah junkyu,Yoshi melihat ke arah junkyu yang sedang menggenggam tangannya sendiri dengan terisak Isak Sedari tadi.
"Jun" panggil Yoshi
Junkyu menoleh ke arah Yoshi, terlihat wajah junkyu yang sudah sangat memerah akibat tangisan itu.Yoshi langsung memeluk junkyu, bukan tanpa alasan, Yoshi tahu bagaimana perasaan junkyu saat ini, mengingat dulu junkyu juga di buat seperti ini olehnya.
Junkyu kembali menangis kencang di pelukan Yoshi.
"G-Gw gak nyangka H-Haruto bakal kayak gini Yosh Hiks"
"Iya Jun gw tahu kok perasaan Lo, gw dulu udah nyakitin Lo gw gak mau Lo tersakiti lagi, tolong bicarakan dulu baik baik kepada Haruto jangan langsung mengambil kesimpulan dulu"
"Tapi udah j-jelas kan tadi, gw lihat dengan k-kedua mata gw s-sendiri hiks"
Yoshi menghela nafasnya mengingat keadaan junkyu yang sangat tidak baik baik saja.
"Yaudah kita masuk ya gw anterin"
Junkyu hanya mengangguk. Saat masuk ke rumah Junkyu, ternyata Bunda junkyu yang membukakan pintu dan sontak saja langsung kaget dengan keadaan junkyu
Saat di dalam rumah Yoshi menjelaskan semuanya kepada Bunda junkyu serta Ayah junkyu di sana, dengan junkyu duduk di samping Yoshi.
"Udah ya junkyu mau istirahat, Yoshi makasih ya udah nganterin gw sampe sini"
"Iya Jun gak papa"
"Yaudah Junkyu Bunda anterin ke kamar ya, dan Yoshi sekali lagi makasih ya" Ucap sang bunda
"Yaudah saya permisi ya om tante" ucap Yoshi pergi dari rumah junkyu untuk kembali ke tempat camping.
🍁
Hari ini Jihoon Cs pergi ke rumah junkyu setelah mereka pulang dari acara camping kemarin.Mereka kini berkumpul di kamar Junkyu.
"Udah gak papa Jun?" Tanya jihoon
"Hm gw gak papa kok" Terlihat senyum pahit dari junkyu sepertinya dia belum bisa menerima keadaan.
"Udah jun gak usah di jadikan beban. Lagian cowok Gak cuman Haruto kok" ucap Yedam
"Iya Jun, nanti gw Ama temen temen Mau minta pertanggung jawaban dari si Rora itu" ucap mashiho
Junkyu hanya tersenyum
"Udah gak usah main hakim sendiri gak baik".Jika junkyu baik baik saja saat ini, itu salah besar jujur junkyu sangat kecewa dengan apa yang dilakukan Haruto dan Rora waktu itu.
🍁
Hari ini Junkyu berangkat sekolah seperti biasah, mengingat kenaikan kelas akan di laksanakan sebentar lagi.
Namun Junkyu benar benar merasa kehilangan sosok Haruto, yang biasanya selalu menelfon ya saat belum bangun, menyuruhnya untuk segera sarapan dan berangkat bareng.
Ini hanya beberapa hari junkyu putus dengan Haruto apakah junkyu akan sanggup menjalani ini?
Namun Hari ini ternyata Haruto tidak berangkat, junkyu beranggapan bahwa mungkin Haruto ada halangan.
Junkyu benar benar hampa, ia mengingat semua kejadian saat ia bersama Haruto, saat pertama mereka bertemu, saat di kantin, saat di lapangan basket, saat di perpustakaan, bahkan saat mereka perform di festival musik bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Love - Harukyu ✓
RomanceSemua akan jatuh cinta pada Waktunya dan akan membuat kisah cintanya sendiri. Cerita cinta serta persahabatan dari Ship Treasure. Dipublikasikan: 10 Agustus 2021 Diendingkan: 14 September 2021 Note: Ini semua hanya Ff belaka mohon jangan sampai terb...