Halaman 10

170 14 25
                                    

Hari ini beberapa murid SMA Tunas Mulia dikejutkan oleh kabar tentang Jeno dan Yeji yang resmi jadian. Kabar tersebut sumbernya dari Hendery yang memberi tahu lewat grup Whatsapp ekstrakurikuler band SMA Tunas Mulia dan sekarang giliran Eric yang memberi tahu kabar tersebut secara langsung pada teman-temannya. Ada yang tidak percaya, ada pula yang menyimpulkan bahwa Jeno terlalu cepat move on dari Jaemin.

Sekilas cerita tentang Yeji.

Gadis bernama lengkap Fezzelita Yeji Syahrani itu merupakan penghuni kelas 12 IPS 5 yang lumayan dikenal banyak orang karena dirinya termasuk salah satu anggota ekskul cheerleaders. Yeji memiliki paras cantik, namun ia belum pernah menjalin hubungan dengan lawan jenis sampai akhirnya Yeji menerima Jeno sebagai kekasihnya. Iya, Jeno adalah cinta pertama Yeji.

Kedua netra beberapa murid tertuju pada Jeno dan pacar barunya, sehingga mereka menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak? Jeno menggandeng tangan Yeji ketika baru saja datang. Jika dilihat dari ekspresi wajah, sepertinya mereka tidak suka apabila Jeno berpacaran dengan Yeji karena sudah cukup lama menerima asupan uwu dari Jeno dan Jaemin sejak pertama kali jadian.

"Sok cantik banget si Yeji,"

"Gue yang B aja sama Yeji sekarang jadi nggak suka,"

"Jeno cepat amat move on-nya,"

"Terus nasib Jaemin gimana, sob?"

"Kesannya si Yeji malah jadi orang ketiga, padahal Jeno sama Jaemin putus gara-gara Hyunjin."

"Fix gue nggak suka sama Yeji,"

"Gue benci Hyunjin, Jeno, sama Yeji."

"Kita semua jangan dukung hubungan mereka. Gue yakin kalau Yeji nggak lebih baik dari Jaemin. Lihat aja sekarang, mukanya Yeji songong banget."

"Harap maklum, dia kan baru ngerasain yang namanya pacaran. Wajar aja kalau dia songong. Kita lihat aja nanti, sejauh mana kapal Jeno-Yeji berlayar."

Kurang lebih seperti itu obrolan sebagian murid yang tidak menerima hubungan Jeno dan Yeji. Harap maklum, mereka sudah cukup lama diberi asupan uwu dari Nomin couple sejak pertama kali jadian. Awalnya mereka mengira apabila Jeno tidak ingin pacaran lagi, namun nyatanya kini Jeno memilih Yeji sebagai pengganti Jaemin.

Jeno dan Yeji terus berjalan sampai mereka tidak sengaja berpapasan dengan Jaemin, Haechan, dan Renjun yang baru saja kembali dari toilet. Jeno menatap ketiganya dengan tatapan remeh, sedangkan Yeji kini melangkah mendekati Jaemin.

"Selamat pagi, Jaemin. Lo pasti tahu nama gue, kan? Tapi gue mau kenalan lagi biar lo ingat. Nama gue Yeji. Gue dari kelas 12 IPS 5 yang kemarin siang udah jadian sama Jeno. Iya kan, sayang?"

Jeno tersenyum ketika mendengar ucapan gadis itu, lalu tangan kirinya merangkul pundak Yeji. Bagaimana dengan Jaemin? Sebisa mungkin ia bersikap santai, walaupun perasaan tidak terima mulai muncul di hati.

"Congrats, ya. Semoga langgeng," ujar Jaemin sambil tersenyum tipis.

"Thank you, ex. Nggak butuh lama buat cari pengganti lo. Gue bersyukur Tuhan kasih gue pacar baru yang jauh lebih baik dan pastinya nggak murahan kayak lo."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jujur Aku Tak Sanggup [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang